29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Liga Inggris Daftar 3 Mantan Pemain yang Gagal Bersinar saat bermain bersama Chelsea

Daftar 3 Mantan Pemain yang Gagal Bersinar saat bermain bersama Chelsea

Chelsea sempat menyia- nyiakan bakat sebagian pemain ternama. Mereka pernah kandas membagikan donasi optimal buat The Blues. Salah satu yang lumayan fenomenal ialah Andriy Shevchenko. Siapa yang tidak memahami Shevchenko yang tampak gemilang bersama AC Milan serta Dynamo Kyiv.

Tetapi kebintangan Shevchenko langsung runtuh dikala gabung dengan Chelsea. Ia pernah jadi pemain termahal dikala dibeli 73 juta euro plus Hernan Crespo oleh Chelsea dari AC Milan pada 2005.

Ia cuma bertahan 2 masa di Chelsea saat sebelum dipinjamkan kembali ke AC Milan pada 2008- 2009. Pernah dibawa kembali Chelsea pada 2009- 2010, Shevchenko kesimpulannya dipulangkan ke kyiv sebab permainannya tidak tumbuh.

Dikala ini, Chelsea telah membuang pemain bintang semacam Cesc Fabregas. Sebentar lagi, The Blues pula hendak melepas Gary Cahill. Siapa saja pemain yang sempat disia- siakan Chelsea tetapi sanggup bersinar di klub lain, berikut rinciannya:

1. Kevin de Bruyne
Kevin de Bruyne populer bagaikan raja assist semenjak mulai mencuat bersama Wolfsburg di Bundesliga. Penampilannya yang efisien dikala bawa bola serta membagikan umpan membuat ia jadi buruan klub- klub besar.

Chelsea tidak sanggup memandang bakat istimewa ini. Ia diboyong dari Genk dengan transfer 7 juta pounds saja pada 31 Januari 2012. Tetapi sehabis transfer ini, Chelsea malah meminjamkan De Bruyne ke Werder Bremen. Ia baru kembali ke Chelsea pada 1 Juli 2013.

Jose Mourinho pernah menjanjikan De Bruyne posisi di regu utama. Tetapi luka serta persaingan yang keras di lini tengah membuat De Bruyne tersisih. Ia juga kesimpulannya dijual ke Wolfsburg.

Penampilannya mencuat di Wolfsburg sampai membuat Manchester City terpesona. Ia juga diboyong pada 30 Agustus 2015 dengan transfer 55 juta pounds. Sampai saat ini, De Bruyne jadi andalan Manchester City.

2. Mohamed Salah

Inilah boleh jadi blunder sangat besar untuk Chelsea. Mohamed Salah yang menawan di Basel membuat Chelsea memboyongnya pada 23 Januari 2014 dengan transfer 11 juta pounds. Salah yang masih muda, 22 tahun kala itu, pernah menampilkan harapan bersama Chelsea. Tetapi Jose Mourinho belum memberinya banyak peluang di masa awal.

Mourinho kesimpulannya betul- betul melepas Salah di Februari 2015. Salah dipinjamkan ke Fiorentina serta membuat La Viola jatuh cinta. Tetapi Salah tidak ingin lama di Fiorentina serta lebih memilah dipinjamkan ke AS Roma. Disinilah ia mulai menancapkan kuku di sepak bola dunia saat sebelum diboyong Liverpool pada 22 Juni 2017. Liverpool berani membayar mahal dengan transfer 42 juta euro buat Salah. Serta, mutu Salah teruji menawan serta berpotensi kembali jadi pemain terbaik di Liga Inggris masa ini.

3. Fernando Torres
Raja untuk Atletico merupakan Madrid Fernando Torres ataupun El Nino. sehingga jadi salah satu striker yang diperhitungkan di Spanyol Klub masa kecilnya ini telah sukses melambungkan namanya.

Sehabis lumayan lama mencuat bersama Atletico Madrid, Torres kesimpulannya diboyong Liverpool pada Agustus 2017. Dikala itu, ia diboyong dengan transfer 20 juta pounds plus Luis Garcia hijrah ke Atletico Madrid.

Bersama Liverpool, Torres masih menampilkan cahaya yang cerah. Ia sukses mencetak 24 berhasil di masa pertamanya bersama Liverpool serta inilah yang membuat ia lumayan dicintai fans Liverpool.

Tetapi keputusan tiba- tiba tiba pada 31 Januari 2011. Ia dijual ke Chelsea dengan transfer 50 juta pounds, salah satu yang terbanyak di sejarah transfer Liga Inggris. Inilah petaka untuk Torres.

Gabung Chelsea, ia malah kesusahan cetak berhasil apalagi wajib menanti 903 menit buat berhasil pertamanya. Pelatih Chelsea kala itu juga enggan berikan peluang kepada Torres yang terus menampilkan penyusutan dalam game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kepergian Grealish ke Manchester United telah di Ikhlaskan Legenda Aston Villa

Legenda Aston Villa yang pula mantan penyerang Timnas Inggris, Darius Vassell, mengikhlaskan bila kapten The Villans-- julukan Aston Villa, ialah gelandang serbu...

Hot News : Man City Menangkan Banding Atas UEFA, Mereka Resmi Bisa Tampil di Liga Champions!

Setelah menunggu sekian lama kini akhirnya Manchester City bisa tenang dan bernapas lega karena banding yang mereka ajukan atas hukuman yang diberikan...

Son Heung Min : Bocah Asia Yang Diremehkan

Son Heung Min lahir pada tanggal 8 juli 1992 di Chuncheon, Korea Selatan, dia dilahirkan dari seorang ayah yang bernama Wong Jung...

Prediksi dan Skor Head to Head Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Borussia Dortmund adalah salah satu klub yang memiliki begitu banyak penggemar di dunia, dan begitu pula dengan Hertha Berlin. Kabar baiknya nanti...