29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos belum berbicara dalam dua tahun.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos belum berbicara dalam dua tahun.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos memenangkan 15 trofi bersama di Real Madrid tetapi pasangan itu dilaporkan tidak lagi berbicara.

Mantan rekan satu tim akan dipertemukan ketika Portugal menghadapi Spanyol malam ini tetapi mereka tidak pernah berkomunikasi lagi selama dua tahun karena Luka Modric yang memenangkan Ballon d’Or pada 2018.

Menurut Marca, Ramos dan pemain Real lainnya, kecuali Marelo, tampaknya telah menjauhkan diri terang-terang-an dari Ronaldo, setelah reaksinya terhadap Kroasia yang mengalahkannya.

Ronaldo percaya dia telah melakukan cukup banyak untuk mengambil penghargaan untuk keenam kalinya dan mengatakan kepada pers Italia: ‘Tentu saja saya kecewa, tetapi hidup terus berjalan dan saya akan terus bekerja keras.

‘Di lapangan saya telah melakukan segalanya untuk memenangkan Ballon d’Or, angka tidak berbohong, tetapi saya tidak kalah, senang jika saya tidak menang, saya memiliki teman dan keluarga yang luar biasa, saya bermain di salah satu klub terbaik.

‘Selamat kepada Modric, yang telah mendapatkan penghargaan, tetapi tahun depan kami akan bertemu lagi dan saya akan melakukan segalanya untuk memenangkan penghargaan itu lagi.

“Apakah Anda pikir saya akan pulang dan menangis?’

Persahabatan Portugal dengan Spanyol akan menjadi pertama kalinya, Ronaldo dan Ramos akan berhadapan sejak kepergian sang pemain depan dua tahun lalu.

Pasangan ini bermain bersama di Real selama sembilan tahun, memenangkan dua gelar LaLiga dan tiga trofi Liga Champions.

Keduanya diatur untuk menjadi kapten negara mereka selama pertandingan Hari Rabu. Pertemuan terakhir antara kedua negara adalah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan di Piala Dunia 2018 di mana Ronaldo mencetak hat-trick sensasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Di Liga Champions Dengan 8 Kisah Debutan Terhebat Sebelum Atalanta, Terjauh Saat Semifinal

Sejarah belum menyudahi diperbarui Atalanta Bergamasca Calcio dengan kelolosan ke perempat final Liga Champions dalam partisipasi perdana di pentas akbar tersebut. Mentas...

Kiprah I Made Wirawan, Kiper Veteran Liga 1

I Made Wirawan tercatat sebagai salah satu pemain sangat senior di Persib Bandung. Ia telah berumur 38 tahun. Walaupun telah termakan usia,...

Is normally Mail Purchase Brides Real? The Truth About Mail Order Brides

Many people are wondering will be mail buy brides legitimate. There have been a couple of rumors that suggest that...

Protect Private Network With Ant-virus Or VPN

Antivirus or virtual private network is normally referred as a sort of safety measures meant for the computer network by...