29 C
Indonesia
Thursday, October 1, 2020
Home Berita Liga Indonesia Daftar Para Pemain Timnas U-19 Sempat Bikin Heboh Warganet

Daftar Para Pemain Timnas U-19 Sempat Bikin Heboh Warganet

Beberpa waktu lalu Jakarta media sosal sempat dikejutkan dengan kabar terpublishnya daftar nama pemain yang diduga akan direkrut sebagi pemain Timnas Indonesia U-19. Daftar nama para pemain tersebut disinyalir untuk kebutuhan lathan pemusatan yang akan di laksanakan di daerah Karawaci Tangerang pada tanggal yang telah ditentukan pada bulan Maret ini. Namun sayangnya karena ada instruksi antisipasi wabah Covid 19  rencana tersebut untuk sementara di tunda.

Berlanjut dari penanganan Covid 19, PSSI menunda segala bentuk ativitas mengenai kompetisi sepak bola begitupun dengan TC Timanas Indoensia U-19. Adapun tanggapan warganer yang semakin penasaran akan nama nama pemain yang masuk dalam rekrtment Timnas Indonesia U-19 tersebut. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto juga mengungkapkan bahwa memang benar pihaknya telah merenanakan TC Timnas Indonesia U-19. Namun karena ada pandemi wabah Covid 19, hal tersebut terpaksa harus ditunda sementara waktu.

Untuk mentaati protokoler dan aturan yang berlaku. Pihak Timnas U-19  termasuk Nova pun tidak dapat memberi bocoran tentang nama-nama para pemain yang di rekrut dalam Timnas U-19 tersebut. Kabar itu pertama kali muncul di sosial media intagram. Nova menegaskan kekuasaan dan wewenang penuh tentang konfirmasi nama pemain Timnas U-19 sepenuhnya milik PSSI. Ia mengaku sangat menghormati dan patuh pada setiap aturan yang berlaku dalam dunia sepak bola yang kini menjadi naungan sekaligus profesinya tersebut.

Nova menegskan jika daftar pemain Timnas U-19 akan dirilis secara resmi oleh PSSI. Karena dikhawatirkan ada kesalahan ataupun tindakan yang tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku. Namun baru baru ini justru akun instagram sebuah kbul spakbola indonesia membcorkan salah satu nama dimana pemainnya termasuk dalam daftar rekrut Timnas U-19 . Hal tersebut sangat disayangkan leh pihak Timnas U-19. Pihaknya juga mengatakan bahwa memang benar ada pemanggilan lewat surat untuk para pemain yang akan megikutin latihan pemusatan Timnas U-19.

Sementara latihan pemusatan yang akan dilakukan Timnas U-19 telah dibatalkan. Namun pihaknya terlanjur melakukan pemanggilan dan pemanggilan tersebut tidak ingin dibatalkan. Maka dari itu untuk TC Timnas U-19, sendiri akan menunggu situasi kondusif.  Mengingat betapa berbahayanya virus Covid 19 jika menjangkit tubuh manusia. Hingga ada baiknya jika setiap elemen dimasyarakat mau berpartisipasi dan mengantisipasi dari penyebaran Covid-19 tersebut.

Covid 19 atau Corona Virus Dieses memang sangat berbahaya, gejala awal virus ini juga sama dengan gejala influenza sehingga, orang yang terinfeksi virus ini seolah tidak menyadarinya. maka dari itu berbagai langkah antisipasi dari pemerintah tentang penanganan dan pencegahan Covid 19 terus disosialisasikan. dengan tujuan agar masyarakat paham dan mengerti bagaimana cara pencegahan dan penanganan virus ini.

Segala bentuk upaya terus dilakukan pemerintah demi melindungi masyarakatnya dari serangan virus Covid 19 ini. maka dari itu Sebisa mungkin sebagai langkah awal ada baiknya kita tetap dirumah selama masa karantina dan melakukan social distancing dengan orang asing. sehingga wabah ini cepat mereda dan manusia bisa dengan normal beraktivitas kembali di luar ruangan. beberapa tagline juga bermunculan untuk menyuarakan antisipasi Covid 19 tersebut diantaranya tagline WFH atau Work From Home dan Tagline DirumahAja. hal tersebut dilakukan untuk pencegahan virus wabah yang terus meningkat setiap harinya di Tanah Air Indonesia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tolak Tawaran Klub China, Rakitic Diminati Oleh Juventus Hingga Sevilla

Pendemic virus corona, Ivan Rakitic menolak tawaran dari salah satu klub Liga China untuk memboyongnya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa badan...

Brexit membuat ribet liga inggris ?

Brexit atau Britania Exit merupakan keputusan politik yang di usung oleh Parlemen Inggris atas dasar kesepakatan rakyak inggris raya untuk keluar dari...

Barcelona & Madrid Incar Lautaro, Barcelona Lebih Baik Incar Neymar

Lautaro Martinez diisukan diincar Barcelona dan Real Madrid, Namun, agen Lautaro, Bato Yaque, menyinggung bahwa kliennya tak tertarik membicarakan transfer. Lautaro tampil...

Semua Pemain MU Donasikan 30 Persen Gaji Mereka untuk Corona

Ada satu buah tindakan terpuji yang telah dilakukan oleh para pemain Manchester United. pasalnya semua pemain Manchester United dikabarkan bersedia menyumbangkan 30%...