29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Daftar Striker yang Bisa Dibeli MU

Daftar Striker yang Bisa Dibeli MU

Jendela transfer musim panas semakin dekat, ada empat nama penyerang yang diyakini bisa didapatkan oleh Manchester United untuk membanti lini serang mereka musim depan.
Saat ini Manchester United sedang berusaha untuk bisa menyelesaikan puzzle skuad mereka yang terpisah agar bisa kembali bermain dengan kompetitif. Puzzle tersebut diyakini telah hampir selesai dengan adanya Bruno Fernandez yang sukses tampil mengesankan setelah mengenakan seragam Manchester United.

Satu persatu masalah yang dihadapi oleh klub berjuluk Setan Merah tersebut mulai diperbaiki. Akan tetapi mereka belum menemukan solusi yang tepat untuk lini serang mereka. Beberapa waktu belakangan ini, nama Odion Ighalo mulai menunjukkan bahwa kini Manchester United kini tak perlu lagi mencari.

Akan tetapi bagi sebagian orang, pemain yang berasal dari Nigeria tersebut masih belum memenuhi strandar meski sudah menyumbangkan empat gol dari delapan penampilannya. Sehingga The Red Devils bisa saja mencari sosok pemain barunya. Tak bisa dipungkiri bahwa Ighalo merupakan salah satu pemain yang akan masuh dalam daftar belanja Manchester United pada musim panas nanti. Simaklah daftarnya berikut ini.

  • Odion Ighalo – Shangkai Shenhua
    Saat ini Odion Ighalo masih belum sepenuhnya menjadi anggota tetap Manchester United. hal tersebut dikarenakan pemain tersebut didatangkan dari Shanghai Shenhua sebagai pemain pinjaman yang akan bermain hingga akhir musim ini. performa yang ditampilkan oleh pemain tersebut berhasil membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer terkesima. Pria berkebangsaan Norwegia tersebut telah membeberkan pertanda jika Manchester United akan mengubah statusnya menjadi pemain tetap.

Dari berbagai laporan pun diketahui bahwa Ighali bisa direkrut dengan harga yang cukup mudah, yakni sebesar 25 juta pounds saja. sang striker pun disebut-sebut akan dipermanenkan oleh Manchester United.

  • Moussa Dembele – Olympique Lyon
    Beberapa waktu belakangan ini, nama Moussa Dembele kerap kali disebut sebagai salah satu pemain yang akan pindah ke kompetisi Premier League dalam waktu dekat ini. Chelsea merupakan klub yang paling terdepan untuk bisa mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Saat ini Lyon mungkin sedang mengalami krisis untuk menemukan konsistensinya, akan tetapi tidak dengan Dembele. Dirinya sukses mengoleksi 16 gol yag hanya bisa disusuk oleh Kylian Mbappe dan Wissam Ben Yedder saja yang sama-sama menorehkan 18 gol.

Lyon saat ini sudah berusaha untuk memagari agar Dembele tidak diambil oleh klub raksasa lainnya. Namun jika Manchester United atau Chelsea datang menawarkan kesepakatan yang menarik, bukan tidak mungkin jika Lyon akan melepaskannya.

  • Victor Osimhem – Lille
    Nama selanjutnya adalah Victor Osimhem, saat ini lampu sorot memabg sedang tidak tertuju pada pemain berusia 21 tahun yang satu ini. akan tetapi namanya kini sedang dikaitkan dengan dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Wajar rasanya jika dirinya berhasil menarik perharian kedua klub bersar tersebut. Hal tersebut dikarenakan Victor Osimhen berhasil tampil cukup apik. Dirinya berhasil mengantongi 17 gol dari 35 penampilannya bersama Lile di semua kompetisi.

Harry Kane – Tottenham Hotspur
Kualitas yang dimiliki oleh kapten timnas Inggris tersebut memang tak usah diragukan lagi. Hal tersebut dikarenakan konsistensi yang dimiliki oleh pemain tersebut untuk mencetak gol membuatnya sering kali dijuluki sebagai salah satu penyerang terbaik yang ada di Inggris. Namun kini dirinya tengah berada pada masa pemulihan dari cedera dan hal tersebut mulai dikhawatirkan oleh Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Eden Hazard : Musim Pertama Di Madrid Adalah Musim Adaptasi

Sejak bergabung dengan Real madrid pada musim panas 2019 Eden Hazard bisa dikatakan tidak menunjukan permainan yang impresif, dan berkaitan dengan hal...

PR Besar Zinedine Zidane Adalah Mempertajam Lini Serang Madrid

Real Madrid gagal mendapatkan poin penuh dalam laga pembuka yang mereka lakoni di Liga Spanyol. Dalam laga kontra Real Sociedad, Madrid hanya...

Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Chelsea 11 Juli 2020

Chelsea akan melakoni laga lanjutan dalam Liga Inggris, dan dalam laga kontra Sheffield United Sabtu 11 Juli 2020 23:30 nanti diperkirakan Frank...

PT LIB Umumkan Tidak Akan Ada Tambahan Kuota Pemain Asing Di Liga 1, Pemain Persib Kim Jeffrey Optimis Menang

Hadirnya sejumlah pemain asing di dunia persepakbolaann Indonesia menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Apalagi bagi para pemain muda yang datang dari Brasil,...