29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Conte Sudah Siap Isi Kekosongan Mourinho

Conte Sudah Siap Isi Kekosongan Mourinho

Tottenham Hotspur sudah mengawali pembicaraan dengan mantan manajer Inter Milan Antonio Conte.

Mantan bos Chelsea merupakan kandidat utama buat mengambil alih Jose Mourinho serta dapat bergabung di London oleh mantan direktur berolahraga Juventus Fabio Paratici.

Banyak disebut- sebut selaku salah satu manajer terbaik di sepak bola Eropa, Conte baru- baru ini bawa Inter Milan mencapai gelar Serie A.

Ia tadinya memenangkan Liga Premier dengan Chelsea serta mempunyai keahlian buat mengganti nasib Spurs bila ia ditunjuk.

Sebagian pemain kunci mereka sudah berhubungan dengan kepindahan, namun kehadiran Conte bisa meyakinkan mereka buat senantiasa bersama klub.

Pemain internasional Inggris Harry Kane di idamkan oleh Manchester City, serta pemain tersebut mau bergabung dengan klub yang sanggup memenangkan trofi.

Conte serta Paratici hendak bawa kekuatan baru ke Spurs, membuat mereka jadi tawaran yang lebih menarik untuk sebagian pemain terbaik Eropa.

Sedangkan style agresif Conte tidak disukai oleh sebagian orang, ia merupakan apa yang diperlukan skuad Spurs yang berkinerja kurang baik dikala ini.

Bila pimpinan Daniel Levy bisa mengamankan layanan Conte, tidak diragukan lagi hendak mewakili kudeta besar- besaran untuk klub dikala mereka berupaya buat bangkit kembali dari musim yang mengecewakan.

Mantan pelatih kepala Chelsea Antonio Conte berpeluang kembali ke Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Bagi laporan di Italia, Spurs terkunci dalam pembicaraan dengan mantan kepala Inter Milan tentang prospek ia jadi penerus permanen Jose Mourinho di Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs, yang hendak mengenali agenda pertandingan mereka buat musim Liga Premier 2021/ 22 dalam sebagian minggu, sudah bekerja tanpa letih dalam upaya mereka buat mencari pengganti Mourinho namun terus hadapi kesusahan dengan upaya mereka.

Sehabis berupaya buat berupaya serta bawa bos Paris Saint- Germain Mauricio Pochettino kembali ke London utara, walaupun PSG tidak bergeming dalam keengganan mereka buat melepaskannya, Conte, yang keluar dari Inter minggu kemudian, saat ini dapat jadi orang buat jadi Spurs. bos baru.

Bagi laporan di tanah air Conte, pembicaraan lagi berlangsung menimpa proyek yang diharapkan hendak dia laksanakan, panjang kontrak serta gajinya, menampilkan kalau terdapat tekad dari Spurs buat menuntaskan ini serta menempatkannya di tempat saat sebelum pra- musim.

Bila seluruhnya berjalan cocok rencana serta pembicaraan teruji sukses antara Conte serta owner Spurs Daniel Levy, pelatih asal Italia itu hendak penuhi ambisinya buat kembali ke Liga Premier sehabis bertugas di Chelsea antara 2016 serta 2018.

Tentang prospek kembali ke Inggris buat mengalami tantangan kedua, Conte, berdialog kembali pada bulan November, berkata:”Aku mempunyai musim ini serta satu tahun lagi dari kontrak aku di Inter.

“Aku mengawali suatu proyek di mari, serta, sejujurnya, aku mau melanjutkan proyek ini serta bertahan sepanjang bertahun- tahun sebab kami lagi membangun pangkalan.

“Tetapi, yang tentu, di musim depan aku, aku mau kembali ke Inggris buat memperoleh pengalaman lain sebab aku sangat menikmati musim tinggal aku di situ serta buat menghisap suasana di Inggris.

“Untuk aku, buat keluarga aku, aku mau sesuatu hari kembali ke Inggris sebab kami menempuh pengalaman yang luar biasa serta kami mau terus mempunyai pengalaman lain di Inggris.”

Mengingat Conte tadinya sudah menguraikan keinginannya buat kembali ke Inggris, Levy bisa jadi mengalami tugas yang lumayan gampang buat meyakinkan ia buat mengambil pekerjaan itu.

Pelatih berumur 51 tahun itu menikmati banyak kesuksesan di Chelsea, memenangkan Liga Premier serta Piala FA cuma dalam 2 musim penuhnya selaku pelatih.

Tidak hanya itu, pelatih asal Italia itu mungkin hendak gatal buat kembali bekerja sehabis meninggalkan Inter minggu kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Para Pemain Singapura Dan Malaysia Yang Pernah Eksis Di Kompetisi Liga Indonesia

Karena Pergantian timlasi legiun asing di Liga Indonesia pada tahun 2009- 2010 membuat klub kebingungan untuk memenuhi kuota timnuya. Rencana beberapa tim...

Arsenal Mulai Tinjau Performa Mikel Arterta Sebagai Pelatih

Ketika Arsenal menunjuk Unai Emery untuk menggantikan Arsene Wenger pada 2018, nama Mikel Arteta menjadi yang paling banyak dibicarakan di antara para...

Giroud dan Benzema Berselisih, Griezman di Pihak Mana?

Dua penyerang terkenal yang berasal dari Prancis, Karim Benzema dari Real Madrid dan Olivier Giroud dari Chelsea dikabarkan tengah berselisih. Semua perselisihan...

Prestasi Solskjaer Dalam 1 Tahun Menjadi Manajer Tetap MU, Mungkin Anda Perlu Tahu

Di tanggal 28 Maret kemarin adalah hari yang spesial untuk seorang Ole Gunnar Solskjaer. Pada satu tahun yang lalu, dia dipercayakan menjadi...