29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Inggris Coba Manfaatkan Sanksi Man City, PSG Targetkan Riyad Mahrez

Coba Manfaatkan Sanksi Man City, PSG Targetkan Riyad Mahrez

Paris Saint-Germain (PSG) saat ini mencoba untuk mengambil kesempatan yang ada di atas hukungan yang tengah dialami oleh Manchester City untuk bisa mendapatkan pemain sayap andalan mereka.

Manchester City saat ini harus rela menghadapi kenyataan yang pait setelah mereke dijatuhi hukuman larangan tampil dalam gelaran kompetisi Liga Champions selama dua musim lamanya. Sanksi tersebut diberikan langsung oleh UEFA yang menganggap bahwa pihak Manchester City ini melakukan kesalahan yang mengharuskannya menanggung pelanggaran yang telah dilakukannya.

Hukuman tersebut harus dialami oleh skuad tersebut usai Manchester City melanggar ketentuan regulasi Financial Fair Play (FFP) pada akhir Februari 2020 lalu. Akibatnya Manchester City pun saat ini sedag mengajukan banding pada pengadilan arbitrasi untuk olahraga karena merasa tidak terima dengan hukuman yang harus dijalaninya.

Ditengah pengajuan banding yang dilakukan oleh The Citizen tersebut, mereka pun terancam akan kehilangan salah satu pemain andalan mereka dalam skuad. Seperti yang dilansir dari Calciomercato, saat ini nama Riyad Mahrez tengah menjadi target yang dibidik oleh PSG dalam bursa transfer yang akan digelar pada musim panas 2020 mendatang.

Les Parisien dikabarkan tengah mengincar pemain sayap yang berasal dari Aljazair tersebut untuk bisa menambah daya dobrak mereka di lini depan untuk mempertajam perlawanan. Riyad Mahrez sendiri sudah tampil sebanyak 37 kali dengan Manchester City di semua kompetisi pada musim 2019/2020 ini. dirinya sukses tampil dengan memukau dengan menyumbangkan 9 gol dan 14 assist untuk Manchester City.

Kontrak yang dimiliki oleh Riyad Mahrez sendiri dengan The Citizens akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Akan tetapi sanksi yang diberikan oleh UEFA pada tim tersebut pun bisa membuat kehadiran Riyad Mahrez harus pergi dari Etihad Stadium lebih cepat dari yang seharusnya. Akibat dari sanksi ini Manchester City tidak akan bisa mempertahankan posisi Ryad Mahrez di skuad mereka.

Pihak PSG pun bisa menjadi salah satu jalan alternative yang bisa dipilih oleh Riyad Mahrez untuk bisa tampil dalam kompetisi teratas antarklub Eropa bersama tim tersebut. Kehadiran dari pemain andalan Manchester City inipun didapuk sebagai sosok pengganti dari penyerang muda andalam mereka Kylian Mbappe. Hal tersebut disebabkan oleh pemain tersebut hingga kini masih belum memberikan kode untuk perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2022 nanti.

Oleh sebab itu PSG pun mulai mencari cara untuk menemukan sosok pengganti penyerang tersebut untuk ditempatkan di lini depan. Riyad Mahrez sendiri diboyong oleh City dari Leicester City pada tahun 2018 lalu ini sukses tampil dengan impresif. Sehingga PSG percaya sosok Mahrez bisa menggantikan peran dari dari Kylian Mbappe.

Selain itu Manchester City pun tampaknya sudah siap untuk melepaskan winger andalam mereka di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Manchester City tidak akan mempersulit pelepasan Mahrez ke PSG asalkan harga cocok. Karena mengalami masa skorsing, tak memungkiri bahwa para pemain mungkin saja akan mencari klub baru untuk bisa menjamin mereka dalam kompetisi tertinggi di eropa.

Salah satunya seperti Riyad Mahrez yang dikabarkan memiliki peluang untuk bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Pemain tersebut dipandang sebagai solusi terbaik oleh PSG. Hingga saat ini nama pemain andalan Manchester City tersebut menjadi salah satu pemain yang namanya dihubungkan dengan erat dengan PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hot News : Timo Warner Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Simpang siur tentang kabar transfer Timo Warner kini akhirnya resmi berakhir. Secara resmi Chelsea telah mengumumkan bahwa pada musim depan penyerang milik...

Kebiasaan Jelek PSG, Lepas Pemain Binaan dan Beli Pemain Matang Dengan Harga Mahal

Klub raksasa dari ibu kota Prancis, Paris Saint Germain mulai terbiasa untuk membeli pemain dengan harga mahal namun melepas talenta muda yang...

Di Liga Champions Dengan 8 Kisah Debutan Terhebat Sebelum Atalanta, Terjauh Saat Semifinal

Sejarah belum menyudahi diperbarui Atalanta Bergamasca Calcio dengan kelolosan ke perempat final Liga Champions dalam partisipasi perdana di pentas akbar tersebut. Mentas...

Prediksi Liverpool vs Burnley 11 Juli 2020

Laga lanjutan Premier League pekan ke 35 akan menghadirkan duel antara sang juara, Liverpool dan menantang Burnley yang saat ini ada di...