29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Daftar Pemain Yang Dapat Penghargaan di Euro 2021

Daftar Pemain Yang Dapat Penghargaan di Euro 2021

Pada Euro 2021 ini, tampaknya beberapa pemain berhasil menyabet beberapa penghargaan meski negara mereka mengalami kekalahan. Nah, berikut ini adalah beberapa pemain yang mendapatkan penghargaan.

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bawa kembali Sepatu Emas Euro 2021, serta kiper Italia Gianluigi Donnarumma jadi pemain terbaik turnamen tersebut.

Mereka merupakan nama- nama yang telah diketahui audiens global, namun pemain mana yang menonjol, serta apakah penampilan mereka akan membuat mereka pindah ke Liga Premier ataupun di tempat lain?

Alexander Isak( Swedia)

Striker Isak mencetak 17 gol untuk Real Sociedad musim kemudian, serta walaupun ia tidak mencetak gol di Euro, game link- up serta kontrol bolanya membuat para ahli BBC terpancar.

Pemain berumur 21 tahun itu sudah berhubungan dengan kepindahan senilai 59 juta poundsterling ke Chelsea ataupun Arsenal, serta dikatakan terdapat atensi dari Real Madrid, walaupun dia baru- baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Sociedad.

Renato Sanches( Portugal)

Portugal bisa jadi tersingkir di babak 16 besar, namun reputasi Sanches terus berkembang, dengan sebagian penampilan solid di lini tengah.

Pemain berumur 23 tahun, yang memenangkan Ligue 1 bersama Lille musim kemudian, sempat menempuh musim pinjaman di Swansea serta sudah berhubungan dengan kembalinya ke Liga Premier selaku pengganti$ 32 juta untuk Georginio Wijnaldum di Liverpool.

Mikkel Damsgaard( Denmark)

Penyerang Sampdoria, Damsgaard, masuk ke regu Denmark dalam suasana yang seram, menyusul serbuan jantung Christian Eriksen.

Pemain berumur 21 tahun itu mencetak 2 gol di turnamen tersebut, tercantum tendangan leluasa yang luar biasa dalam kekalahan semifinal dari Inggris, serta sudah berhubungan dengan kepindahan$ 40 juta ke Real Madrid. Terdapat juga laporan ketertarikan dari Liverpool.

Patrik Schick( Republik Ceko)

Striker Schick mencetak 5 gol di Euro, tercantum tendangan jarak jauh yang luar biasa melawan Skotlandia, namun diganjal dengan Sepatu Emas oleh Ronaldo.

Pemain berumur 25 tahun itu mencetak 13 gol untuk Bayer Leverkusen musim kemudian serta sudah berhubungan dengan kepindahan ke West Ham, di mana dia akan bergabung dengan rekan senegaranya Tomas Soucek serta Vladimir Coufal.

Denzel Dumfries( Belanda)

Bek kanan perampok Dumfries, 25, mencetak gol dalam 2 pertandingan awal Belanda di turnamen, tercantum kemenangan melawan Ukraina.

Belanda dikalahkan di babak 16 besar oleh Republik Ceko, namun bos baru Everton Rafael Benitez dilaporkan mengincar kapten PSV Eindhoven.

Robin Gosens( Jerman)

Bek sayap Gosens mencetak 12 gol dikala Atalanta finis ketiga di Serie A, serta jadi penyemangat untuk Jerman melawan Portugal di babak penyisihan grup- menyumbang 2 gol serta satu assist.

Pemain berumur 27 tahun itu timbul dengan pujian dari regu yang dikalahkan Inggris di babak 16 besar, serta Leicester dilaporkan tertarik untuk mengontraknya.

Manuel Locatelli( Italia)

Locatelli mengawali turnamen di tempat Marco Verratti, yang luka pada dikala itu, serta terkesan dengan mencetak gol melawan Turki serta Swiss. Pemain berumur 23 tahun itu sudah terletak di klub Serie A Sassuolo semenjak 2019 namun dapat saja pindah, dengan umpan dari Arsenal serta Juventus.

Pedro( Spanyol)

Gelandang Barcelona Pedri dinobatkan selaku pemain muda turnamen oleh UEFA sehabis bersinar dikala Spanyol menggapai semi final. Pemain berumur 18 tahun itu bermain 52 kali dalam musim debut yang mengesankan untuk Barca, serta musim panasnya yang padat jadwal bersinambung dengan ekspedisi ke Tokyo untuk Olimpiade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

The right way to Date Successfully – Some Tips For Men

When you want to recognize how to time frame successfully, you should know what your focal points are. As an example, you don't...

Is it possible Really This sort of a Thing As a Healthy Romantic relationship?

The foundation of a proper relationship building is the realization that each person is a person with their own talents,...

Lukaku Tinggalkan MU dengan Bangga

Niat mantap dengan penuh kebanggaan dan keyakinan Lukaku untuk meninggalkan klub terdahulunya Manchester United (MU) terealisasikan. Pemain sepak bola papan atas yang...

3 Pemain Setia di Arema FC, Sebab Faktor Kedekatan Sampai Dukungan Aremania

Arema FC yang sudah ada sejak 1987 mempunyai beberapa pemain dengan karakter yang setia. Bahkan sampai sekarang ini ada pemain yang sedang...