29 C
Indonesia
Wednesday, July 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Chelsea Resmi Kantongi Ijin Untuk Tawar Varane

Chelsea Resmi Kantongi Ijin Untuk Tawar Varane

Thomas Tuchel tampaknya belum mau menyerah dalam mengejar sang bintang Real Madrid, Raphael Varane. Dalam beberapa waktu terakhir Tuchel terlihat melakukan pendekatan ke Real Madrid dan juga agen dari Varane untuk bisa mendapatkan striker 23 tahun itu untuk bergabung bersama The Blues.

“Ya, sekarang saya sudah mendapatkan ijin untuk melakukan penawaran terhadap Real Madrid. Saya sangat senang ini terjadi. Dengan begini, saya akan lebih mudah dalam membentuk skuat yang lebih utuh dengan penyerangan yang lebih baik. Tentu saja ini akan membawa banyak kemajuan,” kata Tuchel saat diwawancara di sela-sela latihan bersama The Blues.

Bagi berita transfer dari Mirror, Chelsea sudah diberi izin buat mengejar Raphael Varane. Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah membuka pintu untuk Varane buat hengkang musim depan. Manchester United pula dikatakan mengincar si pemain.

Varane sudah jadi pendukung di balik Real Madrid sepanjang nyaris satu dekade saat ini serta sudah memenangkan banyak trofi sepanjang waktunya di klub. Tetapi, pemain Prancis itu merambah tahun terakhir kontraknya dengan Los Blancos serta hendak leluasa berangkat secara free pada 2022.

The Blues sudah menampilkan kenaikan besar- besaran di lini pertahanan semenjak Thomas Tuchel mengambil alih kendali. Tetapi, Chelsea mencari opsi pertahanan, dengan sebagian pemain semacam Silva serta Azpilicueta terletak di akhir karir yang salah. Varane merupakan salah satu nama yang dipertimbangkan oleh The Blues serta Tuchel. Meningkatkan bek baru sudah jadi prioritas dengan Tuchel bergeser ke 3 bek.

Florentino Perez sudah jadi orang yang padat jadwal dalam seminggu terakhir, semenjak pengumuman Liga Luar biasa Eropa serta keruntuhannya. Tetapi, ia menanggapi persoalan tentang musim depan Varane di Real Madrid.

Real Madrid, semacam mayoritas klub, terpukul secara finansial sebab pandemi. Tidak mengherankan memandang mereka membagikan sanksi penjualan buat salah satu bintang pertahanan utama mereka semacam Varane. Di umur 27 tahun, Varane masuk jenis bek kelas dunia prima yang diperlukan Chelsea. Ia tidak cuma muda buat bek tengah namun pula tiba dengan mentalitas pemenang yang elit.

Chelsea wajib mendengarkan sasaran transfer mereka, Varane dikala The Blues berhadapan dengan Real Madrid di babak semifinal Liga Champions UEFA. Kedatangan Manchester United dalam perburuan mendatangkannya dari Madrid memanglah memperumit permasalahan untuk The Blues. Saat ini masih wajib dilihat apakah terdapat langkah yang dicoba buat menyegel transfer Varane mengingat Perez sudah membagikan lampu hijau buat kepindahan tersebut.

Bagi berita transfer dari Mirror, Chelsea kesimpulannya dapat memperoleh sasaran jangka panjang Boubacar Kamara. Anak muda dari Marseille sudah berdialog tentang keinginannya buat meninggalkan klub sehabis bertugas di klub Prancis.

Pemain berumur 21 tahun itu naik pangkat di Marseille serta saat ini jadi anggota mapan regu utama mereka. Selaku gelandang bertahan, Kamara pula sanggup mengisi posisi bek tengah. Kamara sudah membuat 16 penampilan buat raksasa Prancis musim ini. Walaupun ia cuma mempunyai 2 assist buat namanya, berartinya kedudukan Jorge Sampaoli tidak dapat diremehkan.

Kamara telah lama dikejar Chelsea. The Blues mendekati agen pemain Pini Zahavi terpaut mungkin transfer. Tetapi, baik Marseille serta Kamara mau melanjutkan ikatan mereka serta menutup pintu buat pindah ke Stamford Bridge.

Tetapi, walaupun hadapi kemunduran musim panas kemudian, seluruhnya tidak lenyap. Chelsea dapat memperoleh anak muda itu musim panas mendatang sebab ia sudah membuka pintu buat keluar dari klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liverpool Resmi Gaet 5 Pemain Baru Musim Ini

Liverpool sudah memastikan akan mendapatkan 5 pemain baru untuk musim depan. Hal ini pun membuat banyak fans bersukacita lantaran performa Liverpoo cukup...

Sedang Moncer, MU Mempertahankan Odion Ighalo?

Odion Ighalo tampil baik sejauh ini bersama United. Striker tim nasional Nigeria ini juga berhasil tampil memukai dengan sejumlah gol yang berhasil...

Apa Dampak Negatif Penundaan Jadwal Barcelona dan La Liga?

Corona adalah suatu wabah yang menjadi momok belakangan ini. Mewabahnya virus corona membuat La Liga tidak mau mengambil resiko. Hal ini membuat...

MU Sibuk Cari Gelandang di Musim Transfer Januari, Ada Apa?

Manchester United tengah menjadi sorotan sejak transfer Januari dimulai. Terakhir, Manchester United berusaha menggaet beberapa pemain untuk disandingkan dengan Harry Maguire.