29 C
Indonesia
Thursday, May 26, 2022
Home Berita Liga Inggris City Jadi Penghambat Transfer Liverpool

City Jadi Penghambat Transfer Liverpool

Terlepas dari permasalahan mereka di lapangan, Liverpool masih jadi kekuatan yang wajib diperhitungkan di pasar transfer, dengan Michael Edwards merupakan kekuatan di balik takhta tersebut.

Edwards secara tidak berubah- ubah teruji jadi salah satu yang terbaik dalam pekerjaannya, mendatangkan pemain buat Jurgen Klopp dengan bayaran yang lebih rendah dalam sebagian permasalahan, sedangkan memperoleh dolar terbaik buat pemain yang tidak lagi diperlukan di klub.

Ditandatangani cuma dengan pinjaman£ 1 juta di awal musim, Daily Mirror mencatat kalau bila The Reds mau menjadikan Ozan Kabak senantiasa di Merseyside secara permanen, mereka bisa melaksanakannya cuma dengan£ 18 juta.

Mengingat kalau CIES Football Observatory memperhitungkan pemain tersebut antara€ 30 juta-€ 40 juta(£ 25 juta-£ 34 juta), Edwards hendak membenarkan kalau Liverpool sudah mengantongi tawaran lain.

Dengan harga yang dilansir, Klopp hendak bodoh buat mengganti hidungnya, apalagi bila Kabak jadi pemain skuat begitu pemain semacam Virgil van Dijk serta Joe Gomez kembali.

Menjelang bursa transfer musim panas, Liverpool tengah berhubungan dengan bermacam nama besar.

Erling Haaland serta Kylian Mbappe sudah berhubungan sepanjang sebagian waktu, serta bintang Juventus Paulo Dybala apalagi timbul di rumor baru- baru ini.

Tetapi sesungguhnya, tidak terdapat dari nama- nama itu yang secara spesial dibeli Liverpool- selain Thiago Alcantara, yang ialah kehadiran nama besar, walaupun dengan 12 bulan tersisa dalam konvensi Bayern Munich, mereka cenderung lebih ke lapangan kiri.

Dengan pemain semacam Xherdan Shaqiri serta Divock Origi yang berpotensi hengkang sepanjang musim panas, kehadiran style Diogo Jota yang lain hendak sangat masuk ide, serta sesuai dengan model Liverpool.

Tetapi siapa yang bisa jadi cocok dengan tagihan serta ada dengan harga yang masuk ide musim panas ini, terlepas dari mungkin sepak bola Liga Champions absen di Anfield pada 2021/ 22?

Harvey Barnes di Leicester City serta Raphinha di Leeds United pula sempat berhubungan.

Tetapi ini merupakan 2 pemain yang diseleksi di podcast Menganalisis Anfield, dengan keduanya lebih dekat ke angka 9 tradisional daripada yang dikala ini dimainkan Liverpool.

Isak dikala ini dihargai 53 juta poundsterling oleh web pengintai serta analisis Five Yards serta mempunyai 12 berhasil serta 2 assist dalam 23 penampilan LaLiga musim ini.

Ia dihadirkan oleh Sociedad dari Dortmund pada 2019 sehabis kandas mencetak berhasil dalam 5 penampilan senior di Jerman serta sudah mencetak 21 berhasil dalam 58 berhasil sepanjang ini dikala bermain buat regu Basque di dasar Imanol Alguacil.

Man City Masih Meninjau Transfer Danny Ings ke Liverpool

Pep Guardiola lagi memikirkan langkah mengejutkan buat Danny Ings selaku pengganti Sergio Aguero di Manchester City.

Itu bagi Sky Sports serta Mirror, yang keduanya memberi tahu kalau pemain berumur 28 tahun itu masuk dalam catatan sasaran musim panas Guardiola.

Penyerang Ings sudah mencetak 30 berhasil dalam 60 pertandingan Liga Premier semenjak pindah permanen£ 20 juta dari Liverpool pada musim panas 2019.

Ings baru- baru ini terhenti dikala menandatangani kontrak baru di St Marys serta kontraknya dikala ini berakhir pada pertengahan 2022, serta Saints sudah menawarkan buat menjadikan penyerang itu pemain dengan bayaran paling tinggi dalam sejarah klub dengan tawaran kontrak£ 100. 000 per minggu..

Liverpool pasrah Kehilangan Wijnaldum

Liverpool dikabarkan terus menjadi pasrah dengan kehabisan Georginio Wijnaldum di akhir musim, sebab Barcelona terus menjadi mendekati konvensi.

Itu bagi laporan oleh Dave Maddock dari Daily Mirror, yang mengklaim Wijnaldum sudah menarangkan kalau ia tidak hendak menandatangani tawaran yang dikenal sudah ditinggalkan Liverpool di atas meja semenjak musim panas lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah Beberapa Nama yang Jadi Target Inter Milan

Inter Milan saat ini sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang memiliki posisi berbeda jelang dibukanya gerbang bursa transfer musim panas musim...

Red Gank PSM Makassar dan Laskar Ayam Jantan Lakukan Kegiatan Sosial Pasca Ststus Force Majer untuk Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga 1 Musim...

Himbauan pemerintah untuk meniadakan interaksi bersama orang banyak dan untuk melakukan segala bentuk kegiatan didalam rumah bagi masyarakat indonesia rupanya telah membuat...

Prediksi Bola Fulham vs Arsenal 12 September

Akhirnya Liga Inggris musim 2020/2021 telah tiba! Tidak bisa dipungkiri untuk banyak penggemar sepakbola di dunia, Liga Inggris adalah salah satu kompetisi...

Benarkah Lionel Messi Tidak Disenangi Oleh Rekan-Rekan Satu Timnya?

Lionel Messi saat ini tengah mengalami situasi yang terbilang sangat rumit bersama Barcelona. Mengenai situasi tersebut, ternyata hanya ada dua rekannya saja...