29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Chiellini Tuai Pujian Pasca Wawancara Euro 2021

Chiellini Tuai Pujian Pasca Wawancara Euro 2021

Di final melawan Inggris di Wembley Minggu malam kemudian, Chiellini betul- betul tangguh di lini serang serta barisan penyerang Three Lions berjuang keras untuk menutupinya.

“Aku hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan dan aku berjuang untuk tim, itu saja. Dan aku adalah kapten yang bertugas menjaga ritme permainan,” kata Chiellini.

Tidak hanya pelanggaran sinisnya terhadap Bukayo Saka di menit- menit akhir perpanjangan waktu babak kedua, Chiellini tidak betul- betul melaksanakan kesalahan dalam pertandingan terbanyak dalam karir bermainnya yang luar biasa.

Pemain berumur 36 tahun itu tanpa diragukan lagi merupakan salah satu bek terhebat yang sempat terdapat di berolahraga ini serta hasratnya terhadap game tidak terdapat bandingannya.

Chiellini melaksanakan segala wawancara dalam bahasa Inggris yang fasih serta para penggemar sangat terkesan dengan keahlian linguistik serta kekagumannya terhadap game yang indah.

Chiellini betul- betul unik serta walaupun saat ini berumur 36 tahun, laki- laki Juventus itu nampak seolah- olah dapat terus bermain di tingkat paling tinggi paling tidak untuk sebagian tahun ke depan.

 “Aku akan meyakinkan ia, kami akan liburan bersama, jadi aku akan meyakinkan ia jangan takut,” kata Bonucci sehabis final Euro 2021 saat ditanya tentang mungkin Chiellini bermain di turnamen tersebut.

Kamu akan bodoh untuk mengesampingkan Tarian Terakhir oleh pendamping ikonik Juve di Qatar, itu telah tentu.

Pemain yang umumnya cuma ditonton oleh audiens tertentu seketika ditempatkan di depan mata jutaan penggemar di segala dunia.

Platform ini jauh lebih megah daripada apa juga yang akan dicoba sebagian besar pesepakbola sejauh karier mereka.

Kenaikan eksposur itu berikan pemain peluang untuk mengabadikan nama serta penampilan mereka dalam ingatan mereka yang menyaksikan di tribun serta dari jauh.

Kami ketahui semacam apa Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne serta Cedera Modric saat sebelum turnamen, namun siapa yang memperkirakan Mikkel Damsgaard dari Denmark serta Emil Forsberg dari Swedia jadi begitu luar biasa?

Damsgaard mematikan dari jarak jauh, sangat sanggup menavigasi jalur keluar dari ruang kecil serta penyerang sangat mengecam Denmark aman. Kalau klub- klub Liga Premier dilaporkan tertarik untuk mengontraknya dari Sampdoria di balik Euro 2021 sama sekali tidak mengejutkan.

Sedangkan itu, Forsberg membagikan tenaga yang tidak tahu letih dari lini tengah serta ancaman gol yang kokoh untuk boot, mencetak 4 goas dalam banyak pertandingan.

The Streets Will Never Forget merupakan ungkapan yang kerap berhubungan oleh penggemar sepak bola dengan pemain yang umumnya tidak dikira selaku pemain kelas dunia namun, umumnya sepanjang turnamen besar ataupun sepanjang satu musim ikonik, tampak di tingkat atas yang menempel Ingatan.

Pikirkan Milan Baros di Euro 2004, ataupun Robert Huth dalam kemenangan gelar Liga Premier Leicester City yang sangat tidak bisa jadi pada 2016.

Kuda gelap ini mengejutkan kita dengan dahsyatnya akibatnya serta senantiasa jadi sensasi kultus sepanjang sebagian dekade sehabis periode waktu yang memastikan.

Semenjak Euro 2021 diawali, jelas kalau Spinazzola akan jadi salah satu bintang turnamen. Kalau ia kesimpulannya terpilih dalam Regu Turnamen UEFA meyakinkan perasaan yang menonjol itu.

Dengan kecepatan serta energi Lorenzo Insigne menghasilkan ruang untuk tumpang tindih di sisi kiri Italia, Spinazzola memamerkan mutu serangannya yang luas serta berikan bek sayap Turki Zeki Celik dini yang kurang baik untuk turnamen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ernesto Valverde : Sepakbola Tanpa Penonton Adalah Hal Buruk

Berkaitan dengan new normal sepakbola yang salah satunya adalah melakukan pertandingan tanpa penonton, Valverde memberikan komentarnya. Menurut mantan pelatih Barcelona tersebut, itu...

Online Dating Success — Five Suggestions for Meeting A special someone

When you're trying to find online dating success, it's easy to get swept up in the thrills of the internet...

Berlaga Tanpa Supporter, Man. Utd Berhasil Taklukkan Burnley

Meski bertanding tanpa supporter, Darren Fletcher tampaknya masih semangat dalam membela Manchester United. Hal ini tampak dari cuitannya di Twitter dengan membagikan...

Diwarnai Perkelahian Lloris dan Son Tottenham Menang Atas Everton Lewat Gol Bunuh Diri

Tottenham Hotspur akhirnya bisa mendapatkan kemenangannya kembali dalam laga lanjutan Liga Inggris. Meskipun demikian, kemenangan ini tidak mereka dapatkan dengan mudah, bahkan...