29 C
Indonesia
Tuesday, July 14, 2020
Home Berita Internasional Klub Dengan Hutang Terbanyak

Klub Dengan Hutang Terbanyak

Club Dengan Hutang Terbanyak – Keadaan AC Milan dalam beberapa tahun belakangan ini bisa dikatakan acak-acakan, Klub yang bermarkas di San Siro tersebut terpuruk baik di liga dalam negeri maupun dikancah Eropa.


Apalagi, AC Milan harus terima dengan didiskualifikasinya dari ajang Liga Europa 2019- 2020 sebab Milan telah melanggar Financial Fair Play( FFP), Normal pastinya bila Rossoneri memiliki banyak hutang, Dikala ini, AC Milan memiliki hutang senilai 260 juta euro ataupun setara dengan Rp3, 9 triliun rupiah. Berikut Ini Rangkuman Beberapa Club Dengan Hutang Terbanyak :

Valencia
Valencia bisa dikatakan 1 di antara klub besar yang terdapat di Spanyol, Pastinya miris memandang Valencia wajib berjuang dengan keadaan keuangannya, Suasana keuangan Valencia teah terpuruk semenjak 2009. Itu dalam artian telah sekitar 10 tahunan Valencia barmasalah dalam perihal keuangan, Apalagi, Valencia belum menuntaskan renovasi stadion Mestalla, Saat ini, Valencia estimasi mempunyai hutang sebesar 274 juta euro ataupun Rp4, 14 triliun rupiah.

AS Roma
Dibeberapa tahun terakhir AS Roma kerap berurusan dengan utang. Keadaan itu membuat Presiden AS Roma, James Palotta, mencari seorang yang ingin membeli AS Roma.
Saat ini, klub yang bermarkas di stadion Olimpico tersebut mempunyai utang sebesar 312 juta euro ataupun setara dengan Rp 4, 7 triliun.

Juventus
Pembangunan Allianz Stadium jadi satu di antara alibi yang membuat Juventus wajib berutang. Tidak hanya itu, sebagian perekrutan dan pendapatan besar pemain membuat tagihan Bianconeri melonjak. Hendak namun, perihal itu mulai diduga Juventus dengan gaet pemain dengan status leluasa transfer semacam Aaron Ramsey serta Adrien Rabiot.

Terlebih bila Nyonya Tua sukses memenangkan gelar bergengsi semacam Liga Champions 2020, bukan tidak bisa jadi klub hendak melunasi seluruh utang. Dikala ini, Juventus memiliki hutang senilai 372 juta euro ataupun setara dengan Rp5, 6 triliun.

Atletico Madrid
Baru- baru ini Atletico Madrid sukses melikuidasi utang sebesar 202 juta euro ke Keuangan Spanyol. Hendak namun, perihal itu nampaknya belum lumayan membuat Los Rojiblancos tenang. Atletico Madrid masih mempunyai banyak utang. Saat ini, klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu mempunyai utang senilai 384 juta euro ataupun setara Rp5, 8 triliun.

Satu di antara yang membuat Atletico Madrid memiliki utang yakni banyak mendatangkan pemain pada bursa transfer masa panas kemudian. Joao Felix jadi pemain yang sangat mahal, ialah senilai 126 juta euro( Rp1, 9 triliun).

Inter Milan
Inter Milan sudah berupaya melunasi utangnya sepanjang bertahun- tahun. Apalagi, saat sebelum Suning Group mengambil alih. La Beneamata pastinya berharap bisa lekas melunasi utangnya, ialah dengan metode memenangkan gelar Serie A 2019- 2020. Saat ini, Inter Milan mempunyai utang sebesar 461 juta euro ataupun setara dengan Rp6, 9 triliun.

Tottenham Hotspur
Pembangunan Tottenham Hotspur Stadium membuat Spurs wajib meminjam banyak duit. Saat ini, dengan stadion baru tersebut Tottenham Hotspur mulai menemukan pendapatan dari penjualan tiket. Dikala ini, klub asal London itu mempunyai utang menggapai 483 juta euro( Rp7, 3 triliun). Perihal tersebut pastinya berita kurang baik buat Jose Mourinho sebab pengeluarannya di bursa transfer dapat dibatasi.

Manchester United
MU bisa dibilang klub sangat kaya di dunia. Hendak namun, di sisi lain MU pula jadi regu dengan utang paling banyak. Utang Setan Merah tiba usai klub diambil alih keluarga Glazer pada 2005. Dikala ini, Manchester United masih terlilit utang senilai 568 juta euro.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Berita Favorit

Bek pemain Tim Sepak Bola Maung Bandung Pertahankan Performa Tim Selama Masa Libur Covid 19

Ditengah ambius tim sepak bola Persib Bandung yang kini tengah progres dengan meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan sekaligus dalam ajang Shopee...

Daftar Pemain Sepakbola dengan Bayaran Fantastis

Menjadi atlet sepakbola merupakan impian bagi banyak orang. Eksistensi nya sudah mengimbangi profesi profesi terkemuka lainnya seperti aparat negara dan dokter. Kepopuleran,...

Inilah 5 Para Pemain Bintang Musim Depan dari Akademi sepakbola La Masia Barcelona

Andres Iniesta,Lionel Messi, Carles Puyol, hingga Xavi Hernandes ialah produk bintang yang jebolan dari akademik sepakbola Barcelona yaitu La Masia. Di Akademik...

Mengenal Fakta Unik Tentang Cristiano Ronaldo yang Belum Diketahui

Cristiano ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola dengan prestasi mentereng. Dengan banyaknya jumlah kontribusi dan permainan yang tetap stabil membuatnya selalu dianggap...