29 C
Indonesia
Saturday, May 15, 2021
Home Berita Liga Spanyol Cristiano Ronaldo "Tes PCR Covid Omong Kosong!"

Cristiano Ronaldo “Tes PCR Covid Omong Kosong!”

Cristiano Ronaldo telah berusaha untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa dia berada dalam kondisi fisik yang sempurna meskipun mendapatkan hasil tes positif Covid-19 ketiga kalinya yang membuatnya keluar dari pertunjukkan Hari Rabu dengan Barcelona.

Bintang Juventus itu dites positif lagi pada hari Selasa, setelah pertama kali melakukannya pada 13 Oktober.

Ronaldo mengungkapkan bahwa ia ‘merasa baik dan sehat’ pada Rabu pagi dalam postingan Instagram sekaligus menganggap pengujian Polymerase Chain Reaction (PCR) – bentuk pengujian virus corona – “omong kosong”

Dan dia berbagi posting-an lain hanya beberapa jam sebelum rekan-rekan timnya mempersiapkan pertandingan dengan Lionel Messi dan Co.

Kapten Portugal itu mengunggah video dirinya berlari di atas treadmill dengan seragam Juvenya sebelum bergaya khas kemenangannya.

‘Ayo teman-teman! Semua bersama-sama! Sampai akhir!,” tulisnya, video klip keduanya dirancang untuk menunjukkan dukungan bagi timnya dan menunjukkan bahwa virus itu tidak ada efek kepada dirinya.

Ronaldo telah mengisolasi diri di rumah di Italia sejak ia dites positif terjangkit virus corona saat pergi bertugas internasional dengan Portugal lebih dari dua minggu lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu mencatatkan hasil positif pada Kamis lalu dan sangat berharap untuk kembali beraksi untuk pertandingan Hari Rabu tetapi hasil positif lagi pada hari Selasa menghancurkan harapannya.

Ronaldo tidak menunjukkan sama sekali gejala ketika ia dites positif setelah bermain untuk Portugal melawan Prancis dan Spanyol dan terus tidak menunjukkan gejala.

Teman-temannya menggambarkan bahwa dia ‘merasa seperti binatang yang dipaksa untuk tinggal di kandang’ dan menjadi sangat frustrasi dalam karantina, diungkapkan Tuttosport, kepada situs bola HappyLuck9.

Reuni Ronaldo dengan rival Messi adalah harapan para pecinta olahraga untuk kedua pemain terhebat di olahraga ini yang belum pernah saling berhadapan di Liga Champions sejak semifinal antara Real Madrid dan Barcelona pada musim 2011-12.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

´╗┐Sebelas pemain terburuk yang sempat dibeli pelatih legendaris Manchester#Part1

United, Sir Alex Ferguson, disusun dalam suatu formasi sepak bola. Dikala masih melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson hampir senantiasa sukses dalam...

5 Team E-sport Yang Jadi Incaran Sponsor

Para pelaku usaha e-sport menuturkan bahwa potensi bisnis cabang olahraga virtual tersebut tak kalah bagus dengan olahraga konvensional biasa. Presiden Direktur Aerowolf,...

Sepak Terjang Karim benzema di Real Madrid

Selepas kepergian sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari real madrid dua musim kebelakang ke klub raksasa asal turin Juventus, dan selepas kepergian...

Tuchel Akui Sudah Memantau Callum Sejak Lama

Thomas Tuchel tampaknya sedang masih ingin melakukan perombakan besar-besaran di skuat Chelsea. Terakhir, ia diketahui mengincar pemain PSG. Tak hanya itu, ia...