29 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022
Home Berita Cristiano Ronaldo Berharap Solksjaer Segera Diganti

Cristiano Ronaldo Berharap Solksjaer Segera Diganti

Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Pemain pentolan yang baru direkrut Manchester United ini dikabarkan kecewa dengan pelatih Ole Gunnar Solksjaer dan berharap ia segera dipecat.

Solskjaer berada di bawah pengawasan lebih dari tadinya di sofa panas Man Utd. Suatu palu 5- 0 di tangan Liverpool sudah mencirikan titik rendah dalam pemerintahannya. Itu terjalin setelah kekalahan besar dari Leicester akhir minggu tadinya juga. Memanglah, kegagalan untuk menang dalam 5 pertandingan Liga Premier saat ini berarti United terpaut 8 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Persoalan saat ini diajukan kepada Solskjaer baik dari dalam ataupun luar klub. Pejabat United sudah lama menjanjikan keyakinan mereka padanya, namun hasil Liverpool diyakini sudah melunakkan perilaku mereka.

Dan dengan agenda rumit yang akan tiba, itu sudah menimbulkan klaim kalau dia bisa jadi cuma mempunyai 3 pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Dengan pemikiran itu, suatu laporan pada hari Rabu mengatakan dengan pas gimana mereka wajib membayar untuk membuang layanan Solskjaer.

Apakah ia bertahan dalam ekspedisi suram saat ini dan membalikkannya masih wajib dilihat. Tetapi, di tengah laporan kalau Solskjaer sudah kehabisan ruang ganti di Old Trafford, ia mengalami perjuangan besar untuk membalikkan kondisi.

Walaupun demikian, harapan- harapan itu nyatanya sudah terangkat pas waktu di tengah klaim di Manchester Evening News. Mereka melaporkan kalau, di tengah perjuangan saat ini, Ronaldo secara aktif menunjang Solskjaer. Memanglah, mereka melaporkan superstar Portugal itu mendesak rekan setimnya di Manchester United untuk melaksanakan perihal yang sama.

Lebih lanjut, mereka menulis kalau Ronaldo secara aktif menekan ruang ganti untuk berdiri dan menampilkan sokongan Solskjaer. Mereka melaporkan ia dilaporkan menasihati para pemain untuk tidak memakai perlengkapan, terlepas dari apa yang mereka pikirkan tentang taktik Solskjaer, hingga kesimpulannya terjalin pergantian manajer. Tetapi, nyatanya Solskjaer akan senantiasa bertanggung jawab paling tidak untuk saat ini.

Dengan demikian, Solskjaer akan mengambil alih melawan Tottenham pada hari Sabtu setelah nyatanya diberi penundaan eksekusi.

Tidak hanya itu, owner klub, the Glazers, masih timbul di balik Solskjaer– paling tidak untuk saat ini– sebab 2 alibi.

Pertama, mereka saat ini masih berniat untuk berdiri di balik Solskjaer sampai akhir musim. Kedua, klub saat ini tidak mempunyai rencana suksesi yang akan dijatuhkan pada Solskjaer.

Memang, pejabat besar di United, termasuk direktur pelaksana Richard Arnold dan mantan manajer ikonik Sir Alex Ferguson, masih berada di balik kepemimpinan Solskjaer.

Tidak hanya itu, tidak ada seseorang juga di klub yang memikirkan untuk memecat Solskjaer saat sebelum kekalahan memalukan hari Pekan. Kekalahan itu jelas memunculkan persoalan sungguh- sungguh tentang masa depannya. Tetapi, tidak bisa jadi ada respon otomatis apa juga terhadap kehabisan seismik itu.

Yang berkata, MEN mengklaim sebagian di klub meragukan apakah Antonio Conte akan sesuai. Mereka melaporkan kalau kekuatan yang ada di Old Trafford tidak tentu orang Italia itu merupakan orang yang pas saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan menemukan sokongan penuh dari Cristiano Ronaldo, yang dikatakan akan mengadakan ruang ganti bersama di Old Trafford.

Manchester United dihajar 5- 0 oleh Liverpool akhir minggu kemudian dan Solskjaer terancam dipecat.

Hirarki Setan Merah mau berikan Solskjaer waktu untuk membalikkan kondisi dan tidak akan dituntut untuk membuat keputusan tergesa- gesa.

Namun kecuali Solskjaer bisa merespons secara positif hingga mereka bisa jadi tidak memiliki opsi.

Setelah kekalahan itu, banyak laporan timbul menyoroti permasalahan di United dan mengklaim kalau Solskjaer sudah kehabisan sokongan dari individu- individu tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Hot News : Timo Warner Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Simpang siur tentang kabar transfer Timo Warner kini akhirnya resmi berakhir. Secara resmi Chelsea telah mengumumkan bahwa pada musim depan penyerang milik...

Tuchel Tegaskan Kane Tidak Akan Bergabung

Thomas Tuchel ternyata masih belum selesai dengan perombakan timnya. Ada beberapa pemain yang ditargetkan akan berseragam Chelsea pada musim panas ini. Namun,...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Real Madrid Incar Sadio Mane

Sadio Mane, pemain yang berasal dari Senegal tersebut tengah santer dibicarakan akan menjadi target utama Team Real Madrid, akan tetapi striker Liverpool...