29 C
Indonesia
Tuesday, September 22, 2020
Home Berita Liga Italia Cocok Untuk Dijuluki Raja Kartu Merah, Berikut 6 Rekor Memalukan Sergio Ramos

Cocok Untuk Dijuluki Raja Kartu Merah, Berikut 6 Rekor Memalukan Sergio Ramos

Kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos, diketahui sebagai pemain yang sering berulah. Terkadang, ulahnya tersebut menimbulkan kerugian untuk timnya. Aksi negatif terkini Sergio Ramos tersaji disaat bersama dengan Real Madrid takluk 1- 2 dari Manchester City pada leg pertama 16 besar di Liga Champions 2019- 2020 di Santiago Bernabeu, Kamis( 27/ 2/ 2020) dini hari Wib.

Kekalahan tersebut di luar dugaan sebab El Real bermain di kandang sendiri. Tidak hanya itu, Manchester City pula tidak dalam keadaan terbaik sebab belum lama ini dijatuhi hukuman berat oleh UEFA. Nyatanya, Manchester City dapat menanggapi keraguan serta mempermalukan Real Madrid. Saat ini, Los Blancos perlu paling tidak 2 gol tanpa balas di Etihad Stadium untuk lolos ke perempat final.

Seolah jatuh setelah itu tertimpa tangga. Nasib kurang baik Real Madrid meningkat sebab pada laga itu Sergio Ramos diganjar kartu merah pada menit ke- 86. Kartu merah tersebut menaikkan panjang rekor kurang baik bagi Sergio Ramos. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut tercatat telah menerima 26 kartu merah sejauh karier di Real Madrid. Kayaknya Ramos layak dijuluki Raja Kartu Merah.

Tetapi, itu bukan rekor terburuk Sergio Ramos. Berikut ini 5 rekor kurang baik Sergio Ramos yang lain, semacam dikutip Ronaldo. com.

1. Kartu Merah Paling banyak Melawan Barcelona
Sergio Ramos diketahui sebagai salah satu pemain yang sangat dibenci fans Barcelona. Terlebih, kapten Real Madrid itu memegang rekor sebagai pemain yang sangat sering menerima kartu merah dikala melawan Barcelona.

Sejauh kariernya, Ramos menemukan 5 kartu merah kontra Blaugrana. Kayaknya Ramos merasakan dorongan spesial sehingga kerap melanggar batasan dikala mengalami Barcelona.

2. Pemain Sangat Sering Kena Kartu Kuning di Timnas Spanyol
Sergio Ramos bukan hanya mencatat rekor memalukan di tingkat klub. Ia juga melaksanakannya di Timnas Spanyol. Kali ini bukan kartu merah, tetapi kartu kuning. Ramos jadi pemain yang sangat banyak menemukan kartu kuning di Timnas Spanyol, ialah 24 kali.

Bila ditotal, Ramos mengoleksi 235 kartu kuning untuk klub dan negara sejauh 16 tahun jadi pesepak bola handal.

3. Kartu Merah Paling banyak Sejauh Sepanjang Sejarah Real Madrid
Dengan kartu merah yang diperolehnya pada laga melawan Manchester City, Sergio Ramos mempertajam rekornya. Ia jadi pemain dengan kartu merah paling banyak dikala menguatkan Real Madrid. Koleksi kartu merah Ramos bersama El Real sudah menggapai 26.

4. Kartu Merah Paling banyak di La Liga

Sergio Ramos tercatat mengoleksi 26 kartu merah di La Liga. Itu ialah rekor yang paling banyak di La Liga untuk seseorang pemain. Rekor tersebut telah dipegang Ramos semenjak 2017. Mungkin rekor tersebut bakal bertahan lama, atau malahan meningkat. Menemukan kartu merah kayaknya telah jadi kerutinan alamiah Ramos.

5. Kartu Merah Paling banyak di Liga Champions
Sergio Ramos sudah mengoleksi 4 kartu merah sepanjang berkiprah di Liga Champions. Catatan itu sebagai rekor di Liga Champions. Koleksi kartu merahnya sejajar dengan 2 pemain lain, Edgar Davids serta Zlatan Ibrahimovic. Jadi, siapa pemain yang hendak menaikkan kartu merah lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sedang Jadi Sorotan Dunia, Ini 5 Fakta Lionel Messi

Pekan ini dunia dikejutkan dengan mundurnya Lionel Messi dari FC Barcelona, Kini banyak klub sudah bersiap untuk merekrut Messi. Belum diketahui pasti...

Kaya Prestasi! Ini Pesepakbola dengan Koleksi Piala Terbanyak

Piala adalah impian semua pesepakbola. Tentu saja semua bintang dunia selalu mengejar untuk dapat meraih gelar juara yang terbaik. Kalau sampai saat...

Salah atau Mane, Siapa Pemain yang Seharusnya Dilepas Liverpool?

Sadio Mane dan Mohamed Salah merupakan sosok pemain yang sangat penting untuk skuad Liverpool. sehingga akan lebih baik jika pihak klub tidak...

Mengenai Status Juara Liverpool, Ini Kata Presiden UEFA

Rumor bahwa Liverpool akan otomatis menjadi juara Premier League musim 2019-2020 dibantah oleh presiden UEFA, Aleksander Ceferin. Dia membantah kabar yang menyebutkan...