29 C
Indonesia
Thursday, February 25, 2021
Home Highlight Pertandingan Daftar 5 Torehan Gol Terbanyak Pemain Spanyol di Liga Inggris

Daftar 5 Torehan Gol Terbanyak Pemain Spanyol di Liga Inggris

Sekitar 26 tahun kompetisi Liga Inggris bisa disebut dengan Premier League telah berlangsung. Pada 15 Agustus 1992 kick off Premier League pertama dilaksanakan. Sudah banyak yang tau bagaimana pemain kelas dunia kerasnya di Premier League. Dengan kedatangan pemain asing tikut serta meningkatkan persaingan antara klub-klub Inggris.

Di Liga Premier League salah satu negara yang kerap mengirimkan pemainnya adalah Spanyol. Tidak begitu banyak pemain berasal Negeri Matador itu yang sukses di Premier League. Berasal dari segi pencetak gol, pemain Spanyol juga tidak kalah dengan pemain yang berasal negara lain. Bagi klub-klub di Premier League bintang-bintang Spanyol menjadi pemain kunci. Di Premier League dari sederet pemain asal Spanyol yang bersinar, sering kali mereka mencetak gol. Seperti yang dilansir dari FTB90, Berikut Daftar 5 Torehan Gol Terbanyak Pemain Spanyol di Liga Inggris :

1. Fernando Torres( 85 Gol)
Fernando Torres yang ialah mantan pemain Liverpool serta Chelsea hendak tercatat dalam sejarah bagaikan salah satu striker tajam sempat terdapat Premier League di tanah Inggris. Yah, paling tidak di Liverpool. Di depan gawang serta kiprahnya El Nino sangat kilat, kokoh serta mematikan di Anfield hendak dikenang oleh banyak penggemar di Merseyside. Keahlian dalam mencetak gol sanggup meyakinkan Chelsea buat memeberikan 50 juta pound sterling buat jasanya, walaupun hasilnya tidak seindah yang dibayangkan.

Walaupun demikian, Torres senantiasa jadi pencetak Gol asal Spanyol yang sangat produktif dalam sejarah Premier League. Koleksi 85 gol Torres kayaknya hendak bertahan buat waktu yang lumayan lama.


2. Diego Costa( 52 gol)
Mantan striker Chelsea Diego Costa merupakan jenis pemain yang Kokoh, kasar, kilat serta tajam dibenci lawan, dia menyiksa pertahanan di Premier League sepanjang 89 pertandingan. Di Premier League ia mencetak 52 gol pada periode tersebut serta telah menampilkan kalau dirinya dapat menaklukkan pertahanan. Costa memenangkan 2 gelar Premier League bersama Chelsea, namun meninggalkan klub tersebut dengan kembali ke Atletico Madrid sehabis bertengkar dengan Antonio Conte.

3. David Silva( 52 gol)
Di Manchester City belum lama ini David Silva memainkan kedudukan berarti dalam kesuksesannya, pada tahun 2010 sehabis bergabung dengan klub dengan bayaran 26 juta pounds. Pemain berumur 32 tahun ini senantiasa mengasyikkan buat ditonton, paling utama kala terletak di tepi zona penalti berupaya membuka pertahanan sangat ketat. Ia juga telah meyakinkan dirinya bagaikan salah satu gelandang terbaik yang sempat bermain di Premier League. 52 gol serta 3 gelar liga telah diberikan Silva sepanjang ini, serta ia dikira bagaikan salah satu pemain terbaik yang sempat bermain di Etihad.

4. Cesc Fabregas( 50 Gol)
Cesc Fabregas jadi pemain termuda Arsenal yang bermain di pertandingan kompetitif dikala berumur 16 tahun serta 177 hari. Serta semenjak itu, dia jadi legenda Premier League. Gelandang Spanyol itu tidak cuma menggunakan jersey merah serta putih Arsenal, namun pula biru Chelsea yang populer di mana dia menikmati kesuksesan Premier League. Ia pula menikmati dirinya di depan gawang sehabis mencetak 50 gol sepanjang ini sepanjang karirnya di Inggris. Saat ini bermain di dasar Sarri di Stamford Bridge, Fabregas kesusahan menciptakan peluang bermain reguler namun tidak terdapat yang meragukan kemampuannya.

5. Juan Mata (49 gol)
Dikala ini menempuh masa keenam bersama Manchester United, Juan Mata cuma kurang satu gol lagi buat jadi salah satu berasal 5 pemain Spanyol yang mencetak 50 gol di Premier League.
Mantan gelandang Chelsea itu memiliki keahlian passingnya yang luar biasa, namun pula telah menampilkan sepanjang bertahun- tahun kalau ia dapat menjebol gawang lawan. Mata pula telah mencetak 10 gol dalam 41 penampilan internasional, sehabis melaksanakan debut pada tahun 2009.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Chelsea Taklukkan Sheffield, Lampard Minta Tetap Rendah Hati

Chris Wilder tidak bahagia dengan mengetuai kekalahan 4- 1 Sheffield United dari Chelsea pada hari Sabtu (09/11/2020) dini hari WIB.

RFEF: Tuntaskan LaLiga Musim Ini Jadi Prioritas Kami

Federasi Sepakbola Spanyol atau yang akrab dipanggil dengan singkatan RFEF menegaskan bahwasanya menuntaskan LaLiga musim ini merupakan prioritas utama yang mereka jalankan....

Inilah 5 Para Pemain Bintang Musim Depan dari Akademi sepakbola La Masia Barcelona

Andres Iniesta,Lionel Messi, Carles Puyol, hingga Xavi Hernandes ialah produk bintang yang jebolan dari akademik sepakbola Barcelona yaitu La Masia. Di Akademik...

Tak Ingin Kehilangan Aubameyang, Arsenal Percepat Pembahasan Kontrak Baru

Berita terkini sepakbola dari Liga Inggris mengatakan bahwa saat ini Arsenal sudah mulai membahas soal kontrak baru pemain andalan mereka Aubameyang. Sepertinya...