29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Internasional Daftar Terbaru Bursa Transfer

Daftar Terbaru Bursa Transfer

Daftar Bursa Tranfer Terbaru – AC Milan dilaporkan berminat memboyong Mario Gotze,Manchester United dikatakan bakal kesusahan dalam mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Antoine G riezmann terus mampu berpotensi berlabuh ke Old Trafford. Arsenal ingin perpanjang masa peminjaman Dani Ceballos, sedangkanJuventus menjadikan Gabriel Jesus sebagai incaran utama untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

1. Mario Gotze Masuk dalam Radar Transfer AC Milan
Borussia Dortmund saat ini berada di posisi 2 klasemen Bundesliga, walaupun begitu, keberuntungan sepertinya sama sekali tidak memihak salah satu pemain mereka, Mario Gotze.
Seperti yang dikenal laki- laki asal Jerman tersebut tidak dijadikan prioritas utama Lucien Favre serta baru bermain dalam 13 laga, dengan hal tersebut menjadikan Gotze mulai dirumorkan dengan akan keluar dari klub, terlebih kontraknya pula bakal berakhir di akhir tahun. Pemain yang sempat menguatkan team Bayern Munchen tersebut berlabuh ke team Italia karenaAC Milan berminat buat memboyongnya secara cuma- cuma.

2. Napoli Tawar 50 Juta Euro buat Arkadiusz Milik
Napoli digadang- gadang bakal melepas para pemainnya di akhir masa 20-2019, tidak hanya Dries Mertens serta Jose Callejon, masih ada nama lain yang pula dilaporkan akan hengkang dari San Paolo, tercatat yang antara lain Arkadiusz Kepunyaan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pemain asal Polandia tersebut memanglah jadi sasaran transfer beberapa klub semacamTottenham serta Arsenal. Dikala ini I Partenopei berpeluang buat melepas pemainya, namun mereka akan mulai menawar si pemain apabila ada klub yang bersedia membayar kurang dari 50 juta euro.

3. Manchester City Saingi Barcelona dan Madrid dalam Rekrut Fabian Ruiz
Satu lagi pemain Napoli yang pula dilaporkan hendak pindah, Fabian Ruiz. Sepert dikenal, pemain asal Spanyol tersebut memanglah jadi sasaran transfer 2 raksasa La Liga, Barca serta Real Madrid. Namun pada saat ini ada satu klub lain yang pula tertarik memboyong pemain berposisi gelandang itu, yaitu team Manchester City.

4. Ibrahimovic Hampir Gabung Leeds United Saat sebelum Kembali ke AC Milan
Sehabis kontraknya bersama Los Angeles Galaxy berkhir, publik dibuat penasaran dengan opsi apa yang bakal diambil Zlatan Ibrahimovic, banyak yang berpikiran kalau dirinya bakal pensiun mengingat umurnya yang sudah tidak muda lagi yaitu 38 tahun.

Secara mengejutkan, pemain asal Swedia itu memutuskan merapat ke AC Milan, sekarang ini kenyataan baru terungkap, klub Championship Division, Leeds United sempat melakukan komunikasi serta nyaris mampu memboyong Ibra dibursa transfer yang akan datang.

5. segera Lepas Higuain, Juventus Incar Gabriel Jesus
Juventus sudah mulai membuat rencana buat melepas beberapa pemain di musim panas 2020, yang tercantum di antara lain Gonzalo Higuain yang masa ini memanglah baru mencatatkan 5 gols di kompetisi Serie A. Bersumber pada berita ESPN,Bianconeri sudah memiliki calon suksesor pemain asal Argentina itu, dia adalah Gabriel Jesus yang saat ini lagi bersama team Manchester City.

6. PSG Jadi daya tarik baru Pierre- Emerick Aubameyang
Laporan terkait dengan nasib salah satu penyerang Arsenal, Pierre- Emerick Aubameyang yang saat ini menjadi pembicaraan hangat, beredarnya pembicaraan kontrak baru menjadikan pemain asal Gabon itu terus dirumorkan akan keluar dari klub. Usai dikonfirmasi jadi incaran utama Barcelona serta Inter Milan, yang bersumber pada beritaFootball Espana, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut pula dikonfirmasi masuk dalam incaran team Paris Saint- Germain. Arsenal pula dinilai sudah bersiap melepas si pemain serta memasang harga paling tidak 60 juta poundsterling ataupun berkisar 55 juta euro.

7. Barca Bakal Sertakan 5 Pemain Dalam Konvensi Transfer Lautaro Martine
Menaikkan performa klub di lini depan nampaknya sudah jadi strategi bagi Barcelona di musim panas nanti, beberapa pemain pula sudah masuk dalam catatan belanja pemain, tercantum yang di antaranya adalah penyerangInter, Lautaro Martinez. Jika sebelumnya Barca dinilai sanggup membayar demi luncurkan si pemain yang menggapai nilai 111 juta euro, dikala ini yang berumberkan pada berita, mereka pula bakal menyertakan 5 pemain dalam konvensi transfer, antara lain Arturo Vidal, Carles Alena, Nelson Semedo, Arthur, serta Jean- Clair Todibo.

8. Manchester United Kian Sungguh- sungguh Mau Rekrut Antoine Griezmann
Jadwal Barcelona yang ingin memboyong Lautaro Martinez menjadikan penyerang yang sudah lebih dahulu ada dalam skuat itu wajib bersiasiap untuk hengkang dari Camp Nou, pemain yang dilaporkan bakal dilepas yakni Antoine Griezmann.

Walaupun pihak klub memasang harga fantastis ialah sebesar 100 juta euro, pemain asal Prancis tersebut masih tidak hening peminat. Bersumber pada beritaFootball Espana,Manchester United sudah menjadikannya bagaikan dari incaran utama serta telah mempersiapkan jersey no 7 buat Griezmann.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pelatih Shopee Liga 1 2020 yang Memiliki Wajah Eropa Timur

Sejak era Shopee Liga 1 yang di mulai pada tahun 2017 lalu, selalu ada beberapa pelatih yang berasal dari Eropa Timur. Jumlahnya...

PSSI Masih Izinkan Penonton Datang ke Stadion

Gelaran pertandingan Shopee Liga 1 2020 kini sudah memasuki pekan ketiga. Ditengah-tengah wabah corona yang mulai masuk ke Indonesia, Federasi Sepak bola...

Prediksi Bola Fulham vs Arsenal 12 September

Akhirnya Liga Inggris musim 2020/2021 telah tiba! Tidak bisa dipungkiri untuk banyak penggemar sepakbola di dunia, Liga Inggris adalah salah satu kompetisi...

Prediksi Bola Everton vs Liverpool, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Everton vs Liverpool, 17 Oktober 2020. EVERTON Faktor Positif Calvert-Lewin...