29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Chelsea Tunjukan Keseriusan Hadapi Musim Baru Dengan Jor-Joran Belanja Pemain

Chelsea Tunjukan Keseriusan Hadapi Musim Baru Dengan Jor-Joran Belanja Pemain

Musim baru akan segera tiba dan Chelsea menunjukkan betapa seriusnya mereka dalam menghadapi musim ini. Keseriusan Chelsea dalam menghadapi musim ini ditunjukan melalui banyaknya pemain yang mereka beli. Melihat timnya yang jor-joran dalam belanja, Antio Ruediger menilai bahwa saat ini timnya telah ada di jalur yang tepat dalam meniti kesuksesan di masa depan.

Pada jendela bursa transfer musim panas kali ini Chelsea menunjukkan betapa mereka jor-joran dalam belanja pemain. Beberapa pemain yang saat ini telah berhasil mereka bawa pulang ke Stamford Bridge adalah Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan malang Sarr.

Meskipun telah mendapatkan sederet pemain tersebut, dikabarkan bahwa Chelsea belum akan berhenti belanja pemain pada musim ini. Masih ada beberapa nama pemain yang saat ini dikait-kaitkan dengan Chelsea, dua diantaranya adalah Thiago Silva dan Kai Havertz.

Sikap jor-joran beli pemain yang dilakukan oleh Chelsea ini adalah sebai tindakan untuk memperbaiki skuad agar pada musim depan mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal ketimbang musim lalu.

Musim ini juga menjadi kesempatan perdana bagi Frank Lampard untuk bisa mendatangkan pemain-pemain yang ia inginkan, pasalnya pada musim lalu mereka masih mendapatkan larang melakukan transfer oleh UEFA akibat pelanggaran finalcial fair play yang mereka lakukan 2 musim lalu.

Dengan skuad yang seadanya tersebut di musim lalu Chelsea hanya berhasil finis di urutan ke 4 Liga Inggris. Selain itu pada musim lalu mereka juga tercatat nir gelar, padahal di 3 musim sebelumnya setidaknya selalu 1 satu kompetisi yang mereka juarai, seperti misalnya musim lalu adalah Liga Europa.

Melihat keseriusan Chelsea dalam gila-gilaan belanja pemain untuk menghadapi musim depan, Ruediger mengaku sangat senang. Ia meyakini bahwa nama-nama yang telah dibeli oleh Chelsea tersebut nantinya kan mampu membawa Chelsea menjadi lebih baik lagi dalam melakoni kompetisi-kompetisinya.

“Saya selalu bahagia tiap kali melihat wajah-wajah baru dalam tim” tutur Eudiger sebagaimana dilansir oleh Transfermarkt.

“Setelah pada musim panas lalu kami mendapatkan larangan transfer, maka jelas kami saat ini mendapatkan banyak kekuatan. Saya langsung bisa menilai baik pada Hakim Zeyich, dan begitu juga Werner yang memang pada dasarnya saya sudah mengenalnya dengan baik”

“Dengan nama-nama yang telah direkrut tersebut saat ini klub dengan jelas mengirimkan pesan pada skuadnya bahwa mereka saat ini tengah melakukan upaya untuk memperbaiki segala hal. Dan menurut saya itu adalah satu hal yang bagus” tutur sang pemain yang sebelumnya sempat memperkuat Stuttgart bersama Timo Werner.

Meskipun Ruediger optimis dalam menghadapi musim depan dengan skuad yang ada saat ini, namun ia mengaku tidak ingin menetapkan target yang berlebihan, terutama dalam kompetisi-kompetisi antar klub Eropa. Karena menurutnya untuk menjadi sebuah klub yang bisa mengusai Eropa sebuah klub memerlukan waktu membangun skuadnya.

“Itu jelas akan menjadi satu tantangan yang besar bagi kami. Namun, kami tidak ingin langsung menetapkan hal-hal seperti target” beber Ruehiger melanjutkan.

“Saat ini kami hanya ingin bisa menjadi lebih baik dari musim sebelumnya. Karena hal ini akan membuat kami bisa lebih dekat lagi dengan gelar yang terbaik di Eropa”

Pada musim ini Chelsea telah memiliki satu tiket untuk mengikuti kompetisi Liga Champions usai mereka finish di posisi 4 Liga Inggris musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Rangkuman Beritabola Terbaru 17 Maret 2020

Beritabola adalah hal yang selalu ditunggu banyak orang. Terutama karena olahraga ini adalah termasuk yang paling populer di dunia. Untuk sekarang sendri...

Fatma Samoura, Sosok Perempuan Afrika Pertama Sebagai Sekjen FIFA

Fatma Samoura menghabiskan 21 tahun bekerja pada program Perserikatan Bangsa- Bangsa( PBB) tingkatan besar di Italia, Republik Djibouti, Kamerun, Chad, Guinea, Niger,...

Prediksi Luton Town vs Manchester United 23 September 2020

Pada Rabu 23 September 2020, Manchester United diharuskan melawan Luton Town, sebuah klub drai divisi 2, dalam ajang putaran ketiga Carbao Cup...

Werner ke Chelsea Bikin Rekan-Rekannya di Leipzig Terpukul?

Tersiar kabar bahwa kepindahan Timo Werner ke Chelsea menyebabkan rekan-rekan satu timnya di RB Leipzig menjadi terpukul. Apakah kabar tersebut benar demikian?