29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Internasional Daftar Wonderkid Terbaik 2020

Daftar Wonderkid Terbaik 2020

Wonderkid saat ini selalu menyenangkan untuk dibahas. Terutama karena bisa dibilang para pemain muda ini memang memiliki permainan yang sangat fresh dan mampu membawa perubahan yang sangat nyata. Terlebih lagi nantinya para pemain muda yang punya potensi besar di masa depan, jadi kita bisa mengikuti perkembangannya. Saat ini telah ada daftar 10 besar wonderkid terbaik tahun 2020.

Dalam posisi pertama ada nama Rodrygo Goes. Ia pertama kali menarik perhatian klub top eropa saat maih bermain untuk Santos di Liga Brasil Penampilannya benar-benar sangat atraktif khas pemain Brasil lainnya walaupun masih berumur 16 tahun. Setelah banyak klub yang mencoba merekrutnya, ia memilih bergabung dengan Real Madrid. Saat ini juga jadi salah satu andalan Madrid di lini depan.

Selanjutnya ada pemain dari rival Madrid yaitu Barcelona. Disini ada nama Ansu Fati. Pemain muda asal Spanyol ini memang mengguncang dunia sepakbola dalam beberapa musim ini. Terutama karena ia telah berhasil menjadi pemain termuda mencetak gol di liga Champions. Saat mencetak gol ke gawang Inter Milan, umurnya baru 17 tahun 40 hari. Ia dianggap akan jadi superstar Barca selanjutnya.

Wonderkid lainnya ada dalam nama Mason Greenwood. Pemain asal Inggris yang bermain untuk MU ini bisa dibilang punya skill yang sangat mumpuni. Di usia yang baru beranjak 17 tahun, prestasinya sudah sangat baik. Dimana ia juga jadi salah satu penymbang gol terbanyak MU musim ini. Kalau dilihat skill dan kemampuannya memang baik. Terutama dia dianggap sebagai finisher sejati.

Selanjutnya ada nama pemain asal Brasil lagi yaitu Reinier. Ia sebelumnya menarik perhatian saat bermain sangat bagus bersama Flamengo. Setelah itu Flamengo memutuskan untuk menjual dia seharga 35 juta euro kepada klub asal Spanyol yaitu Real Madrid. Bisa dibilang ada adalah salah satu gelandang muda berkualitas. Bahkan banyak yang bisa kalau kualitas akan bisa melebihi Kaka di masa depan.

Pemain muda terbaik tahun 2020 lainnya yaitu Eduardo Camavinga. Pemain muda asal Prancis yang masih berusia 17 tahun ini memang menunjukan permainan yang sangat baik. Bahkan saat bersama dengan Rennes ia mampu tetap tampil bagus saat menghadapi klub yang lebih kuat. Pemain muda ini dianggap akan dapat menunjukan permainan terbaik di masa depan karena ternyata ia rendah hati.

Wonderkid lainnya ada pada nama Gabriel Martinelli. Striker Brasil berusia 18 tahun ini memang tampil bagus bersama dengan Arsenal. Walaupun tidak skillful seperti pemain Brasil lainnya, akan tetapi ia punya kelebihan tersendiri. Disini dia punya penampilan yang sangat kontributif dalam mencetak gol karena instingnya. Dia dianggap juga jadi pemain dengan pergerakan tanpa bola yang bagus.


Selanjutnya ada nama Lee Kang-in. Ia adalah pemain terbaik piala dunia U-20 dan sudah pernah jadi pemain Korea Selatan paling muda di liga Champions. Lalu ada juga nama Mohamed Ihattaren yang ain buat PSV Eindhoven dan timnas Belanda. Ia adalah gelandang serang. Hal ini sama dengan gelandang lain yaitu Takefusa Kubo yang main buat Real Mallorca. Pemain 18 tahun ini adalah mantan lulusan La Masia.

Terakhir dalam daftar pemain muda berbakat tahun 2020 ada dalam nama Ryan Gravenberch. Ia saat ini bermain untuk Ajax Amsterdam. Walaupun masih 17 tahun tapi mampu jadi pemain reguler di tim senior. Bahkan jadi gelandang yang dibandingkan dengan Pogba. Itulah beberapa wonderkid terbaik tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Andrey Arshavin: Skuad Arsenal Lemah dalam Pertahanan

Andrey Arshavin yang pernah membela Arsenal tidak bisa menahan diri untuk menilai mantan timnya yang kini tengah ditunggangi oleh Mikel Arteta. Dirinya...

Tim Krul : Kiper Jangkung Spesialis Tendangan Penalti

            Namanya mungkin tidak besar dan top dikalangan pecinta sepakbola karena kiper satu ini hanya tampil di klub-klub medioker, namun kiper ini...

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 5 Juli 2020

Minggu  5 Juli 2020 Real Madrid akan melakoni laga tandang kontra Athletic Bilbao. Saat ini Real Madrid memang tengah nyaman di posisi...

Mengenal Sosok Jan Koller Yang Memiliki Tubuh Raksasa

Jan Koller yang merupakan penggemar game sepak bola dalam dua decade terakhir tentu saja sudah tidak asing jika berharap memiliki penyerang yang...