29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Liga Spanyol Daftar 9 Nama Pemain Ini Melempem jadi Kenakan Nomor Punggung Kutukan AC...

Daftar 9 Nama Pemain Ini Melempem jadi Kenakan Nomor Punggung Kutukan AC Milan Termasuk Krzysztof Piatek

AC Milan hadapi penyusutan kinerja yang tajam semenjak menjuarai Serie A 2010- 2011. Klub berjuluk Rossoneri tersebut kandas memenangkan liga dalam 9 tahun terakhir serta secara kemudian lenyap dari hingar- bingar Liga Champions.

Penyusutan performa AC Milan dibarengi dengan ketiadaan striker haus Gol. Sejak Filippo Inzaghi menanggalkan no punggung 9 miliknya pada 2012, tidak terdapat wujud pengganti sempurna semacam dirinya.

Dikala menggunakan jersey bernomor punggung 9 di AC Milan, Inzaghi tampak sangat mengesankan. Ia bersinar bersama AC Milan berhasil dengan torehan 126 dari 300 laga. Tetapi, para penerusnya apalagi tidak ada yang bisa mendekati pencapaian Inzhaghi.

Krzysztof Piatek jadi fakta kutukan no punggung 9 kepunyaan AC Milan masih bersinambung. Pemain berpaspor Polandia itu cuma bertahan satu masa bersama AC Milan. Piatek memutuskan hijrah ke klub Bundesliga, Hertha Berlin, pada masa dingin 2020. Di AC Milan, dia terpinggirkan dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic serta Ante Rebic. Itu berarti telah terdapat 9 pemain yang kandas bersinar sehabis menggunakan no peninggalan Inzaghi tersebut. Berikut 8 pemain lain yang kandas bersinar sehabis mengenakan no punggung 9 di AC Milan, semacam dikutip Give Me Sport, Jumat( 31/ 1/ 2020).

1. Alexandre Pato
Alexandre Pato mewarisi no punggung 9 sehabis Inzaghi pensiun. Tetapi, sehabis berubah no punggung yang ditinggalkan Inzaghi, karier Pato bersama Milan malah terjun leluasa.
Dia Cuma berhasil membuat 2 dalam 7 pertandingan. Pato setelah itu hengkang pada Januari 2013 ke Corinthians.

2. Alessandro Matri
AC Milan mendatangkan striker Juventus, Alessandro Matri, pada masa panas 2013. Namun, Matri kandas membagikan donasi besar untuk Rossonerri dikala memilih menggunakan no punggung 9. Dalam 18 penampilan, dia cuma berhasil mencetak satu. Matri setelah itu dipinjamkan ke Fiorentina pada Januari 2014.

3. Fernando Torres
Fernando Torres ke AC Milan dengan status pinjaman 2 tahun pada masa panas 2014. Mantan striker Chelsea itu berharap dapat membetulkan performa. Di AC Milan, Torres memilih mengenakan no punggung 9. Tetapi, dia kandas total di AC Milan dengan cuma tampak sebanyak 10 kali serta mencetak satu berhasil. Torres setelah itu kembali ke Atletico Madrid Januari 2015.

4. Mattia Destro
Mattia Destro tiba ke AC Milan dengan status pinjaman dari AS Roma buat mengisi posisi Fernando Tores. Tetapi, dia malah setali 3 duit dengan mantan penyerang Liverpool itu. Si pemain pula memilih no punggung 9. Matri Cuma berhasil mencetak 3 dalam 15 penampilan. AC Milan juga enggan mempermanenkan si pemain.

5. Luiz Adriano
Luiz Adriano ialah satu di antara talenta Brasil yang hijrah ke AC Milan dari Shakhtar Donestk. Tetapi, dia kandas menampilkan bakatnya dikala menggunakan no punggung 9 di Rossoneri. Adriano cuma mencetak 4 berhasil dari 26 penampilan di masa perdananya. Setelah itu, dia cuma bermain sebanyak 7 pertandingan tanpa berhasil di masa 2016- 2017. Adriano setelah itu pindah ke Spartak Moscow pada Januari 2017.

6. Gianluca Lapadula
Gianluca Lapadula berupaya peruntungan dengan menggunakan no punggung 9 AC Milan dikala pindah dari Pescara pada 2016. Tetapi, dia pula kandas total di San Siro. Lapadula cuma berhasil mencetak 8 dalam 29 penampilan. Dia setelah itu dipinjamkan ke Genoa pada Januari 2017 serta dipermanenkan di situ pada 2018.


7. Andre Silva
Andre Silva ialah salah satunya pemain yang berhasil mencetak sampai 2 digit dikala menggunakan no punggung aset Inzaghi. AC Milan merekrutnya dari Porto pada 2017. Tetapi, dia tidak menemukan keyakinan dari pelatih AC Milan. Pemain asal Portugal itu malah dipinjamkan ke Sevilla pada masa panas 2018. Dia pula dipinjamkan Eintracht Frankfurt masa ini.

8. Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain berupaya melawan kutukan No 9 di AC Milan. Dia ialah pencetak berhasil ulung bersama Napoli serta Juventus. Sampai paruh masa Serie A 2018- 2019, Higuain berhasil mencetak 8 dari 22 pertandingan. Tetapi, dia malah berangkat pada Januari 2019 ke Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kisah Kelam, Sepenggal Cerita Tragedi Lenteng Agung Bagi Suporter PSIS

Pada tanggal 1 April 1999 menjadi hari sangat kelam untuk suporter PSIS Semarang. kemudian di Ibukota Jakarta. Mahesa Jenar memang sukses melaju...

Thibaut Courtois Akan Bersinar dan Menjadi Kiper di Dunia Bersama Real Madrid

Saat ini Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, diyakini bisa menjadi kiper terbaik di dunia serta mengukir banyak rekor bersama Los Blancos. Kiper...

Inilah janji Dari Wander Luiz Untuk Persib Usai Penampilan Yang Gemilang

Pertandingan Shopee Liga 1 pekan pertama antara Persib Bandung vs Persela Lamongan masih menjadi berita bola Indonesia yang ramai diperbincangkan. Pertandingan yang...

Statistik Buruk Kepa Ini Diduga Bikin Chelsea Ingin Melepaskannya

Salah satu rumor transfer yang amat kencang beredar akhir-akhir ini adalah menyangkut Kepa. Dari kabar-kabar yang beredar kuat dikatakan bahwa Chelsea akan...