29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Jerman Coutinho Kembali Disebut Usai Kekalahan Beruntun Liverpool

Coutinho Kembali Disebut Usai Kekalahan Beruntun Liverpool

Berita bola hari ini hadir dari daratan Inggris. Liverpool adalah salah satu klub Inggris yang pada musim ini menunjukkan keganasan mereka. Tidak bisa dipungkiri bahwa dari awal memulai musim hingga dua pekan lalu The Reds terus saja menyuguhkan permainan yang gemilang dan memukau, banyak penggemar sepakbola yang buat terkagum-kagum oleh mereka atas torehan tak terkalahkan yang mereka lakukan.

Akan tetapi pamor tak terkalahkan yang telah mereka bangun sejak awal musim ini kemudian patah pada saat mereka menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Dan kemudian secara pemantauan diketahui liverpool terus menerus mengalami penurunan performa yang bisa dibilang cukup signifikan karena takluk di tiga dari 4 laga terakhir. Berkaitan dengan hal tersebut kemudian kini nama pemain Barcelona, Phillippe Coutinho mulai kembali disebut-sebut akan merapat ek Anfield.

Tidak bisa dipungkiri saat ini ada banyak penggemar sepakbola dunia yang secara intens tengah memperhatikan Liverpool. Hal ini karena banyak yang cukup kaget dengan performa yang akhir-akhir ini ditunjukan oelh anak asuhan Juargen Kloop akhir-akhir minggu ini. Bisa dikatakan bahwa penampilan mereka di setiap laga terbilang sangat menurun drastis dari sebelum-sebelunya.

Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa dalam 4 pertandingan terakhir Liverpool bahkan mengantongi 3 kali kekalahan, dan kekalahan tersebut mereka dapatkan dari kompetisi yang berbeda-beda. Kekalahan pertama harus Liverpool telan saat mereka berhadapan dengan Atletico Madrid di Liga Champions, kala itu mereka kalah dengan skor tipis 0-1. Kemudian kekalahan kedua yang amat mengejutkan adalah ketika mereka dibantai oleh Watford dengan skor 3-0 di kompetisi Liga Inggris. Tidak hanya itu Liverpool juga tercatat kalah dari Chelsea dalam ajang Piala FA dengan skor 0-2, karena kekalahan tersebut mereka juga harus tersingkir dari kompetisi Piala FA.

Dari hasil-hasil skor diatas terlihat bahwa selain kalah Liverpool juga sama sekali tidak bisa mencetak gol di gawang tim-tim tersebut, hal ini membuat emreka seolah-olah kehilangan kegarangan. Dengan demikian juga membuat banyak pihak membuat spekulasi tentang the Reds, banyak yang berpendapat saat inI teh Reds sepertinya tengah mengalami masalah yang cukup serius di elemen internal mereka.

Banyak penggemar sepak bola yang menyoroti dan berpendapat bahwa lini tengah Liverpool sepertinya kurang memiliki kreatifitas, dan lagi trio penyerang andalan mereka nampaknya juga mulai mengalami pelemahan. Melihat masalah yang demikian itu kembali muncul rumor bahwa Liverpool akan merekrut Coutinho pada musim panas mendatang demi kembali menyelamatkan Liverpool dari performa buruk.

Isu megenai Liverpool yang akan merekrut Coutinho tentunya disambut sangat baik oleh seluruh penggemar The Reds, karena Coutinho sendiri memang merupakan mantan bintang Anfiled pada masa 2013-2018. Selama Coutinho menjadi bagian dari the Reds, tidak bisa dipungkiri bahwa dirinya adalah salah satu elemen penting milik Liverpool. Dari total 201 penampilan dari seluruh laga Coutinho berhasil mencetak 54 gola dan 45 assist.

Berdasarkan informasi yang telah diterbitkan oleh media asal Spanyol bernama Sports, dikabarkan bahwa Liverpool kemungkinan besar akan membawa Coutinho kembali ke Anfield, jika memang sang pemain nantinya tidak dipermanenkan oleh Bayern Munchen. Namun Liverpool sepertinya memang harus bersaing dengan beberapa klub jika ingin memboyong kembali mantan bintang mereka tersebut, pasalnya PSG juga dikabarkan tengah mengincar Coutinho untuk bursa transfer musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jan Koller : Penyerang 2 Meter Yang Yang Dinobatkan Menjadi Pemain Terbaik

Bagi pengeemar sepakbola era 2000-an nama Jan Koller tentu tidak asing lagi, pemain bertinggi 202 cm tentu sangat mencolok ketika berada di...

Tak Semua Pemain Juventus Setuju dengan Pemotongan Gajinya

Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa para pemain Juventus telah menyepakati opsi pemotongan gaji untuk beberapa waktu ke depan menyusul dengan pandemic virus...

Joe Cole Tidak Setuju Penyematan Gelar Juara Untuk Liverpool Jika Kompetisi Tidak Diselesaikan

Joe Cole sebagai mantan punggawa The Reds mengaku tidak setuju dengan ide pemberian gelar Premier League kepada Liverpool jika kompetisi tidak akan...

Beginilah Pengakuan Ashley Young Yang Terlockdown di Italia Akibat Virus Corona!

Setelah sebelumnya Wuhan menjadi pusat dari virus Corona, saat ini Italia ganti menjadi pusat wabah virus corona. Hal tersebut dikarenakan saat ini...