29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Inggris Daftar Pemain yang Sempat Tolak Tawaran Manchester United Demi Gabung Dengan Arsenal

Daftar Pemain yang Sempat Tolak Tawaran Manchester United Demi Gabung Dengan Arsenal

Bukan hal jarang terjadi, pemain tolak tawaran Manchester United demi bergabung dengan klub Arsenal. Begitu juga dengan bek asal Lile, Gabriel Mahalhaes yang akan ikut tanda tangan kontrak bersama Arsenal setelah tolak klub setan merah. Gabriel merupakan pemain muda yang yang lebih memilih bersergam The Gunners.

Dilansir dari suatu media, kabarnya dengan keberadaan Edu yang merupakan eks pemain London merupakan salah satu penyebab banyaknya pemain yang tolak bergabung dengan Manchester United. Dengan bergabungnya Gabriel bersama Arsenal, merupakan berita yang kurang mengenakan bagi MU. karena sudah kesekian kalinya MU mengalami hal tersebut.

4 Pemain yang Lebih Memilih Arsenal Meski dilirik Manchester United

Sudah sejak dahulu banyak pemain yang lebih memilih untuk meneken kontrak dengan Arsenal. Mulai dari pemain muda hingga pemain senior, pastinya tidak akan ragu ketika akan meneken kontrak bersama Arsenal. Hingga kasus baru-baru ini, yaitu Gabriel yang dikabarkan akan dikontrak selama lima tahun oleh klub Arsenal.

  • Aaron Ramsey

Pada tahun 2008, klub Manchester United secara resmi merilis kabar, bahwa Aaron sudah sepakati nominal untuk melakukan kontrak. Selain itu, klub dengan julukan setan merah ini sudah bersepakat dengan Cardiff City untuk melakukan transfer pemain. Meski begitu, nyatanya kabar tersebut juga dikeluarkan oleh klub Arsenal dan Everton.

Pemain muda berusia 17 tahun ini, memang cukup dilirik banyak pihak. Padahal penampilannya baru satu kali pada kesempatan laga final Piala FA. Bakat mudanya menarik banyak pihak untuk melakukan kontrak bersamanya. Tetapi, pada suatu kesempatan Aaron mengaku bahwa ia lebih memilih Arsene Wenger daripada bermain dibawah latihan Sir Alex Ferguson.

  • Alex Oxlade-Chamberlain

Pada tahun 2011 pemain muda satu ini mengaku menerima telepon langsung dari Sir Alex. Hal tersebut menjadi suatu kehormatan baginya. Tetapi, tidak hanya itu, nyatanya ia juga mendapat tawaran dari Arsenal dan perpanjangan bersama Liverpool. Faktor adanya Arsene Wenger memang tidak dapat dihilangkan, citranya sangat melekat dengan klub Arsenal.

Akan tetapi, alasan pemain mudah satu ini berbeda dengan Aaron. Ia mengaku sudah sejak dulu menjadi suporter sejati The Gunners. Alex Oxlade mengaku bahwa sudah sejak kecil ia menonton permainan klub Arsenal dan sangat mengidam-idamkan bergabung bersama klub tersebut. Sebab itulah yang membuatnya tidak ragu untuk memilih Arsenal.

  • William Saliba

Tahun lalu William Saliba sudah hampir bergabung dengan klub setan merah, tetapi proses transfer tidak pernah dilakukan. Pemain mudah berusia 19 tahun tersebut memang belum pernah tampil untuk Arsenal. Namun ia mengaku sangat menginginkan bergabung bersama tim Arsenal. William mengatakan bahwa banyak pemain ternama Prancis yang bergabung bersama The Gunners.

  • Mesut Ozil

Mesut dikabarkan batal masuk klub Manchester United, hal tersebut diperkirakan karena adanya David Moyes. Mesut sebenarnya sangat dilirik oleh klub setan merah ini, akan tetapi negosiasi untuk transfer tidak pernah berhasil. Setelah beberapa lama, ternyata Mesut Ozil merapat bersama klub Arsenal. Dikabarkan setelah itu, pihak manajemen MU mengaku sudah tidak membutuhkan Mesut Ozil lagi.

Dengan banyaknya pemain yang lebih memilih Arsenal dibanding klub setan merah, bukan berarti Manchester United buruk. Tetapi, kebanyakan alasan para pemain karena keinginan dan impiannya saja yang terpendam sedari dulu untuk tergabung bersama The Gunners. Ditambah dengan adanya Gabriel, menambah kasus baru pemain yang lebih memilih meneken kontrak bersama Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inilah Syarat Dari Xavi Seandainya Dia Diminta Untuk Jadi Pelatih Barcelona

Mantan pemain Barcelona Xavi Hernandes belakangan disebut-sebut diminta oleh klub untuk kembali melatih Luis Suarez dkk. Menanggapi pemberitaan yang ada Xavi yang...

Jadwal Pertandingan Bundesliga 16 – 17 Mei 2020

Akhirnya BundesLiga telah kembali secara resmi melanjutkan kompetisi setelah sempat dihentikan dikarenakan pandemi COVID-19 sejak Maret lalu. Enam pertandingan akan dihadirkan yang...

Serie A dan Seluruh Kegiatan Olahraga Lain Di Italia Resmi Diberhentikan Karena Virus Corona

Dunia persepak bolaan masih saja membahas dampak virus corona pada dunia olahraga karenna virus corona sebagai salah satu topik berita bola terupdate....

Nasib Pemain Manchester United Setelah Cetak Gol Di Laga Debutnya

Manchester United menjadi klub tersukses di masa Premier League setelah sukses mengunci 13 gelar juara di kompetisi elite tersebut. Seluruh trofi itu...