29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Conte Yakin Italia Jadi Juara Euro 2021

Conte Yakin Italia Jadi Juara Euro 2021

Antoino Conte mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk mengalahkan Inggris pada Final Euro 2021 pada Minggu dini hari WIB. Apa yang ia lakukan untuk menghadang skuat Southgate? Ini dia pernyataannya.

“Italia seluruhnya layak terletak di Final sebab mereka meyakinkan diri selaku regu yang lebih komplet daripada lawan mana juga yang mereka hadapi, sanggup mengalami bermacam suasana berbeda, baik dengan ataupun tanpa bola,”tulis Conte.

“Mereka senantiasa berupaya mempertahankan ilham, bukti diri, serta style mereka sendiri, namun pula sanggup menyesuaikan diri dengan mutu raga, teknis, serta taktis lawan mereka, menciptakan metode terbaik buat memperoleh hasil optimal.”

Conte sudah menghabiskan sejauh musim berdebat dengan para kritikus Inter yang memenangkan Scudetto tentang apakah timnya sangat negatif dengan berfokus pada serbuan balik, jadi pasti saja ia tidak terkesan dengan Spanyol yang mendominasi kemampuan bola di semi- final.

“Bagi aku, dominasi berarti menghasilkan kesempatan mencetak gol serta suasana beresiko. Dalam penafsiran itu, dominasi Spanyol di Italia tidak sangat jelas. Bila kemampuan bola tidak memakai jalan vertikal buat mendekati gawang ataupun menghasilkan suasana satu lawan satu di sayap, hingga itu jadi steril.

“Kemenangan nantinya lebih mendasar daripada statistik kemampuan bola, sebab Kamu dapat melindungi bola sepanjang yang Kamu ingin, namun bila Kamu tidak menghasilkan kesempatan, tidak menembak serta tidak mencetak gol, Kamu tidak akan menang.”

Ia melanjutkan buat menarangkan kalau Italia cuma menampilkan melawan Spanyol kalau mereka mempunyai lebih banyak senjata di gudang senjata mereka daripada Roja, yang sangat satu nada buat membuat akibat nyata.

“Italia susah dikalahkan sebab kami nyaris tidak sempat tidak siap, kami tidak meninggalkan ruang serta senantiasa memaksakan pendekatan yang rumit.

“Kami pula mempunyai tembok yang dibangun oleh Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini. Aku menyangka Donnarumma selaku salah satu dari 3 kiper terbaik di dunia. Apa yang dapat kita katakan tentang Bonucci serta Chiellini? Apalagi sehabis seribu pertempuran, mereka masih mencium bau darah. Mentalitas pemenang, kepribadian, kekuatan. Dalam mengalami momen- momen susah, mereka betul- betul pemain top dalam kedudukan mereka.”

Conte pula menganalisis skuad Inggris asuhan Gareth Southgate, yang cuma kebobolan satu gol sejauh Euro.

“Tidak semacam Spanyol, yang cenderung mengopernya ke balik, mereka senantiasa berupaya buat memukul Kamu dalam suasana satu lawan satu. Banyak yang menyanjung Harry Kane atas kemampuannya merebut bola serta bermain bersama regu, semacam di saat membandingkan peran melawan Denmark. Pasti saja, ia pula bagus dalam perihal itu, namun di dalam kotak di mana ia klinis serta selaku pelatih, aku akan senantiasa menahannya di situ, sebab ia menghancurkan.

“Terdapat 2 gelandang yang sangat raga semacam Rice serta Phillips, yang bawa penyeimbang, namun sangat sedikit operan vertikal, kerap kali memakai opsi simpel.

“Titik lemah untuk Inggris merupakan bila pertahanan mereka ditekan di saat membangun dari balik, mereka tidak sebaik Spanyol dalam menjauhi pers. Tetapi, bila Kamu sangat melanda dalam pers Kamu serta mereka melarikan diri, hingga perhatikan langkah mereka di muka.

“Sekali lagi, ini saatnya Italia wajib menampilkan pengalamannya membaca bermacam momen pertandingan.”

Memainkan seluruh kecuali satu dari game mereka di Wembley pasti saja ialah keuntungan, namun Conte memperingatkan tekanan dari Final besar awal Inggris semenjak 1966”dapat berbentuk angin di layar mereka ataupun jangkar besar yang membebani mereka.

“Kami akan mempunyai lebih sedikit penggemar di stadion, namun lebih banyak pengalaman daripada mereka di lapangan. Kami ketahui apa maksudnya bermain Final. Kami pula ketahui gimana memenangkannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dengan Kehadiran Kane dan Sancho, Lini Depan MU Makin Garang

Lini depan dari skuad utama Manchester United nampaknya sudah cukup garang dengan adanya kehadiran Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun adanya tambahan...

Prediksi Liverpool vs Burnley 11 Juli 2020

Laga lanjutan Premier League pekan ke 35 akan menghadirkan duel antara sang juara, Liverpool dan menantang Burnley yang saat ini ada di...

Carles Puyol : Sang Kiper Yang Menjadi Bek Tangguh

Carles Puyol I Savorcada yang lahir pada 13 April 1978 di La Pobla de Segur Spanyol, dia merupakan sosok yang mudah dikenali...

Jeda Latihan, Beberapa Punggawa Persib Dipulangkan

Di lansir oleh situs resmi persib, beberapa punggawa persib yang telah menyelesaikan pelatihan bersama maung bandung dipulangkan di tengah jeda pertandingan liga...