29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Berita Liga Champions UEFA Daftar Monster Yang Hancurkan Asa Valencia Dengan 4 Rekor Gila oleh Josip...

Daftar Monster Yang Hancurkan Asa Valencia Dengan 4 Rekor Gila oleh Josip Ilicic

Predikat sebagai tim yang disebut dengan kuda hitam pada ajang Liga Champions 2019-20 yakni dilanjutkan oleh klub Atalanta. Terbaru di kancah Eropa, Atalanta tim yang bermain lebih berpengalaman pada babak 16 besar yang dapat menyingkirkan Valencia.

Selasa (10/3/2020), setelah Josip Ilicic membantu Atalanta mengalahkan Valencia dia melahirkan sejumlah rekor yang hebat pada leg kedua babak 16 besar di Liga Champions.

Di Stadion Mestalla Rabu (11/3/2020) dini hari WIB Atalanta telah berhasil mempecundangi Los Che ( Julukan Valencia) dengan skor 4-3 Pada leg kedua. Atalanta berhak melaju ke perempat final Dengan hasil itu, setelah mendapatkan kemenangan dengan agregat yakni 8-4.

Di kancah Eropa saat usianya tidak lagi muda, Menariknya kini namanya terbilang baru mencuat. Nama Josip Ilicic Memang hanya dikenal di sepak bola Italia Selama ini. Dalam sebuah laga tanpa penonton tersebut , kini Josip Ilicic menjadi man of the match. Quattrick berhasil dicetak dengan masing-masing menit yakni ke-3, 43′, 71′, dan 82′ ke gawang Jasper Cillessen.

Rekor gila bagi Ilicic yang telah menyisakan Empat gol ke gawang Valencia. Di Liga Champions 2019-2020 baru saja bersama Atalanta, sukses mencuri perhatian dunia dengan meksekusi pemain Palermo dan Fiorentina.

” Di tren positif ini Saya ingin terus menikmati bermain sepak bola dan melanjutkannya. Saya lebih baik dalam bermain dan Semakin bersenang-senang walaupun saya semakun tua..,” ujar Ilicic.

Setalah pertandingan usai melawan Valencia, Josip Ilicic melakukan pembukukan dengan beberapa catatan penting dan juga rekor. Berikut 3 pemain asal Slovenia yang telah memecahkan rekor gila:

  1. Pemain tertua 32 tahun 41 hari yang telah mencetak hattrick di laga tandang,.
    Di dalam sejarah Liga Champions Josip Ilicic menjadi pemain tertua dengan umur 32 tahun 41 hari yang berhasil mencetak tiga gol di kandang lawan pada saat itu. Pada musim 2013-2014 saat PSG melawan Anderlecht Josip Ilicic berhasil mengungguli Zlatan Ibrahimovic (32 tahun 20 hari) yang pernah melakukanya.
  2. Di Eropa tahun 2020 paling garang
    Kini Ilicic Sampai saat ini berhasil mencetak total 14 gol di sepanjang tahun 2020 dan di seluruh kompetisi yang pernah dia ikuti. Di bandingkan jumlah seluruh pemain 5 liga top Eropa merupakan Jumlah ini yang paling banyak. Bahkan, yang dapat melebihi dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo raihannya.
  3. Messi Sejajar dengan Ilicic

Ilicic yang mampu mencetak quattrick di fase knock-out mencatatkan dirinya sebagai pemain keempat di Liga Champions. Pada musim 2009-2010 dan 2011-2012 Messi yang pernah melakukannya bahkan kini Josip Ilicic sejajar dengan messi. Hal musim 2011-2012 Selain Messi, sebelumnya hal serupa ada yang juga pernah melakukkan yakni Mario Gomez dan Robert Lewandowski pada tahun 2012-2013.

  1. Pertama yang cetak hattrick Pemain Slovenia di Liga Champions
    Di Liga Champions Ilicic menjadi pemain yang berkebangsaan Slovenia pertama yang berhasil mencetak dan mendapatkan hattrick. Dengan pemainnya pernah mencetak trigol Dia merupakan pemain yang dapat mewakili negaranya untuk masuk ke jajaran 35 negara yang mengikuti di kompetisi teratas antarklub di Eropa saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Seri Kontra Celta Vigo, Pemain Barca Dikabarkan Berselisih Dengan Pelatih

Barcelona tidak mendapatkan hasil memuaskan saat melakoni laga kontra Celta Vigo, di laga tersebut mereka hanya berhasil menahan imbang Celta Vigo. Salah...

La Liga Bisa Comeback pada Pertengahan Mei Mendatang

Javier Tebas selaku Presiden La Liga, mengungkapkan bahwa gelaran kompetisi Liga Spanyol bisa saja kembali bergulir pada pertengahan Mei 2020 mendatang. Liga Spanyol...

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Mimpi Buruk Bagi Pemain Manchester United

Mimpi buruk bagi beberapa pemain Manchester United di musim yang akan datang, karena beberapa rumor menyatakan bahwa pihak manajemen Manchester United Edd...