29 C
Indonesia
Wednesday, November 25, 2020
Home Highlight Pertandingan Daftar Pemain Sepak Bola Paling Mahal di Dunia

Daftar Pemain Sepak Bola Paling Mahal di Dunia

Para pemain sepak bola yang memiliki kemampuan yang baik tentu akan dibayar mahal oleh sebuah klub. Ada beberapa nama pemain termahal di dunia dengan penghasilan yang fantastis.

Permainan sepak bola memang menjadi salah satu hal yang paling digemari oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa pemain yang mampu mencuri perharian para penonton dengan skill bermain yang baik. Biasanya pemain top dunia memiliki harga yang fantastis. Ditengah perjalanan menuju pintu bursa transfer musim panas mendatang, banyak klub yang mulai memberikan harga untuk pemain-pemain top yang menjadi incaran dari klub lainnya. Berikut ini adalah daftar pemain sepak bola termahal di dunia.

  1. Kylian Mbappe – 200 juta euro atau Rp 3,4 triliun
    Nama pemain pertama yang memegang rekor sebagai pesepak bola termahal di dunia adalah Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Tak ada orang yang akan meragukan kemampuan yang dimiliki oleh pemain yang berasal dari Prancis yang satu ini. pasalnya di usia yang masih 21 tahun, dirinya berhasil tampil dengan fantastis. Mbappe adalah pemain sepak bola yang terkenal tajam di berbagai kompetisi. Dirinya juga menjadi pemain yang sering kali diincar oleh klub raksasa di eropa.
  2. Raheen Sterling – 160 juta euro atau Rp 2,7 triliun
    Rahem Sterling merupakan salah satu pemain andalan dari Manchester City. Setelah meninggalkan Liverpool, kini karier sepak bola yang dibangun oleh Sterling menjadi semakin cemerlang berkat penampilannya yang impresif. Dirinya mampu menjadi penyerang andalan yang berhasil menjadi salah satu ancaman serius untuk kipper lawan. Kini dengan adanya sanksi yang diterima oleh Machester City dari kompetisi Eropa, bukan hal yang tidak mungkin jika dirinya akan hijrah ke klub lain yang lebih bisa menguntungkannya dalam mengembangkan karier sepak bolanya.
  3. Neymar – 160 juta euro atau Rp 2,7 triliun
    Meski terkenal sebagai pemain yang sering berulah ketika berada di dalam atau di luar lapangan, Neymar tetap bisa menunjukkan kualitasnya yang baik dalam bermain sepak bola. Kemampuannya dalam menggocek bola dan menciptakan gol pun menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Tak heran jika saat ini Barcelona ingin memboyongnya kembali ke Stadion Camp Nou pada musim panas mendatang. Neymar berhasil tampil impresif dengan Paris Saint-Germain dan menunjukkan kualitas yang mumpuni.
  4. Sadio Mane – 150 juta euro atau Rp 2,6 triliun
    Sadio Mane merupakan salah satu pemain andalan yang berbahaya dari Liverpool. di bawah arahan Juergen Klopp dirinya berhasil tampil dengan baik dan mampu membawa Liverpool meraih kemenangan. Awalnya ia dianggap sebagai pemain yang kurang diperhitungkan dan diragukan oleh bayak orang, namun sekarang dirinya mampu membungkam mulut banyak orang dengan penampilan yang ditampilkan olehnya di lapangan hijau. Saat ini Sadio Mane menjadi incaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.
  5. Mohamed Salah – 150 juta euro atau Rp 2,6 triliun
    Mohamed Salah merupakan nama pemain andalan lainnya yang dimiliki oleh Liverpool. ia merupakan salah satu pemain buangan Chelsea yang berhasil menunjukkan kembali taringnya. Mohamed Salah kini bisa tampil dengan fantastis ketika membela Liverpool. di setiap pertandingannya ia mampu berubah menjadi sebuah mesin gol yang membahayakan gawang lawan. Oleh sebab itu dirinya sering kali dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dengan penampilannya yang sangat impresif bersama dengan Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Comisso Tak Yakin Serie A Dilanjutkan Dan Marcello Lippi Dukung Serie A Dituntaskan

Situasi yang tak kunjung membaik di Italia buat Liga Italia belum diketahui nasibnya. Presiden Fiorentina Rocco Commisso menyaksikan kans musim tak dilanjutkan....

Daftar Pemain Terbaik Liga Champion

Dibalik memberitahukan para pemain terbaik Eropa 2019 dan menyelenggarakan pengundian Liga Champions, UEFA pun memberitahukan susunan pemain terbaik Liga Champions di semua...

Prediksi Bola Chelsea vs Sevilla, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola Chelsea: Chelsea ketika ini berdiri di peringkat 8 klasemen pada English Premier League dengan...

Begini Komentar Pogba Soal Kalahnya Man Utd

Paul Pogba percaya Manchester United sangat pasif dalam kemampuan bola dikala dikalahkan Arsenal. Penalti Pierre- Emerick Aubameyang membenarkan kemenangan yang pantas buat...