29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Coutinho Semakin Yakin ke Arsenal

Coutinho Semakin Yakin ke Arsenal

Philippe Coutinho sudah meyakinkan Arsenal kalau cedera lututnya baru- baru ini tidak akan jadi masalah jika Arsenal memang berniat merekrutnya dari Barcelon pada bursa transfer musim ini.

Mikel Arteta sudah jadi pengagum jangka panjang si playmaker sebab dia mau membeli gelandang kreatif saat sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus.

The Gunners lagi memikirkan buat mengajukan tawaran buat pemain internasional Brasil pada dini musim panas, namun memilah buat menunda keputusan mereka sebab Coutinho pulih dari permasalahan lutut.

Coutinho hadapi cedera akhir musim pada bulan April yang mengharuskannya menempuh pembedahan sebab musim- musim bermasalahnya di Nou Camp akan berganti dari kurang baik jadi lebih kurang baik.

Namun sebab konvensi buat ketiga pemain itu tidak menciptakan apa- apa, nama Coutinho timbul kembali saat Barca mau melepas mantan bintang Liverpool itu.

Serta laporan di Spanyol menampilkan kalau Arsenal merupakan pihak yang menolong mereka.

Diklaim kalau Blaugrana sudah menawarkan Coutinho kepada The Gunners, menganjurkan supaya Aubameyang berangkat ke arah lain.

Opsi kedua Barcelona merupakan Alexandre Lacazette sebab kedua striker terus berhubungan dengan pintu keluar dari Emirates musim panas ini.

Musim depan Coutinho juga terus menjadi diragukan saat dikeluarkan dari skuad Barcelona melawan Real Sociedad di saat mereka mengawali kampanye La Liga mereka dengan kemenangan 4- 2.

Arsenal sudah mengenali 3 pemain Barcelona yang mereka minati buat diganti dengan Pierre- Emerick Aubameyang ataupun Alexandre Lacazette, bagi laporan di Spanyol.

The Gunners mau menyegarkan serbuan mereka saat sebelum jendela transfer ditutup serta kedua striker senior mereka diyakini ada.

Timbul minggu kemudian Mikel Arteta bersedia menjual kapten klub Aubameyang, sedangkan Lacazette mempunyai sisa kontrak kurang dari satu tahun di Emirates.

Barcelona menargetkan bala dorongan di depan sehabis keluarnya Lionel Messi serta mereka berharap bisa merekrut salah satu striker Arsenal bila mereka bisa menggapai konvensi murah.

Itu bagi Sport, yang mengklaim Blaugrana akan mempunyai dana buat transfer sepanjang mereka bisa melepas bek Samuel Umtiti, gelandang Miralem Pjanic serta striker Martin Braithwaite.

Keuangan Barca terletak dalam kondisi yang seram namun dimengerti penjualan ini akan tingkatkan lumayan untuk klub buat menandatangani striker dengan status leluasa transfer, dengan status pinjaman ataupun lewat konvensi pertukaran.

Laporan itu meningkatkan Arteta akan dengan bahagia hati menerima konvensi pertukaran sebab ia merupakan pengagum playmaker Philippe Coutinho, kiper Neto serta bek tengah Clement Lenglet.

Tidak terdapat penyerang yang ikut serta dalam kekalahan 2- 0 Arsenal di Brentford pada Jumat malam, dengan Arteta berkata mereka” tidak sehat” dalam pembaruan yang ambigu.

“Mereka merasa tidak sehat, cuma itu yang dapat aku katakan,” kata Arteta tentang Aubameyang serta Lacazette.”Ini[kehilangan besar] namun di dunia tempat kita hidup, aku pikir salah satunya perihal yang permanen di saat ini merupakan pergantian.

“Jadi, alih- alih mencari alibi, Kamu wajib mencari pemecahan serta seperti itu yang kami coba jalani tiap hari.”

Wawancara Arteta memunculkan spekulasi lebih lanjut tentang musim depan pendamping itu di Arsenal, serta Gary Neville menebak bos The Gunners itu bisa jadi sudah menutupi suatu yang terjalin di balik layar.

Ia berkata kepada podcastnya:” Kamu bisa memandang malam ini dalam wawancaranya sehabis pertandingan, aku tidak ketahui apakah terdapat suatu di Aubameyang serta Lacazette di pra- pertandingan supaya adil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sempat Jadi Wonderkid, Ini 10 Besar Pemain Tersebut

Wonderkid kita kenal sebagai sebutan untuk pemain muda dengan potensi besar di masa depan. Tentu saja setiap musim atau setiap tahun tetap...

Evra Di Mata Van Persie Dan MU Ingin Pulangkan Evra Ke Old Traffod

Masih tentang Robin van Persie mengenang mantan rekan-rekan setimnya di Manchester United. Kali ini soal Patrice Evra, yang warnanya meninggalkan kesan istimewa...

Legenda Ian St John Tutup Usia di 82 Tahun

Pemain Liverpool yang sangat bersemangan semasa mudanya, Ian St John, wafat pada umur 82. Ia merupakan salah satu komponen kunci revolusi Liverpool...

Pemain Arema Asal Brasil Nyatakan Kemungkinan Naturalisasi

Baru-baru ini ada dua orang pemain asing yang lakukan seleksi untuk masuk dan bergabung bersama Arema. Mereka adalah Pedro Bartoli dan juga...