29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Italia Curhatan Agen Lautaro Dulu Pemainnya Pernah Ditolak Oleh AS Roma dan Atletico

Curhatan Agen Lautaro Dulu Pemainnya Pernah Ditolak Oleh AS Roma dan Atletico

Rupanya beberapa waktu sebelum Lautaro Martinez akhirnya bergabung dengan Inter Milan, sang pemain pernah nyaris merapat ke AS Roma dan Atletico Madrid, karena sang agen kala itu membawa sang pemain pada dua klub tersebut. Sayangnya baik Atletico maupun AS Roma sama-sama tidak berminat mengaktifkan klausul rilis Lautaro.

Pemain yang dulu pernah memperkuat Racing Club tersebut kini menjelma menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Eropa, penampilannya selalu terlihat menjanjikan tiap kali ia membela Inter Milan untuk menaklukan lawan-lawannya. Dari total 31 laga yang telah dilakoninya pada musim ini, Lautaro berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 kali.

Melihat penampilan apik yang selalu disuguhkan oleh lautaro dan juga skill mumpuni yang menjanjikan, jelas kini membuat banyak klub Eropa mulai menaruh hati padanya dan ingin memboyongnya pada bursa transfer musim ini. Salah satu klub yang menunjukkan minat seriusnya terhadap sang pemain adalah Barcelona, beberapa kali diketahui Barcelona memberikan sinyal akan segara memboyong pemain 22 tahun tersebut ke Camp Nou.

Kabar terakhir mengatakan bahwa Inter Milan membandrol sang pemain dengan harga 111 juta euro, dan hal tersebut kabarnya telah disanggupi oleh pihak Barcelona. Jika benar hal tersebut terjadi maka jelas Inter Milan akan menuai keuntungan yang sangat besar dari penjualan Lautaro, pasalnya kala memboyong sang pemain dari Racing Klub pada tahun 2018 silam, mereka hanya menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro saja.

Keputusan Inter Milan menghargai sang pemain dengan harga 111 juta euro sebenarnya itu memang merupakan harga yang layak untuk pemain asal Argentina tersebut, jika mengingat skill yang kini dimilikinya. Karenanya tidak heran jika Barcelona juga menyanggupi harga tersebut.

Terlepas dari harga transfer Lautaro Martinez saat ini, Luis Ruzzi selaku agen sang pemain membagikan kisah yang ia lalui bersama sang pemain beberapa tahun lalu, saat ia tengah berusaha menawarkan Lautaro ke beberapa klub.

Sang agen membeberkan bahwa sebelum akhirnya Inter  Milan memboyong Lautaro dari Racing Club, ia pernah menawarkan jasa Lautaro pada beberapa klub, yakni AS Roma dan Atletico Madrid. Meskipun saat itu harga transfer Lautaro terbilang murah, namun nyatanya tak membuat AS Roma serta merta mau merekrut Lautaro,

“Kala itu pada Januari 2018, saya pernah menawarkan jasa Lautaro Martinez apda AS Roma, dengan harga 8 juta euro. Harga tersebut adalah harga yang dimilikinya dari klausul rilis Racing klub pada saat itu, namun Giallorossi menolak tawaran yang saya berikan.” Beber agen Lautaro, Rizzzi pada Tuttomercatoweb yang kemudian dilansir oleh Football Italia.

“Selain itu kami juga memiliki pembicaraan yang cukup penting dan berarti bersama Atletico Madrid pada kala itu. Akan tetapi sayangnya lagi-lagi hal tersebut tidak berujung pada sesuatu yang konkret. Hingga akhirnya pada 20 Januari akhirnya Presiden Racing klub memutuskan untuk mengubah harga klausul rilis sang pemain menjadi 20 juta euro, dan setalah itu Inter Milan datang untuk menebus Lautaro”  kenang sang agen.

Spertinya saat itu Inter Milan memang memiliki penilaian yang apik terhadap  sang pemain, mereka juga mengambil keputusan yang tepat dengan membelinya. Selain dalam 2 musim terakhir sang pemain moncer dan menambah pundi gol untuk Inter Milan, kini harga jual sang pemain juga sangat menguntungkan klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pekerjaan Rumah Shin Tae-Yong Menjelang Duel Timnas Indonesia U-19

Arsitek asal Korea Selatan yang juga seorang pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong selalu bereksperimen terhadap susunan para pemain Timnas Indonesia U-19...

Manchester United Harus Juara, Tidak Alasan Untuk Tidak Meraihnya

Salah satu pemain Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan bahwasannya musim ini MU di Liga Inggris harus mampu memenangi trofinya. Menurut sang pemain...

Pemilik Chelsea Rugi Besar Karena COVID-19

Pandemic virus Corona bukan hal tabu lagi bagi para pesepak bola dunia. Seperti halnya yang dialami oleh Premier League yang merupakan liga...

Untuk Mempertahankan Messi, Barcelona Akan Datangkan Lagi Neymar

Barcelona ingin membuat sang megabintang, Lionel Messi bertahan, sehingga mereka dikabarkan siap untuk memboyong kembali mantan strikernya dulu, Neymar, yang kini bermain...