29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Berita Liga Italia Conte Komentari Performa Inter Yang Menurun

Conte Komentari Performa Inter Yang Menurun

Pelatih Inter, Antonio Conte mengeluarkan statement yang mengejutkan terkait performa Inter belakangan ini. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara pasca laga kontra Juventus yang membuat Inter harus turun dari klasemen sementara Serie A.

“Inter sedang dalam kondisi prima. Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Ini adalah kejatuhan bagi kami,” kata Conte dalam sebuah wawancara.

Dua gol dari Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan bagi pasukan Andrea Pirlo di leg pertama semifinal di San Siro, setelah Lautaro Martinez memberikan keunggulan awal bagi Nerazzurri. Inter kini memiliki segalanya untuk dilakukan dalam pertandingan kedua di Allianz Stadium pekan depan, tetapi Conte juga ditanyai tentang situasi ekonomi klub yang genting setelah pertandingan.

“Ini adalah situasi tertentu, tidak ada gunanya bersembunyi darinya,” kata Conte yang kesal dalam wawancara dengan penyiar Italia Rai Sport pada Selasa malam.

“Kami memiliki proyek pada Agustus dan dihentikan pada Agustus.” Tidak ada kekurangan spekulasi mengenai situasi kepemilikan Inter dalam beberapa pekan terakhir, dengan laporan pada hari Senin mengungkapkan pembicaraan pengambilalihan Suning dengan BC Partners telah gagal.

Keduanya tampaknya tidak dapat mencapai kesepakatan atas penilaian klub dan Suning sekarang dilaporkan terlibat dengan pihak lain yang berkepentingan, seperti EQT, Arctos Sports Partners, Fortress dan Mubadala. Inter memiliki kebutuhan likuiditas yang mendesak dalam jangka pendek, yaitu memaksa pemilik Cina mereka untuk mencari investor yang bisa menyuntikkan modal segar ke klub.

Lautaro Martinez memberi Inter keunggulan awal tetapi tim Conte kemudian menyerahkan dua gol murah kepada Cristiano Ronaldo dan tertinggal di babak pertama. Inter kemudian menyia-nyiakan serangkaian peluang menjanjikan di babak kedua, mengutuk mereka untuk kalah dan meninggalkan mereka dengan gunung untuk mendaki di Allianz Stadium minggu depan.

“Penampilannya ada di sana, kami memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan tim yang sangat kuat,” kata Conte kepada Inter TV setelah leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro. “Saya pikir kami adalah arsitek kejatuhan kami sendiri, dua gol yang kami akui adalah hadiah. “Dengan peluang luar biasa kami, kami seharusnya lebih klinis, ini adalah sesuatu yang terulang terlalu sering.” Kami pasti kecewa dan marah pada diri kami sendiri pada saat yang sama. “Dalam beberapa pertandingan, margin kesalahan harus minimal, hari ini kami telah dihukum berat.

”Conte, yang telah menangani Inter selama 18 bulan, kemudian mengakui bahwa dia tidak bisa menyalahkan komitmen para pemainnya, yang dia percaya telah memberikan segalanya untuk tujuan itu. Saya tidak memiliki apa pun untuk dikatakan dalam hal komitmen karena para pemain memberikan segalanya, mereka menunjukkan keinginan dan determinasi yang besar dan mencoba untuk membalikkan skor yang tidak adil.

“Ada kalanya Anda tidak beruntung, hari ini kami harus mencetak gol dan ada peluang yang akan terjadi. membuat perbedaan antara hidup dan sekarat. “Sebagai kesimpulan, Conte ditanyai tentang bagaimana dia dan tim akan mendekati leg kedua minggu depan, tetapi dia menunjukkan bahwa Inter memiliki pertandingan lain yang harus dihadapi sebelum itu.” Pertama-tama kami harus pulih dengan baik dan untuk bermain di liga dengan Fiorentina dalam waktu tiga hari.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dari semua sudut pandang.” Kami hanya akan memikirkan leg kedua setelah itu. “Kami harus memulihkan energi kami dan membiarkan frustrasi. sebuah kekalahan yang tidak selayaknya lolos. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Fans Napoli Hingga Jose Mourinho, Semua Berkabung Karena Maradona

Ribuan pendukung Napoli melakukan kunjungan ke stadion San Paolo hari Kamis untuk menyalakan lilin, meninggalkan syal atau kemeja dan menitikkan air mata...

Liga Italia Serie A Kemugkinan Besar Akan Kembali Pada Tanggal 13 atau 20 Juni

Titik terang mengenai kapan Serie A musim ini bisa kembali dilanjutkan kembali muncul setelah pemerintah Italia melalui Menteri Olahraga. Vincenzo Spadafora mengatakan...

Say Good Bye to Stanford Bridge

Setelah di cabutnya larangan transfer yang di jatuhkan kepada Chelsea, ini membawa angina segar bagi manajer the blues Frank Lampard karena ia...

Perseteruan Parker-Kahn Dalam Bursa Transfer Fulham

Dalam bursa transfer kali ini, pelatih Fulham Scott Parker disebut-sebut terlibat bentrok dengan salah satu pemilik klub Tony Kahn terkait pernyataan Kahn...