29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Berita Liga Inggris Chelsea Melawan Manchester City di Premiere League Minggu ini

Chelsea Melawan Manchester City di Premiere League Minggu ini

Kasus virus COVID-19 telah ditemukan menyerang salah satu personel tim Manchester yang menyebabkan akademi sepak bola dihentikan untuk sementara waktu. Kamp latihan kabarnya telah dibuka kembali namun setelah diselidiki ternyata tidak ada kasus COVID-19 yang ditemukan dan kabarnya para pemain harus menjalani 2 tes lagi sebelum bisa melakukan trip ke Stamford bridge pada hari minggu ini.

Chelsea dan City akan bertanding pada hari minggu dan mereka dulu berakhir dengan mencetak poin yang sama. Tim yang menjadi pemenang bisa pindah ke urutan empat besar di tempat yang sangat padat di bagian atas klasemen.

Menjelang pertandingan pertama The Blues di tahun 2021 ini ada seluk beluk yang perlu diketahui tentang perjalanan Manchester City melawan Chelsea. Ketika ditanyai reporter tentang pertandingan di hari minggu nanti, Guardiola berkata bahwa para pemain tidak lagi berada di ruang ganti dan hanya berada di lapangan. Guardiola berkata bahwa timnya memiliki anggota-anggota yang cukup bagus untuk bertanding dan bersaing dengan lawan yang tangguh. Guardiola juga berkata bahwa timnya akan pergi ke lapangan untuk memainkan permainan dengan niat yang baik dan antusiasme yang tinggi.

Saat Guardiola ditanya tentang identitas pemain yang tidak akan ikut berlaga di pertandingan pada hari minggu ini diapun berkata, “Liga Premier mengatakan kepada kami untuk tidak memberi tahu nama pemain yang sudah positif Covid-19 karena kami harus menghargai privasi para pemain. Kita akan melihat susunan pemain dan pemain – pemain penting yang tidak akan berada di sana sehingga kita semua pasti akan tahu persis siapa yang tidak ikut. Tetapi untuk sekarang ini saya tidak diperbolehkan untuk memberi tahukan informasi ini kepada publik. ” ujarnya.

Adapun Frank Lampard, yaitu sang bos dari Chelsea memuji lawan-lawannya pada akhir pekan ini dengan berkata bahwa Manchester City merupakan tim yang sangat mumpuni dan mempunyai kerjasama tim yang sangat baik, mereka tidak mendapatkan kegagalan dalam mencetak gol yang cukup banyak, mereka memiliki banyak problema pada bagian penyerangan. Jadi Frank berpendapat bahwa tim Chelsea perlu memfokuskan diri pada timnya sendiri untuk dapat menjadi pemenang.

Mantan pemain Manchester City dan New York City itu melanjutkan dengan berkata bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan yang ingin mereka menangkan dengan cara melawan lawan yang sangat bagus. Mereka ingin berlaga di sana untuk bertanding bersama mereka, bahkan dengan kemampuan terbaik mereka dalam beberapa pertandingan terakhir adalah merupakan suatu nilai plus sekaligus merupakan kesempatan baik bagi mereka untuk memenangkan pertandingan dengan tim lawan. ”

Terakhir kali saat Manchester City bertemu Chelsea di Stamford Bridge, Sky Blues memilih formasi 4-3-3 yang biasa digunakan, namun orang-orang berharap Guardiola tetap menggunakan pengaturan barunya yaitu formasi 4-2-3-1 yang lebih disukai dengan dua gelandang bertahan. menempati “poros ganda” yang terus didiskusikan.

Sampai saat ini Manchester City dan Juga Chelsea telah mendapatkan sebanyak dua puluh enam poin di klasemen premier league namun the blues menang dua poin lebih banyak ketimbang The Citizens. Jadi, bisakah ketiganya melakukan hal yang sama di Stamford Bridge pada hari Minggu ini?

Sebelumnya terdapat penundaan laga antara Manchester City Melawan Everton pada tanggal 28 Desember 2020 waktu setempat yang dikarenakan adanya kasus COVID-19 yang menyerang kubu Manchester City.

Duel antara Manchester City dengan Chelsea akan disiarkan secara live melalui online streaming yang dapat disaksikan di website resmi Mola TV pada pukul 23.00 waktu indonesia bagian barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ternyata Ronaldo Pernah Menangis Sambil Tergeletak di Lantai

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, membongkar momen tersembunyi soal Cristiano Ronaldo ketika sama-sama membawa Manchester United menjuarai Liga Champions tahun 2008....

Liverpool Secara Mengejutkan Mau Memulangkan Raheem Sterling

Secara mengejutkan, Liverpool dikabarkan mau memulangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Bersumber pada informasi Transfermarkt, nilai market value dari Raheem Sterling dikala...

Kian Panas, Brescia Kini Tuntut Balotelli dan Agen Pemain

Perseteruan antara Brescia dan Mario Balotleli rupanya tak kunjung menemukan titik terang. Bukannya kian membaik kini perseteruan tersebut justru kian memanas. Kabar...

Tim Eropa Yang Performanya Menurun

Tim Top Eropa Yang Performanya Sedang Menurun - Tim- tim besar baik dimasing-masing di tiap liga tentu senantiasa menciptakan suatu permainan yang...