29 C
Indonesia
Thursday, December 1, 2022
Home Berita Cristiano Ronaldo Semakin Dekat ke City

Cristiano Ronaldo Semakin Dekat ke City

Cristiano Ronaldo sudah menyetujui persyaratan menjelang kepindahannya ke Manchester City, menurut laporan dari media Portugal.

Musim depan pemain berumur 36 tahun yang kini bermain untuk Juventus sudah diisukan akan pindah dan agen Ronaldo pun telah bertemu dengan perwakilan dari Manchester City.

Namun saat ini laporan di negeri asal pemain internasional Portugal itu menampilkan kalau ia sudah berdialog dengan bos City Pep Guardiola, serta kalau regu Italia itu saat ini lagi dalam pembicaraan dengan juara Liga Premier tentang membiarkan ia berangkat 3 tahun sehabis ia bergabung.

Menindaklanjuti pertemuan puncak antara Juventus serta Mendes, laporan lebih lanjut menggambarkan pembicaraan itu penuh dengan ketegangan.

Laporan di Italia awal minggu ini memberi tahu kalau City sudah menawarkan mantan bintang Manchester United itu kontrak 2 tahun senilai £230. 000 per minggu sehabis kehabisan striker Tottenham Harry Kane.

Sportsmail juga menguasai kalau mantan penyerang Real Madrid itu ditawari ke regu Guardiola dalam transfer £25 juta awal bulan ini.

“Kami tidak mempunyai satu pemain pun yang dapat memenangkan pertandingan, kami tidak mempunyai Cristiano,[Lionel] Messi, seseorang Neymar,” Guardiola sempat mengatakan, menyoroti Ronaldo terlebih dulu.

“Kami membutuhkan pemain seperti Ronaldo untuk mencetak gol dalam satu laga dengan sangat baik. Ia adalah sebuah tiket menuju performa yang lebih baik dan aku yakin itu. Aku berkata kepada para pemain berulang kali, Kamu wajib bermain selaku suatu regu. Namun Ronaldo tampaknya tidak ingin bermain sebagai tim di sini,” ungkap sang manajer Juventus.

Aku akan jujur. Aku mau mempunyai pemain buat mencetak gol, tiap pertandingan, 4 gol serta berlari semacam para pemain ini dapat berlari. Aku akan menyukainya.

Bila laporan terobosan baru- baru ini bisa dipercaya, hingga Guardiola tampaknya kesimpulannya mengamankan bagian terakhir dari misteri yang susah dimengerti ini.

Paris Saint- Germain dilaporkan juga terdengar selaku opsi buat Ronaldo, paling utama mengingat bisnis musim panas mereka yang luar biasa. Namun dengan Lionel Messi telah terletak di barisan mereka, peralihan itu kandas.

Ronaldo menarangkan kepada Juventus kalau ia lagi mencari jalur keluar dalam sebagian hari mendatang sehabis memohon buat dicadangkan buat pertandingan mereka dengan Udinese. Massimiliano Allegri membantah perihal ini, namun dimengerti kalau kepergian terdapat di kartu.

“Ronaldo tidak bisa diandalkan untuk bermain dalam tim. Ia sangat individualis. Namun kami masih melihat ia sebagai sebuah keuntungan. Jadi ia akan tetap di Juventus,” kata petinggi Juventus saat menanggapi berita terkait kepindahan Ronaldo.

“Ia akan tinggal dan tidak ada salah satu dari Rumor itu yang benar, City maupun Real Madrid, tidak, ia tetap di sini.”

Pavel Nedved, wakil pimpinan Juventus, menggandakan pendapat bullish Allegri, berkata kepada DAZN:” Kami sudah memutuskan bersama dengan Ronaldo. Itu wajar. Ronaldo akan 100% bertahan.

“Itu merupakan keputusan bersama dengan pemain. Kami wajib mengawali musim,[tetapi] Kamu tidak dapat terletak di puncak. Ini merupakan keputusan buat kebaikan regu.[Giorgio] Chiellini, juara Eropa, juga mengawali dari bangku cadangan hari ini.

Terlepas dari watak angkuh ini, Ronaldo juga konon ditawari kembali ke Real Madrid. Tetapi, ini dengan kilat dibantah oleh Carlo Ancelotti serta Ronaldo, dengan si pemain menepis pembicaraan dalam suatu posting media sosial 286 kata.

Namun dengan City saat ini tertarik, ia tampaknya terus menjadi bisa jadi buat kesimpulannya mengamankan kepindahannya. Pelamar barunya alihkan atensi mereka kepadanya sehabis kehabisan Harry Kane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

David De Gea Kembali Bangkit Tunjukan Permainan Gemilang

Menjelang akhir musim lalu nama David De Gea sempat menjadi sorotan karena ia terhitung beberapa kali melakukan blunder saat berada dibawah mistar...

Positif Covid-19, Luis Suarez Dipastikan Absen Melawan Barcelona

Penyerang Uruguay, Luis Suarez, dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan tes PCR. Pemain tersebut tidak dapat mengikuti pertandingan internasional melawan Brasil. Selain itu,...

Arsenal Akan Tarik Torreira Musim Depan

Torreira sudah tidak mendapatkan ijin untuk bermain di Atletico Madrid dengan status pinjaman di musim depan. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh manajemen...

five Winning Methods of Use Intended for Mail-order Bride

Mail-order brides who will be battered commonly suppose that if perhaps they run away an oppressive marriage, they will likely be deported. Often...