29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Liga Inggris Chelsea Tunjukan Keseriusan Hadapi Musim Baru Dengan Jor-Joran Belanja Pemain

Chelsea Tunjukan Keseriusan Hadapi Musim Baru Dengan Jor-Joran Belanja Pemain

Musim baru akan segera tiba dan Chelsea menunjukkan betapa seriusnya mereka dalam menghadapi musim ini. Keseriusan Chelsea dalam menghadapi musim ini ditunjukan melalui banyaknya pemain yang mereka beli. Melihat timnya yang jor-joran dalam belanja, Antio Ruediger menilai bahwa saat ini timnya telah ada di jalur yang tepat dalam meniti kesuksesan di masa depan.

Pada jendela bursa transfer musim panas kali ini Chelsea menunjukkan betapa mereka jor-joran dalam belanja pemain. Beberapa pemain yang saat ini telah berhasil mereka bawa pulang ke Stamford Bridge adalah Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan malang Sarr.

Meskipun telah mendapatkan sederet pemain tersebut, dikabarkan bahwa Chelsea belum akan berhenti belanja pemain pada musim ini. Masih ada beberapa nama pemain yang saat ini dikait-kaitkan dengan Chelsea, dua diantaranya adalah Thiago Silva dan Kai Havertz.

Sikap jor-joran beli pemain yang dilakukan oleh Chelsea ini adalah sebai tindakan untuk memperbaiki skuad agar pada musim depan mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal ketimbang musim lalu.

Musim ini juga menjadi kesempatan perdana bagi Frank Lampard untuk bisa mendatangkan pemain-pemain yang ia inginkan, pasalnya pada musim lalu mereka masih mendapatkan larang melakukan transfer oleh UEFA akibat pelanggaran finalcial fair play yang mereka lakukan 2 musim lalu.

Dengan skuad yang seadanya tersebut di musim lalu Chelsea hanya berhasil finis di urutan ke 4 Liga Inggris. Selain itu pada musim lalu mereka juga tercatat nir gelar, padahal di 3 musim sebelumnya setidaknya selalu 1 satu kompetisi yang mereka juarai, seperti misalnya musim lalu adalah Liga Europa.

Melihat keseriusan Chelsea dalam gila-gilaan belanja pemain untuk menghadapi musim depan, Ruediger mengaku sangat senang. Ia meyakini bahwa nama-nama yang telah dibeli oleh Chelsea tersebut nantinya kan mampu membawa Chelsea menjadi lebih baik lagi dalam melakoni kompetisi-kompetisinya.

“Saya selalu bahagia tiap kali melihat wajah-wajah baru dalam tim” tutur Eudiger sebagaimana dilansir oleh Transfermarkt.

“Setelah pada musim panas lalu kami mendapatkan larangan transfer, maka jelas kami saat ini mendapatkan banyak kekuatan. Saya langsung bisa menilai baik pada Hakim Zeyich, dan begitu juga Werner yang memang pada dasarnya saya sudah mengenalnya dengan baik”

“Dengan nama-nama yang telah direkrut tersebut saat ini klub dengan jelas mengirimkan pesan pada skuadnya bahwa mereka saat ini tengah melakukan upaya untuk memperbaiki segala hal. Dan menurut saya itu adalah satu hal yang bagus” tutur sang pemain yang sebelumnya sempat memperkuat Stuttgart bersama Timo Werner.

Meskipun Ruediger optimis dalam menghadapi musim depan dengan skuad yang ada saat ini, namun ia mengaku tidak ingin menetapkan target yang berlebihan, terutama dalam kompetisi-kompetisi antar klub Eropa. Karena menurutnya untuk menjadi sebuah klub yang bisa mengusai Eropa sebuah klub memerlukan waktu membangun skuadnya.

“Itu jelas akan menjadi satu tantangan yang besar bagi kami. Namun, kami tidak ingin langsung menetapkan hal-hal seperti target” beber Ruehiger melanjutkan.

“Saat ini kami hanya ingin bisa menjadi lebih baik dari musim sebelumnya. Karena hal ini akan membuat kami bisa lebih dekat lagi dengan gelar yang terbaik di Eropa”

Pada musim ini Chelsea telah memiliki satu tiket untuk mengikuti kompetisi Liga Champions usai mereka finish di posisi 4 Liga Inggris musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jelang Shopee Liga, Persib Bandung Makin Kompak

Pada 1 Oktober 2020 Shopee Liga 1 2020 kembali digelar, hal ini menjadi kabar bahagia bagi Erwin Ramdani selaku gelandang Persib Bandung,...

Salah atau Mane, Siapa Pemain yang Seharusnya Dilepas Liverpool?

Sadio Mane dan Mohamed Salah merupakan sosok pemain yang sangat penting untuk skuad Liverpool. sehingga akan lebih baik jika pihak klub tidak...

Liga Champions Membatalkan Pelaksanaan Leg II 16 Besar di Tempat Netral

Setelah pada bulan Maret lalu pihak UEFA memutuskan untuk menunda gelaran leg ke II partai 16 besar Liga Champions, kini mereka akan...

Ronaldo Comeback Beri Gol Untuk Juve

Cristiano Ronaldo mencetak 2 berhasil dikala kembali sehabis 2 minggu absen dengan Covid- 19 dikala Juventus menang di Serie A. Rookies Spezia....