29 C
Indonesia
Friday, December 2, 2022
Home Berita Conte Larang Makanan Cepat Saji, Saus, Mayones di Tottenham

Conte Larang Makanan Cepat Saji, Saus, Mayones di Tottenham

Antonio Conte sudah menarangkan kenapa ia melarang santapan cepat saji, saus, dan mayones untuk orang- orang yang kurang berprestasi di Tottenham.

Bos Spurs yang baru dengan cepat mempraktikkan pergantian pola makan yang membuat Chelsea kembali jadi juara Liga Premier pada 2017.

Itu terjalin setelah Conte menahan rentetan 3 kekalahan dalam 4 pertandingan bulan kemudian yang membuat Nuno Espirito Santo kehabisan pekerjaannya.

3 dari 6 pelatih Conte akan melatih kebugarannya dengan pelatih asal Italia itu berniat untuk tingkatkan keadaan raga mereka.

Conte mengatakan:”Di Chelsea, itu sama- kami berdialog tentang berartinya makan dengan baik.

“Di tiap klub yang saya latih, saya mempunyai pakar gizi dan aspek- aspek ini berarti sebab kamu wajib melindungi berat tubuh yang pas dan untuk itu kamu wajib mempunyai lemak dan otot yang bagus.

Antonio Conte wajib menarangkan kepada pasukannya kenapa bumbu kesukaan mereka dilarang( Foto: 2021 Tottenham Hotspur FC)

“Ini merupakan bagian dari pekerjaan kami saat ini dan pekerjaan pemain- untuk jadi handal.

“Untuk jadi handal berarti kamu wajib melindungi badan kamu. Bila kamu melaksanakan ini, kamu pulih dengan baik dan kamu tentu mempunyai resiko luka yang lebih kecil. kamu juga siap mengalami latihan bila terkadang latihannya berat.”

Conte sudah memperingatkan bintang- bintangnya kalau ia akan ketahui bila mereka berpikir mereka bisa menyelinap pizza bandel ataupun McDonalds di bawah radar jauh dari tempat latihan.

“Yang tentu saya dapat melihat makalah dengan pakar gizi,” katanya.”Saya dapat melihat apakah ini baik- baik saja ataupun tidak.

“Bila kamu tidak baik- baik saja, itu berarti kamu bisa jadi tidak melaksanakannya dengan baik ketika kamu berada di luar pusat pelatihan.”

Spurs menjamu Leeds yang lagi sakit pada hari Pekan berharap untuk mengawali musim mereka dengan kemenangan Liga Premier awal mereka semenjak menang 3- 2 di Newcastle pada 17 Oktober.

Tetapi Conte melanjutkan:”Latihan dan game cumalah bagian akhir dari pekerjaan kamu. kamu wajib mempersiapkan badan kamu, benak kamu dan juga hati kamu dan gairah kamu untuk melaksanakan ini.”

Harry Kane akan bawa hasratnya untuk mencetak gol ke dalam kontes setelah 7 gol dalam 2 pertandingan untuk Inggris selama sela waktu.

Antonio Conte sudah menarangkan pergantian yang ia buat pada santapan yang ada untuk para pemain Tottenham Hotspur dan gimana mereka tidak bisa mencurangi sistem baru.

Walaupun tidak ada yang diyakini dilarang di bawah rezim baru, pelatih Italia dan stafnya dikenal sudah memohon para pemain untuk makan seperti handal, tercantum tidak memakai bumbu seperti saus tomat dan mayones, sedangkan bos baru juga memohon Spurs santapan kantin untuk dimasak dengan sedikit minyak, mentega dan lemak dan untuk para pemain untuk melaksanakan perihal seragam di rumah.

Juande Ramos melaksanakan perihal yang sama ketika dia bergabung dengan Tottenham pada 2007 dan Conte yakin para pemain mempunyai tugas untuk mempersiapkan diri dengan metode terbaik untuk latihan dan pertandingan yang mereka hadapi. Itu tercantum diet dan nutrisi mereka dan rezim kebugaran mereka.

“Jelas saya juga suka berdialog tentang nutrisi yang baik. Saya berdialog dengan pakar gizi. Saya akan lambat- laun sebab saat ini yang sangat berarti merupakan bekerja dengan sangat baik di lapangan, membagikan prioritas pada aspek raga dan taktis dan mental. Yang tentu kami akan selangkah demi selangkah. Kami mau tingkatkan tiap aspek pemain saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tips on how to Fix a Relationship the Right Way

One of the most essential ways to discover ways to fix a relationship should be to make your spouse aware of any problems....

Daftar Pemain Terbaik Liga Champion

Dibalik memberitahukan para pemain terbaik Eropa 2019 dan menyelenggarakan pengundian Liga Champions, UEFA pun memberitahukan susunan pemain terbaik Liga Champions di semua...

AC Milan Siapkan Pengganti Romagnoli

Menurut berita terkini dari PianetaMilan, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mempertimbangkan Romagnoli untuk keluar dari klub dan mencari sosok pengganti.

Is normally Casual Online dating For You?

If you are within a casual dating relationship, then you definitely are probably online dating for fun without as critical as someone ...