29 C
Indonesia
Friday, July 3, 2020
Home Berita Internasional Daftar Youngster Terbaik Pilihan Lionel Messi

Daftar Youngster Terbaik Pilihan Lionel Messi

Youngster adalah sebutan untuk pemain muda di dunia sepakbola. Tentu saja setiap musimnya memang akan selalu muncul banyak sekali bakat muda terbaik yang berasal dari seluruh dunia. Untuk sampai saat ini sendiri ada banyak yang berbakat yang sudah diakui oleh pemain berpengalaman. Misalnya saja Lionel Messi, pemain asal Argentina ini punya beberapa nama pemain muda yang disukai.

Untuk nama yang pertama adalah Benjamin Pavard. Pemain Bayern Munchen ini sendiri pertama kali muncul dan meroket namanya saat membeli timnas Prancis di piala dunia 2018 lalu di Rusia dimana berhasil membawa Prancis jadi juara dunia saat itu. Pavard bisa dibilanga dalah salah satu pemain yang sangat menarik perhatian saat itu, dimana Messi sendiri mengagumi tendangan yang luar biasa.

Pemain Bayern Munchen lain yang menarik hati Messi adalah Joshua Kimmich. Pemain asal Jerman ini memang dikenal sebagai bek sayap dengan kontribusi assist yang bagus. Bahkan memang tidak salah sebelumnya jika tugas yang sebelumnya ditinggalkan oleh Philipp Lahm diberikan kepada Kimmich. Terbukti sejak beberapa musim lalu penampilan yang ia tunjukan tetap konsisten seperti sebelumnya.

Youngster lainnya adalah Kylian Mbappe. Nama pemain satu ini sepertinya bukan hanya jadi favorit Messi, akan tetapi banyak pemain lainnya juga. Pemain asal Prancis ini bisa dibilang dilengkapi dengan skill dan kemampuan yang snagat mumpuni di lini depan. Kecepatannya juga jadi salah satu yang paling diminati dari Mbappe. Dia digadang akan jadi salah satu pemain paling sukses di masa depan.

Sementara itu untuk pemain gelandang, Messi mengagumi Joao Felix dan Frenkie de Jong. Felix yang sebelumnya main bersama Benfica memang dilengkapi dengan skill bagus, begitu pula saat sekarang di Atletico Madrid. Rekannya di Barcelona yaitu de Jong juga dianggap Messi punya kemampuan luar bisa. Terutama karena ternyata bisa menggesar beberapa pemain berpengalaman milik Barca.

Gelandang lan yang menarik perhatian Messi adalah Houssem Aouar. Pemain asal Lyon ini sendiri dikenal dengan ketenangan yang berhasil ia lakukan di lini tengah. Selain itu Messi sendiri memang menilai kemampuan teknis yang dimiliki oleh gelandang ini sudah sangat baik.

Youngster lain yang sudah diakui kemampuannya oleh Messi adalah Ousmane Dembele. Hal ini tentu saja adalah suatu yang tidak bisa ditutupi oleh Messi. Dimana ia dan Dembele memang sudah pernah main bersama. Jadi Messi sudah tahu betul kualitas yang dimiliki Dembele.

Messi juga sangat menyukai pemain muda lainnya yaitu Eder Militao. Bek asal Brasil yang sebelumnya main di FC Porto ini memang sangat taktis. Bahkan Messi menganggap bek muda yang sekarang bermain untuk Real Madrid ini sangat tangguh.

Selanjutnya ada nama beberapa pemain muda asal Inggris yaitu seperti Jadon Sancho, Mason Mount dan Phil Foden. Khususnya disini untuk nama Jadon Sancho sendiri memang sudah sangat tidak bisa kita lupakan. Tentu saja kemampuannya sebagai pemain yang baru berusia 19 tahun memang sangat hebat. Dimana kontribusi yang ia ciptakan khususnya assist jumlahnya memang snagat banyak.

Lalu ada juga nama Christian Pulisic yang sudah disukai Messi saat masih main di Dortmund. Pemain asal Amerika Serikat ini dianggap punya skill dan kemampuan taktis yang sangat hebat. Begitu pula yang ditunjukan oleh bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Messi juga menganggapnya jadi bek muda dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Itulah beberapa youngster pilihan Lionel Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Recent Comments