29 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022
Home Berita Choudry Tuai Pujian Pasca Menjadi Kapten Dalam Final Carabao Cup

Choudry Tuai Pujian Pasca Menjadi Kapten Dalam Final Carabao Cup

Hamza Choudhury ditunjuk sebagai kapten untuk keberhasilan Leicester City di Piala Carabao melawan Brighton sebab Brendan Rodgers mau memilah pemain lokal di malam yang mengharukan.

Choudhury mengambil ban kapten untuk pertandingan tersebut, yang dimenangkan City lewat adu penalti setelah bermain imbang 2- 2.

Itu merupakan malam kenangan untuk City, bermain pada peringatan ketiga kejadian helikopter King Power Stadium, namun juga salah satu kebanggaan, dengan Choudhury salah satu dari 4 produk perguruan lokal di 11, bersama dengan Luke Thomas, Kiernan Dewsbury- Hall, dan Harvey Barnes.

Dengan tidak terdapatnya kapten reguler City– Kasper Schmeichel, Jonny Evans, Jamie Vardy, dan Youri Tielemans– di lapangan, Rodgers menoleh ke Choudhury, yang menulis di Instagram:”Mimpi masa kecil untuk mengetuai tim kampung taman aku keluar dan pada malam yang begitu istimewa.”

Menarangkan keputusannya, Rodgers mengatakan:”Ia merupakan laki- laki muda yang sudah melewati sistem. Ia tidak banyak tampak tahun ini sama sekali, namun sikap dan kedewasaannya di dekat skuat merupakan yang terbaik.

“Ia bisa jadi tidak akan sempat memperoleh peluang untuk melaksanakannya lagi, dan aku merasa dengan tim dan skuat yang kami mainkan, ia merupakan seseorang laki- laki muda yang sudah terletak di klub semenjak ia berumur 7 tahun dan tiba, dan itu merupakan pengalaman yang luar biasa. game yang mengharukan. Ia membagikan segalanya dalam game.”

Pencetakan gol untuk City diawali oleh pemain lokal yang lain di Barnes, yang membuat penampilan pertamanya setelah 3 pertandingan sangat jarang sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan.

James Justin akan terletak di skuad Euro 2020 Inggris, manajer Gareth Southgate mengatakan kepada ikon Leicester City Gary Lineker.

Performa luar biasa Justin musim kemudian sudah membuat pembicaraan tentang panggilan senior perdananya di Inggris terus menjadi bertambah, namun peluangnya berakhir kala dia hadapi cedera lutut sungguh- sungguh pada Februari.

Sedangkan persaingan untuk memperoleh posisi full- back di skuat Southgate sangat ketat, keahlian Justin untuk bermain di kedua sisi buatnya menemukan khasiat yang baik, dan saat ini timbul kalau dia akan terletak di set- up yang jadi runner- up di dasar Italia, Linker berkata.

Justin hanyalah salah satu contoh bagus dari pekerjaan luar biasa yang dicoba City di bursa transfer selama sebagian musim terakhir, dengan Patson Daka pemain terkini yang masuk dan bersinar setelah dia mengantongi 5 gol dalam 2 pertandingan melawan Manchester United dan Spartak Moscow.

 “Sementara itu tadinya, tanpa Vardy, Kamu berpikir:‘ Astaga, kami akan betul- betul berjuang’.

“Secara universal rekrutmen sangat bagus. Ada banyak pemain.( Youri) Tielemans hebat.( Wesley) Fofana sady hadapi cedera parah namun ia akan jadi bakat yang luar biasa.

“James Justin, bek sayap yang mereka miliki dari Luton, ia satu lagi yang hadapi cedera sungguh- sungguh. Aku pikir ia sempat terletak di tim Inggris, ia tentu sempat terletak di skuat Inggris, kata Gareth kepada aku, untuk Euro.

“Pada biasanya mereka sudah melaksanakannya dengan sangat baik. Seperti itu kunci untuk melaksanakan klub sepak bola, dengan anggaran apa juga yang Kamu miliki, seberapa bijak Kamu membelanjakannya.”

Justin kembali berlatih penuh di City pekan ini dan akan kembali lagi bulan depan setelah lebih dari 8 bulan absen.

Ia, Harvey Barnes, dan James Maddison seluruhnya akan berharap untuk lekas kembali ke pemikiran Southgate, tanpa ada pemain City yang dipanggil ke skuad Three Lions dari tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Daftar Terbaru Bursa Transfer

Daftar Bursa Tranfer Terbaru - AC Milan dilaporkan berminat memboyong Mario Gotze,Manchester United dikatakan bakal kesusahan dalam mendatangkan Harry Kane dari Tottenham...

Daftar Pemain yang Sempat Tolak Tawaran Manchester United Demi Gabung Dengan Arsenal

Bukan hal jarang terjadi, pemain tolak tawaran Manchester United demi bergabung dengan klub Arsenal. Begitu juga dengan bek asal Lile, Gabriel Mahalhaes...

Which Dating Internet site Is the Best?

It can be tough to tell which in turn dating site is the best. Several sites will help you to join for free,...

Exquisite Asian Women Run Fury On Strip

If you love gorgeous Asian ladies, you will want to look at this list of 15 gorgeous Asian models to...