29 C
Indonesia
Thursday, February 25, 2021
Home Berita Internasional Daftar Pemain Muda Calon Penerus Ronaldo dan Messi

Daftar Pemain Muda Calon Penerus Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi sepakbola pada era 2010- an. Banyak bintang yang berupaya menyerupai ekspektasi keduanya, tetapi selalu gagal. Saat ini, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi telah mulai menua. Cristiano Ronaldo telah berumur 34 tahun, sebaliknya Lionel Messi berumur 2 tahun lebih muda dibandingkan si pesaing. Maksudnya, dominasi mereka tidak akan lama lagi.

BBC merilis sebagian nama yang layak jadi nomine pengganti yang sempurna sepak terjang Ronaldo dan Lionel Messi. Nama pertama adalah Kylian Mbappe. Bintang asal klub Paris Saint- Germain tersebut merupakan meteor muda yang sangat berpotensi pada awal 2020. Saat ini, pemain yang diprediksi memiliki nilai 215 juta pounds tersebut, baru berumur 21 tahun. Tetapi, prestasinya tidak butuh diragukan lagi. Ia turut dan bawa Timnas Prancis jadi juara dunia di Rusia 2018.


Keahlian sia sebagai seorang tukang gedor terkategorikan lengkap. Sebagian pihak memperhitungkan, keahlian Mbappe telah mirip Ronaldo Luiz Nazario Dalima. Pesaing terkuat Mbappe merupakan Joao Feliix. Pemain yang saat ini membela klub Atletico Madrid tersebut telah lama digadang- gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal.

Modal Felix sangat bagus, trutama setelah dia meraih Pemain Muda Terbaik, mengalahkan Jadon Sancho serta Kai Haverts. Berumur masih 20 tahun, Felix akan memastikan nasibnya, apakah dapat melebihi si senior, ataupun malah tenggelam.

Nama Jadon Sancho ada di posisi selanjutnya sebagai calon pengganti dominasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Sancho mempunyai segala kemampuan sebagai calon pemain besar. Dia tumbuh di Borussia Dortmund, setelah tadinya tidak mampu bersaing di Manchester City. Saat ini, dia sedang jadi rebutan sebagian tim besar. Bila dapat menemukan klub raksasa yang pas, nama Sancho akan melegenda. Perihal seragam juga jadi opsi Ansu Fati. Ia sukses membuat gempar La Liga, juga dunia sepak bola, setelah berturut- turut menghasilkan rekor.

Saat ini, tantangan Fati merupakan tampil tidak berubah- ubah di tengah persaingan ketat para penggawa Barcelona. Bila tenggelam, Fati dapat saja bernasib seperti para pendahulunya yang dikira berpotensi tetapi gaagal total, seperti Bojan Krkic.

Tidak melulu dari area penyerang, kemampuan pemain muda yang sangat besar tertuju kepada Trent Alexander- Arnold. Bek Liverpool serta Timnas Inggris ini telah menampilkan sosok bintangnya. Ngotot, skill hebat serta gampang berbicara membuat Alex bakal jadi bintang besar. Terutama dia tidak kerap cidera.

Nama lain yang tidak kalah mentereng adalah Kai Havertz. Bintang Timnas Jerman asal klub Bayer Leverkusen ini masuk dalam jajaran 3 besar pemain muda terbaik dunia. Tetapi, berada di Bundesliga dapat jadi halangan tertentu untuk karier Havertz tingkatkan namanya. Oleh sebab itu, dapat jadi ia harus memilih klub besar di Eropa supaya terpantau secara penuh.

Gelandang muda lain yang telah jadi bahan pembicaraan adalh Phil Foden. Berada dibawah naungan Pep Guardiola, Foden mampu tampil konsisten. Dia sempat tercatat sebagai pemain termuda asal Inggris yang bermain di pentas Liga Champions pada Desember 2017. Dikala itu, dia berumur 17 tahun serta 192 hari.

Pemain anyar Real Madrid, Rodrygo jadi kandidat selanjutnya. Walaupun masih dikategorikan baru di kancah sepak bola Eropa, eks Santos tersebut memiliki talenta. Dia jadi bagian dari permainan bagus Real Madrid sejauh musim ini. Maksudnya, tidak percuma Real Madrid mendatangkan pemain berposisi sayap tersebut. Terlebih, Rodrygo dapat bermain di kedua sayap, sebab memiliki kaki yang sama kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sebelum Pengumuman Lanjutan Shopee Liga 1 2020 Ditunda, PSSI dan LIB Lakukan Penyegaran Perangkat Pertandingan

Lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang seharusnya berlangsung pada awal Oktober telah diumumkan akan ditunda karena Kepolisian tidak memberi izin keramaian akibat...

Bajol Ijo Mewaspadai Kebangkitan Laskar Joko Tingkir

Persebaya Surabaya di saat rehat kompetisi karena virus corona, tidak bisa bersantai-santai. Bajol ijo harus kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan...

PSG dan Brasil Perebutkan Neymar

Paris Saint- Germain serta regu nasional Brasil tampaknya hendak mengalami konflik atas Neymar. Pemain berumur 28 tahun itu dituntut...

Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti, Real Madrid Bungkam Real Betis

Di Liga spanyol musim ini Real Madrid akhirnya bershasil meraih kemenangan perdananya. Bertandang ke markas Real Betis, di Stadion Benito Villamarin, pada...