29 C
Indonesia
Monday, September 21, 2020
Home Berita Liga Italia Conte Nampak Tak Yakin Akan Tetap Inter Milan Usai Gagal Juara Liga...

Conte Nampak Tak Yakin Akan Tetap Inter Milan Usai Gagal Juara Liga Europa

Saat ditanyai tentang masa depannya bersama Inter Milan, Antonio Conte memilih untuk tidak menjawab iya atau tidak secara jelas. Sang pelatih terlihat tidak yakin dengan mengatakan situasinya saat ini bisa  membuatnya bertahan dan tidak juga.

Pada musim ini Antonio Conte memiliki harapan untuk bisa meraih gelar  pertamanya untuk Inter Milan di musim perdananya. Sayangnya kesempatan yang mereka miliki dalam gelaran kompetisi Liga Europa tersebut musnah di partai final. Dalam pertandingan akhir yang dilakukan di Stadion Rhein Energie, pada Sabtu 22 Agustus 2020 dinihari WIB, Inter takluk 2-3 atas Sevilla yang berhasil meraih gelar juara Liga Eeuropa untuk kali ke 6.

Kegagalan Conte membawa anak-anak asuhnya menjuarai Liga Europa ini, kemudian membuat masa depannya di Inter Milan kembali dipertanyakan. Meskipun dia masih memiliki kontrak dengan klub sampai nanti musim 2022, namun nir gelar di musim ini bisa jadi mengancam masa depannya di Inter musim depan.

Saat ditanya menyoal nasibnya di Inter Milan pada musim depan, mantan pelatih Juventus tersebut mengatakan bahwa dia tidak mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya berkaitan dengan katirnya di Inter Milan.

“Sekarang ini kami harus terlebih dulu kembali ke Inter Milan, lalu kami akan mengambil waktu untuk libur selama beberapa hari. Kemudian dengan kepala yang dingin kami akan melakukan pertemuan. Memang sudah seharusnya kami melakukan analisa selama satu musim, kami harus melihat semuanya dalam keadaan tenang, dan kemudian membuat rencana Inter Milan untuk kedepannya, baik itu dengan atau tanpa saya” tutur Antonio Conte pada pihak Sky Sports Italia.

“Saya tidak begitu mengerti, namun yang pasti kamu telah bekerja keras, dan harus diakui bahwa ini merupakan musim yang sangat sulit karena ada banyak hal yang terjadi. Hal itu membuat waktu istirahat hanya sebentar, kami harus menghadapi situasi ini dan membuat keputusan untuk Inter Milan. Menurut saya sungguh tidak ada kepahitan, tapi mungkin ada pandangan lain yang berbeda tentang beberapa hal, karena itu kami kami akan melakukan evaluasi menyeluruh” lanjutnya.

“Ini adalah sesuatu yang sulit dan kami telah memikirkannya. Bagi saya adalah hal yang luar bisa karena bisa menjadi pelatih dari Iter Milan. Saya mengucapkan terimakasih pada pemilik klub yang telah berkenan mengizinkan saya untuk memiliki pengalaman hebat ini. Jika saya boleh mengatakan satu hal maka : ‘itu sepadan dan saat selalu berterimakasih karena mereka memberikan pengalaman ini’”

Sedangkan Steven Zhang yang merupakan presiden Inter Milan juga belum mau memberikan kepastian menyoal masa depan sang pelatih. Ia dengan tegas mengatakan bahwa saat ini semuanya memerlukan waktu untuk istirahat sejenak.

“Saat ini semua orang memerlukan waktu untuk istirahat yang cukup, mungkin untuk beberapa hari. Kemudian baru kami akan memikirkan tentang masa depan. Mentalitas dan tujuan yang kami miliki tidak akan berubah, kami masih ingin terus melakukan peningkatan. Ini merupakan bagian dari kompetisi yang luar biasa, kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan selalu berharap dapat melakukan yang lebih baik lagi di masa depan” tegas Zhang.

“Pelatih, para staff, dan juga seluruh pemain telah melakukan pekerjaan mereka dengan begitu baik. Dan kami akan segera membuat perencanaan masa depan”

Belum lama ini ketika Liga Italia 2019/2020 hendak usai, Conte sempat membuat pernyataan kontroversi, yang mana ia mengeluarkan kata-kata kasar serta menuduh pihak manajemen Inter Milan belum berubah bahkan sejak ditinggalkan Luciano Spalletti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Juventus Menang Tipis Kontra Lazio Karena Cristiano Ronaldo

Dalam laga menegangkan Juventus vs Lazio, tim Si Nyonya Tua berhasil menang berkat Cristiano Ronaldo yang dua kali menjebol gawang Lazio, dan...

Inter Milan dan Sevilla Amat Bahaya Untuk Manchester United

Saat ini Manchester United hanya perlu menaklukan 2 klub lagi apabila mereka ingin mengangkat trofi Liga Europa. Akan tetapi untuk bisa mencicipi...

Barcelona Dan Atletico Madrid Akan Potong Gaji Pemain Karena Dampak Virus Corona

Kali ini Barcelona secara resmi mengumumkan sudah mengambil langkah- langkah karana mengalami krisis akibat virus corona. Langkah itu merupakan pemotongangaji pemain....

Aston Villa vs Chelsea 1-2, Giroud Jadi Penyelamat The Blues

Pekan ke 30 Liga Inggris menyuguhkan pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea. Dalam laga tersebut Oliver Giroud memiliki peran penting dalam kemenangan...