29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Liga Spanyol Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos belum berbicara dalam dua tahun.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos belum berbicara dalam dua tahun.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos memenangkan 15 trofi bersama di Real Madrid tetapi pasangan itu dilaporkan tidak lagi berbicara.

Mantan rekan satu tim akan dipertemukan ketika Portugal menghadapi Spanyol malam ini tetapi mereka tidak pernah berkomunikasi lagi selama dua tahun karena Luka Modric yang memenangkan Ballon d’Or pada 2018.

Menurut Marca, Ramos dan pemain Real lainnya, kecuali Marelo, tampaknya telah menjauhkan diri terang-terang-an dari Ronaldo, setelah reaksinya terhadap Kroasia yang mengalahkannya.

Ronaldo percaya dia telah melakukan cukup banyak untuk mengambil penghargaan untuk keenam kalinya dan mengatakan kepada pers Italia: ‘Tentu saja saya kecewa, tetapi hidup terus berjalan dan saya akan terus bekerja keras.

‘Di lapangan saya telah melakukan segalanya untuk memenangkan Ballon d’Or, angka tidak berbohong, tetapi saya tidak kalah, senang jika saya tidak menang, saya memiliki teman dan keluarga yang luar biasa, saya bermain di salah satu klub terbaik.

‘Selamat kepada Modric, yang telah mendapatkan penghargaan, tetapi tahun depan kami akan bertemu lagi dan saya akan melakukan segalanya untuk memenangkan penghargaan itu lagi.

“Apakah Anda pikir saya akan pulang dan menangis?’

Persahabatan Portugal dengan Spanyol akan menjadi pertama kalinya, Ronaldo dan Ramos akan berhadapan sejak kepergian sang pemain depan dua tahun lalu.

Pasangan ini bermain bersama di Real selama sembilan tahun, memenangkan dua gelar LaLiga dan tiga trofi Liga Champions.

Keduanya diatur untuk menjadi kapten negara mereka selama pertandingan Hari Rabu. Pertemuan terakhir antara kedua negara adalah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan di Piala Dunia 2018 di mana Ronaldo mencetak hat-trick sensasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Capello Ungkap Kunggulan Real Madrid Era Cristiano Ronaldo

Fabio Capello adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola dunia. Sejak Juli 200r Fabio Capello menjadi pelatih Real Madrid. Ia...

Meski Usai Lalui Kasus Harry Maguire Janji Performanya Tidak Akan Menurun

Beberapa waktu kebelakang Harry Maguire barus saja berurusan dengan pihak kepolisian karena ia terlibat dalam kasus pemukulan yang salah satunya ternyata adalah...

Begini Komentar Zidane Soal Keunggulan Poin Milik Madrid Atas Barcelona

Real Madrid berhasil unggul 2 poin atas rival beratnya Barcelona, usai mereka memenangkan pertandingan atas Espanyol pada Senin 29 Juni 2020 dinihari...

Sempat Taklukan PSS Sleman, Persib Tak Ingin Jumawa

Persib Bandung memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi menjelang pertandingannya dengan PSS Sleman pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang...