29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Internasional Daftra 5 Nama Pemain Yang Memiliki Masa Keemasan yang singkat, Selain Ricardo...

Daftra 5 Nama Pemain Yang Memiliki Masa Keemasan yang singkat, Selain Ricardo Kaka

Ricardo Kaka ialah pemain sepak bola terakhir yang mencapai Ballon dOr saat sebelum dominasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Dia mencapai prestasi itu pada 2007 sehabis bawa AC Milan menjuarai Liga Champions.

Sehabis 2007, performa Ricardo Kaka menyusut. Pemain berpaspor Brasil itu pula kandas menampilkan performa bagus dikala pindah ke Real Madrid pada 2009. Sementara itu Real Madrid menghasilkan dana sampai 67 juta euro( Rp1, 07 triliun) buat memboyong Kaka. Walaupun turut menolong menyabet satu gelar La Liga, Copa Del Rey, serta Piala Luar biasa Spanyol, Kaka bukan opsi utama dalam skuat El Real.

Kaka sering mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Dia setelah itu kembali ke AC Milan pada 2013. Sehabis satu masa, Kaka memutuskan pindah ke MLS buat menguatkan Orlando City serta pensiun di situ pada 2017. Dari kronologi tersebut, periode emas Ricardo Kaka cuma berlangsung sepanjang 4 tahun dari 2003- 2007. Tidak hanya Ricardo Kaka pula terdapat sebagian pemain yang mempunyai periode keemasan pendek. Berikut kami merangkum 5 pemain yang mempunyai masa keemasan pendek yang dikutip dari bermacam sumber, Kamis( 9/ 1/ 2019).

1. Wesley Sneijder
Wesley Sneijder ialah wujud kunci Inter Milan mencapai treble winners masa 2009- 2010. Tadinya dia tampak biasa- bisa saja dikala berseragam Real Madrid. Pada 2010, Sneijder pula sukses bawa Timnas Belanda lolos ke final Piala Dunia di Afrika Selatan. Sayang langkah mereka terhenti oleh Spanyol. Sehabis 2010, performa Sneijder hadapi penyusutan. Apalagi, ia pindah berkarier ke Turki pada 2013 sehabis meninggalkan Inter Milan. Sneijder memilah pensiun pada 2019 sehabis membela Angkatan laut(AL) Gharafa di Liga Qatar. Jadi, Snejder cuma mempunyai masa keemasan hingga umur 25 tahun.

2. Ronaldinho
Ronaldinho ialah pemain bintang yang cuma merasakan masa keemasan dari 2003- 2006. Dalam kurun waktu tersebut dia tampak luar biasa dikala berseragam Barcelona. Dikala itu, Ronaldinho sukses mencapai 2 gelar La Liga, 2 Piala Luar biasa Spanyol dan satu trofi Liga Champions. Dia pula sukses mencapai penghargaan Ballon dOr serta Pemain Terbaik FIFA. Tetapi, kemunculan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi membuat cahaya kebintangan Ronaldinho meredup. Dia setelah itu pindah ke AC Milan pada 2008 serta kembali ke Brasil pada 2011.

3. Michael Owen
Michael Owen mempunyai masa keemasan dikala berseragam Liverpool pada 1998- 2004. Dikala itu dia mencetak 158 berhasil dari 297 pertandingan bersama The Reds. Sayang Karier Owen mulai meredup sehabis pindah ke Real Madrid serta didekap luka parah. Semenjak dikala itu, performa pemain Inggris itu bak rollercoaster.

4. Fernando Torres
Fernando Torres terletak di puncak masa keemasan dikala berseragam Liverpool pada 2007- 2011. Dikala itu ia mencetak 81 berhasil dari 142 penampilan. Apalagi, Torres membukukan 33 berhasil pada masa pertamanya berseragam The Reds. Tetapi, tekad mencapai juara buatnya pindah ke Chelsea pada 2011. Sayang jumlah produktivitas golnya menyusut ekstrem serta sering jadi cadangan. Walaupun begitu, Torres turut mempersembahkan trofi Liga Champions serta Liga Europa kepada The Blues.

5. Andrei Arshavin
Sehabis perhelatan Piala Eropa 2008, nama Andrey Arshavin timbul jadi komoditi panas di bursa transfer. Arsenal mengamankan ciri tangan pemain berpaspor Rusia tersebut pada Januari 2009. Arshavin setelah itu jadi pemain kunci klub Meriam London. Dia menyedot atensi media sehabis membobol gawang Liverpool sebanyak 4 kali dalam satu pertandingan. Tetapi, sayang masa keemasan Arshavin memudar pada masa 2012- 2013. Sehabis tersingkir dari skuat Arsenal, Arshavin kembali ke Rusia satu tahun setelah itu. Arshavin memilah pensiun pada 2019 di klub Kazakhstan, Kairat Almaty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Atalanta Akhirnya Terpapar Corona

Wabah virus SARS-COV-2 benar-benar menjadi mimpi buruk semua sector-sektor masyarakat. Termasuk di dunia olahraga paling digemari seluruh penduduk bumi, sepakbola. Sudah banyak...

Meski Kandas di Semifinal, Maguire Yakin MU Yang Terbaik di Laga Tersebut

Dalam laga semifinal Liga Europa, Manchester United yang tampil amat dominan terpaksa kalah dari Sevilla yang berhasil melakukan comeback. Di laga itu...

Barcelona Dapat Restu Dari Ajax Untuk Meminang Sergio Dest

Ajax Amsterdam telah memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk dapat menggaet Sergino Dest, yang merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan terbaik...

Nasib Perayaan Gelar Liverpool Usai Sukses Puncaki Klasemen Liga Inggris

Wabah virus corona memang kini sedang menjadi salah satu virus yang telah mewabah di beberapa negara tak terkecuali juga dengan kompetisi Liga...