29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Chelsea Mulai Liga Champion dengan Kemenangan Telak

Chelsea Mulai Liga Champion dengan Kemenangan Telak

Chelsea mengawali pertahanan Liga Champions mereka dengan kemenangan di Stamford Bridge pada Rabu dini hari WIB. Kemenangan ini lantas menuai pujian untuk sang pelatih, Thomas Tuchel yang telah membawa perubahan untuk The Blues.

Zenit Saint Petersburg teruji susah buat dibobol juara bertahan Eropa, namun pemain yang dihadirkan musim panas Romelu Lukaku melaksanakan perihal itu di babak kedua buat menjaringkan salah satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Pemain Belgia dengan luar biasa menanduk umpan silang sayap kanan yang indah dari Cesar Azpilicueta dengan 21 menit tersisa buat berikan kemenangan 1- 0 untuk The Blues setelah apa yang nampak semacam malam yang membuat frustrasi.

Begini metode football. london memperhitungkan para pemain Chelsea.

Edouard Mendy

Membuat penampilan ke- 50 buat klub. Satu penyelamatan di babak awal yang simpel dari upaya Rakitskyy dari jarak jauh. Menggunakan pukulan kala menantang Dzyuba dengan 10 menit tersisa namun mengabaikannya. Satu lagi clean sheet.

Cesar Azpilicueta

Tidak sangat banyak permasalahan di babak awal oleh Zenit sebab mereka sebagian besar melanda lewat zona yang sangat sentral. Umpan silang yang bagus buat gol pembuka Lukaku dengan umpan silang pas dari kanan. Solid dan bisa diandalkan semacam biasa dan dorongan yang fantastis.

Andreas Christensen

Menegaskan dominasinya di 5 menit awal dengan sebagian tantangan berat. Waspada buat menyangkal Kuzyaev di babak kedua di saat Zenit membalas. Tidak bimbang.

Antonio Rudiger

Selalu didesak buat menembak tiap kali ia terletak dekat 40 yard dari gawang. Melanjutkan salah satu larinya yang membingungkan pada menit ke- 50 dan nyaris menghasilkan pemain dunia, melengkung melebar setelah melaksanakan lari kilat dari jarak 60 yard. Pertahanan yang luar biasa digagalkan Azmoun yang nampak terpaku buat mencetak gol. Dapat dibilang pemain terbaik Chelsea malam itu.

Marcos Alonso

Sekali lagi lebih suka Ben Chilwell di bek sayap kiri. Tidak banyak yang dapat dilaporkan secara defensif( ia hampir tidak terletak di wilayahnya sendiri). Bukan game yang sangat berakibat dan nyaris dihukum sebab sebagian game ceroboh kala Dzyuba melupakan kesempatan bagus.

Jorginho

Hal- hal terus berjalan walaupun ia tidak sangat tertekan sejauh pertandingan. Sebagian pekerjaan defensifnya sangat mengesankan. Jorginho sekali lagi jadi sosok yang andal di lini tengah Chelsea

Mateo Kovacic

Sebagian tekel yang sangat bersih di bursa pembukaan meniadakan ancaman Zenit apa juga. Sedikit lebih terkontrol setelah rehat namun nampak pemain yang sangat di atas permainannya saat ini. Terpental tentang lapangan.

Gunung Mason

Kembali ke starting eleven setelah diistirahatkan pada hari Sabtu. Tidak lumayan dalam itu, paling utama melalui nya yang kadang- kadang sangat nakal. Masih nampak buat membuat suatu terjalin dan memperoleh sisinya di kaki depan namun tidak terdapat yang betul- betul sukses untuknya. 6

Hakim Ziyech

Di pinggiran buat sebagian besar dari 62 menitnya di lapangan. Mempunyai satu tembakan gampang diselamatkan oleh Kritsyuk dan sepatutnya melaksanakan lebih baik dengan operan ke Lukaku di babak kedua. Bukan malam terbaiknya.

Romelu Lukaku

Chistyakov mengawali dengan baik melawan pemain Belgia, yang juga kerap digandakan oleh Rakitskyy. Ia hadapi malam yang membuat frustrasi saat sebelum ia mengubur umpan silang Azpilicueta dengan sundulan novel bacaan yang tidak berikan peluang kepada kiper. 7 gol dalam 6 pertandingan buat klub dan negeri musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bayern Taklukkan Dortmund 4-2, Ini Rahasia Performanya!

Bayern Munich kembali menampilkan performa luar biasa dalam laga melawan Dortmund. Kemenangan 4-2 yang diraih bukanlah hasil kebetulan belaka. Apa yang membuat...

Pemain Gladbach Siap Potong Gaji Karena Klub Alami Kerugian Akibat Corona Virus

Permasalahan virus corona atau yang juga dikenal dengan covid 19 nampaknya tak juga kunjung selesai, hal tersebut kemudian membuat banyak pihak mengalami...

How to Choose Reputable Internet dating Services

If you are searching for a fun, enjoyable, and often intervals successful romance, you'll want to begin by looking in to reputable dating...

How to Get a Partner – Use These Simple Secrets to make Connection and Get a Sweetheart

If you are looking just for tips on just how to acquire a girlfriend after that this article will let...