29 C
Indonesia
Thursday, July 16, 2020
Home Berita Liga Inggris Cuci Gudang, Ini Pemain Chelsea yang Mungkin akan Hengkang

Cuci Gudang, Ini Pemain Chelsea yang Mungkin akan Hengkang

Chelsea adalah sebuah klub asal Londong yang memiliki segudang cerita. Baik itu mengenai stadion, nama klub, dan lain sebagainya. Fans Chelsea juga pasti tahu kalau klubnya memang punya banyak sejarah yang sangat menarik untuk kita dengar. Apalagi dari zaman dahulu saja sudah jadi salah satu klub kuat di daratan eropa. Maka dari itu sudah berhasil banyak mendapatkan trofi bergangsi.

Untuk keadaan sekarang sendiri memang masih termasuk tim kuat, jika membandingkan antara tim liga Inggris lainnya. Tapi kalau dibandingkan tim besar di eropa, maka sedikit tertingga. Untuk saat ini sendiri sedang ditukangi oleh Frank Lampard, legenda mereka sendiri. Hal ini adalah langkah yang sangat baik dimana Lampard terbukti membawa angin segar dalam bentuk permainan yang berbeda.

WinBig Ads

Taktik yang diberikan oleh Lampard memang sudah sangat terlihat memiliki permainan yang baik walaupun kebanyakan diisi oleh para pemain muda. Karena taktik yang terbukti moncer inilah kemudian Lampard akan perlu banyak tambahan pemain yang lebih berkualitas. Selain itu juga akan melego beberapa pemain yang dianggap tidak berkontribusi supaya skuad lebih lowong buat pemain baru.

Tentu saja dengan mengisi pemain baru yang berkualitas, akan membuat permainan lebih maju. Disini salah satu pemain yang kemungkinan dilepas Chelsea adalah Olivier Giroud. Sebenarnya pemain asal Prancis ini jadi andalan apabila striker utama mereka Tammy Abraham sedang tidak moncer, akan tetapi kontribusinya sebagai pencetak gol sangat kurang, dan Giroud sendiri juga ingin jadi pemain inti.

Kesulitan jadi pemain inti inilah yang membuat Giroud hengkang. Hal yang sama juga sepertinya akan dilakukan oleh Michy Batsuayi. Sejak didatangkan dari klub lamanya, ia memang selalu jadi pilihan kedua bahkan ketiga klub. Maka dari itu banyak juga dijadikan sebagai pemain pinjaman. Melihat hal ini, tidak heran kalau kita melihat pemain asal Belgia akan bermain buat klub lain di musim mendatang.

Pedro Rodriguez juga akan jadi pemain yang dilego Chelsea. Terutama disini umur yang semakin menua, membuat kecepatannya yang sudah mulai menurun. Untuk beberapa klub yang tertarik merekrut Pedro adalah klub lamanya Barcelona. Barca sendiri bisa dibilang memang sangat tertarik untuk mendatangkan Pedro karena kebutuhan di lini depan. Terutama dalam masalah kedalaman.

Chelsea juga kemungkinan melepas Ross Barkley. Dia juga adalah pemain uang kurang dapat menunjukan permainan terbaik sampai saat ini. Terutama walaupun tidak main buruk, akan tetapi tidak dapat jadi skuad inti terus menerus. Beberapa klub yang tertarik dengan Barkley adalah West Ham. Hengkang bisa jadi salah satu pilihan untuk Brkley apalagi jika ingin masuk dalam skuad EURO inggris.

Pemain terakhir yang kemungkinan akan dilepas yaitu Marcos Alonso. Bek kiri asal Spanyol ini sebenarnya jadi salah satu kunci di lini belakang Chelsea. Akan tetapi sekarang sendiri tidak terlalu banyak bermain sehingga membuat dia ingin segera hengkang. Hengkangnya Alonso tentu membuat banyak klub besar tertarik. Sebut saja Atletico Madrid yang begitu ngebet mendatangkan Alonso.

Penjualan pemain memang akan jadi salah satu langkah terbaik yang dilsa dilakukan. Terlebih lagi ada pemain baru yang sudah dipastikan seperti Hakim Ziyech. Penjualan pemain memang jadi keharusan buat Chelsea terlebih lagi mereka terkenal sebagai klub yang suka meminjamkan pemain. Jadi penjualan bisa membuat skuad lebih lowong. Kita tunggu saja siapa pemain yang akan dijual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Berita Favorit

Oliver Giroud Berpikir Ulang Untuk Tinggalkan Chelsea, Inilah Alasannya

Salah satu pemain Chelsea, Oliver Giroud sebenarnya memiliki kesempatan yang cukup besar untuk hengkang dari teh Blues pada musim panas ini. Akan...

Luis Enrique Ceritakan Pengalamannya Melatih La Pulga

Luis Enrique yang merupakan mantan pelatih Barcelona mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin untuk mengajari megabintang asal Argentina, Lionel Messi untuk dapat menggiring...

Real Madrid Menang 2-1 Di Kandang Granada, Gelar Juara Semakin Dekat

Di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020 pekan ke-36, Real Madrid bersusah payah memenangkan pertandingan itu. Dengan kemenangan tersebut, gelar juara LaLiga semakin...

Para Supporter Sepak Bola Melakukan Aksi Social Ini Tanggapan Dari Dirut LIB

Sejumlah kelompok supporter sepak bola Indonesia ikut dalam mengadakan aksi social dalam membantu penanganan virus Corona. Hal tersebut didasari karena, memang pandemi...