29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Liga Italia Chelsea Taklukkan Sheffield, Lampard Minta Tetap Rendah Hati

Chelsea Taklukkan Sheffield, Lampard Minta Tetap Rendah Hati

Chris Wilder tidak bahagia dengan mengetuai kekalahan 4- 1 Sheffield United dari Chelsea pada hari Sabtu (09/11/2020) dini hari WIB.

Hasil yang mengganggu membuat Blades yang tidak sempat menang di bagian dasar tabel Liga Premier sehabis 8 pertandingan.

Sheffield United mengetuai lebih dahulu lewat David McGoldrick, namun dibatalkan oleh gol- gol dari Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva serta Timo Werner.

Wilder berkeras sundulan Silva, yang membuat tuan rumah unggul 3- 1 dengan 13 menit tersisa, sepatutnya tidak dihitung sebab Kurt Zouma memblokir Enda Stevens, yang menjaganya.

Pemain berumur 53 tahun itu pula mempermasalahkan keputusan buat membagikan tendangan leluasa kepada Chelsea, yang berujung pada berhasil, sebab Max Lowe dinilai sudah melanggar Reece James.

Wilder berkata kepada Sky Sports:”Terdapat blok yang diambil di tiap pertandingan terpaut VAR. Blok di zona penalti, itu jadul, banyak orang melaksanakannya pada hari itu serta kami tercantum.

“Dikala Kamu menggapai tingkatan pengawasan yang terjalin di Liga Premier, Kamu mau berpikir orang- orang hendak memandang pemblokiran yang jelas sebab Kamu tidak diizinkan buat memblokir saat ini.

“Terdapat insiden tadinya dengan Max Lowe. Ini hasil yang mengecewakan untuk kami serta metode golnya mengecewakan.

Metode kami membalikkan bola, kala kami mempunyai kemampuan bola yang layak, kepada pemain kelas dunia… mereka hendak menjauhkannya dari Kamu ataupun mereka hendak jadi luar biasa dalam serbuan balik serta menghukum Kamu.”

Lampard Minta Chelsea Rendah Hati

Frank Lampard sudah memperingatkan para pemain Chelsea- nya buat tidak terbawa atmosfer dengan naik ke posisi ketiga di Liga Premier serta memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka jadi 11 pertandingan.

Chelsea mengalahkan Sheffield United 4- 1 di Stamford Bridge buat menaikkan satu poin di puncak klasemen, dengan Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva serta Timo Werner seluruhnya pas target.

David McGoldrick menjentikkan Blades ke keunggulan dini namun tampilan baru Chelsea dari Lampard membangun tekad mereka- dan membalas dengan style buat mengalahkan regu Chris Wilder.

Pasukan Lampard cuma kalah sekali masa ini, dengan dorongan rekrutmen masa panas senilai£ 220 juta mulai membuahkan hasil- tetapi bos The Blues sudah berkata kepada pasukannya buat tidak berpikir mereka sudah membongkar kode Liga Premier.

Lampard menegaskan Chelsea belum menutup jarak dengan klub Liga Premier baru- baru inidan meminta agar Chelsea tetap rendah hati. Liverpool serta Manchester City, serta hendak terus mengulangi perihal itu kepada para pemainnya.

“Itu merupakan penampilan terbaik kami masa ini,”kata Lampard.

“Kami terletak di tempat yang bagus, namun tingkat Liverpool serta Manchester City berarti Kamu wajib terletak di tempat yang bagus itu tiap minggu.

Seperti itu celah yang wajib kita tutup jadi aku tidak hendak terbawa oleh itu.

Pendukung Brasil Silva mengantongi berhasil pertamanya buat Chelsea, serta jadi kapten The Blues buat awal kalinya, sehabis peralihan leluasa transfer masa panasnya dari Paris St Germain.

Pada umur 36 tahun, bek tengah tampak fresh semacam biasa serta dalam performa terbaiknya, membuat Lampard sangat terkesan dengan akibat langsungnya di Stamford Bridge.

“Aku ketahui ia bagaikan pemain kala ia tiba ke mari, sebab karier yang ia miliki, kata Lampard.

Itu merupakan tingkat penampilannya semenjak ia terletak di mari; pengaruhnya pada tim, kepribadiannya, persiapannya di antara pertandingan, gimana ia melanda pelatihan, seberapa giat ia memandang lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Real Madrid Ngebet Jual Gareth Bale, Bahkan Real Tanggung Setengah Gaji Bale!

Real Madrid nampaknya sudah sangat ingin melepaskan Gareth bale dari skuad mereka, saking ngebetnya mereka bahkan mengatakan siap menjual sang pemain, dengan...

Roma vs Milan Berakhir Imbang 3-3

Dalam laga yang diadakan pada Selasa (27/10/2020) dini hari, AS Roma dan AC Milan harus rela mendapatkan skor imbang setelah kedua tim...

Paling Tajam, Ini Daftar Striker Terbanyak Bobol Gawang Liverpool

Liverpool seperti yang kita ketahui adalah suatu klub yang sedang menguasai saat ini. Terlebih dengan penampilan yang konsisten terus membuat mereka selalu...

Masa Depan Ibrahimovic Di AC Milan Masih Belum Jelas

Meskipun saat ini kontrak Ibrahimovic di AC Milan hanya tersisa selama 10 hari lagi namun nyatanya masa depannya di AC Milan tidak...