29 C
Indonesia
Monday, September 21, 2020
Home Berita Liga Italia Curhatan Agen Lautaro Dulu Pemainnya Pernah Ditolak Oleh AS Roma dan Atletico

Curhatan Agen Lautaro Dulu Pemainnya Pernah Ditolak Oleh AS Roma dan Atletico

Rupanya beberapa waktu sebelum Lautaro Martinez akhirnya bergabung dengan Inter Milan, sang pemain pernah nyaris merapat ke AS Roma dan Atletico Madrid, karena sang agen kala itu membawa sang pemain pada dua klub tersebut. Sayangnya baik Atletico maupun AS Roma sama-sama tidak berminat mengaktifkan klausul rilis Lautaro.

Pemain yang dulu pernah memperkuat Racing Club tersebut kini menjelma menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Eropa, penampilannya selalu terlihat menjanjikan tiap kali ia membela Inter Milan untuk menaklukan lawan-lawannya. Dari total 31 laga yang telah dilakoninya pada musim ini, Lautaro berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 kali.

Melihat penampilan apik yang selalu disuguhkan oleh lautaro dan juga skill mumpuni yang menjanjikan, jelas kini membuat banyak klub Eropa mulai menaruh hati padanya dan ingin memboyongnya pada bursa transfer musim ini. Salah satu klub yang menunjukkan minat seriusnya terhadap sang pemain adalah Barcelona, beberapa kali diketahui Barcelona memberikan sinyal akan segara memboyong pemain 22 tahun tersebut ke Camp Nou.

Kabar terakhir mengatakan bahwa Inter Milan membandrol sang pemain dengan harga 111 juta euro, dan hal tersebut kabarnya telah disanggupi oleh pihak Barcelona. Jika benar hal tersebut terjadi maka jelas Inter Milan akan menuai keuntungan yang sangat besar dari penjualan Lautaro, pasalnya kala memboyong sang pemain dari Racing Klub pada tahun 2018 silam, mereka hanya menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro saja.

Keputusan Inter Milan menghargai sang pemain dengan harga 111 juta euro sebenarnya itu memang merupakan harga yang layak untuk pemain asal Argentina tersebut, jika mengingat skill yang kini dimilikinya. Karenanya tidak heran jika Barcelona juga menyanggupi harga tersebut.

Terlepas dari harga transfer Lautaro Martinez saat ini, Luis Ruzzi selaku agen sang pemain membagikan kisah yang ia lalui bersama sang pemain beberapa tahun lalu, saat ia tengah berusaha menawarkan Lautaro ke beberapa klub.

Sang agen membeberkan bahwa sebelum akhirnya Inter  Milan memboyong Lautaro dari Racing Club, ia pernah menawarkan jasa Lautaro pada beberapa klub, yakni AS Roma dan Atletico Madrid. Meskipun saat itu harga transfer Lautaro terbilang murah, namun nyatanya tak membuat AS Roma serta merta mau merekrut Lautaro,

“Kala itu pada Januari 2018, saya pernah menawarkan jasa Lautaro Martinez apda AS Roma, dengan harga 8 juta euro. Harga tersebut adalah harga yang dimilikinya dari klausul rilis Racing klub pada saat itu, namun Giallorossi menolak tawaran yang saya berikan.” Beber agen Lautaro, Rizzzi pada Tuttomercatoweb yang kemudian dilansir oleh Football Italia.

“Selain itu kami juga memiliki pembicaraan yang cukup penting dan berarti bersama Atletico Madrid pada kala itu. Akan tetapi sayangnya lagi-lagi hal tersebut tidak berujung pada sesuatu yang konkret. Hingga akhirnya pada 20 Januari akhirnya Presiden Racing klub memutuskan untuk mengubah harga klausul rilis sang pemain menjadi 20 juta euro, dan setalah itu Inter Milan datang untuk menebus Lautaro”  kenang sang agen.

Spertinya saat itu Inter Milan memang memiliki penilaian yang apik terhadap  sang pemain, mereka juga mengambil keputusan yang tepat dengan membelinya. Selain dalam 2 musim terakhir sang pemain moncer dan menambah pundi gol untuk Inter Milan, kini harga jual sang pemain juga sangat menguntungkan klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hot News : Timo Warner Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Simpang siur tentang kabar transfer Timo Warner kini akhirnya resmi berakhir. Secara resmi Chelsea telah mengumumkan bahwa pada musim depan penyerang milik...

Pemain Union Berlin Rela Tidak Digaji Selama Pandemic COVID 19

Para pemain di salah satu klub Bundes Liga, Union Berlin ikhlas untuk tidak mendapatkan gaji sebagai bentuk bantuan mereka kepada klubnya yang...

Tips Nonton Liga Di Stadion Di Tengah Virus Corona

Nonton liga di stadion adalah hal yang sangat menyenangkan. Nantinya ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh apabila nonton liga secara langsung....

Liga Inggris : Kabar Sepak Bola Luar Negeri

Sepak bola merupakan olahraga yang sangat familiar  dan menjadi ajang olah raga dunia, maka tak heran jika kabar sepak bola sangat ditunggu-tunggu. Baik...