29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita Chelsea dan Madrid Rebutan Gelandang Leverkusen

Chelsea dan Madrid Rebutan Gelandang Leverkusen

Chelsea harus berhadapan langsung dengan Real Madrid bila mereka mau mengontrak wonderkid Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, menurut laporan di Spanyol.

Chelsea sendiri memang telah lama dikabarkan mengincar gelandang muda ini. Namun belum ada laporan tawaran dari Chelsea yang sampai ke Bayer Leverkusen.

Pemain berumur 18 tahun itu tampak mengesankan untuk klub dan negaranya musim ini dan mempunyai banyak pengagum di segala Eropa.

Cocok El Nacional, Chelsea diatur untuk menyaingi Real Madrid untuk ciri tangan anak muda.

Laporan tersebut melaporkan kalau tim Thomas Tuchel sudah memantau Wirtz untuk sedangkan waktu, dengan manajer Jerman memohon untuk menjadikan gelandang itu sebagai prioritas untuk musim panas mendatang.

Tetapi, Leverkusen memperhitungkan anak muda itu sebesar£85 juta, lebih dari yang dibayarkan The Blues untuk bawa Kai Havertz ke Stamford Bridge dari Leverkusen.

Bayern Munich, Manchester City, Manchester United dan Newcastle United juga masuk dalam catatan klub top Eropa yang mengawasi gelandang tersebut.

Tetapi, The Blues mempunyai ikatan yang kokoh dengan Leverkusen dan sekali lagi dapat menghadiahkan salah satu bintang mereka.

Pemain Jerman itu mempunyai kontrak yang akan berakhir pada 2026, yang berarti kalau bayaran yang besar mungkin akan dibutuhkan untuk menggoda klub Jerman supaya menjual.

El Nacional memberi tahu kalau kedua klub tertarik pada konvensi untuk pemain berumur 18 tahun, yang sudah mempunyai tahun terobosan di Bundesliga, namun Barcelona juga dikatakan lagi memikirkan langkah potensial di masa depan.

Sisi Xavi Hernandez tidak akan sanggup melenturkan otot keuangan mereka dibanding dengan 2 klub yang lain, sebab permasalahan yang terdokumentasi dengan baik menimpa duit di Barcelona. Dampaknya, klub akan menunggu sampai 2023 untuk bergerak, tetapi si pemain dikatakan mengagumi manajer baru– yang bisa menolong dengan langkah apa pun.

Ada pula Real Madrid, laporan itu mengklaim kalau Los Blancos mau sekali tidak kehabisan pemain muda lain dari Leverkusen, kalah dalam perburuan Kai Havertz dari mereka pada 2019– secara kebetulan dari Chelsea.

Pemain berumur 18 tahun itu tampak mengesankan sepanjang musim ini, membuat 9 penampilan Bundesliga dengan 4 gol dan 6 assist dalam pertandingan itu. Playmaker juga menemukan panggilan senior Jerman pada bulan September, membuat 4 penampilan di panggung internasional.

The Blues dikatakan sebagai tim yang sangat dekat dengannya hingga saat ini, namun ada banyak pelamar untuk anak muda berbakat itu.

Pemain berumur 23 tahun itu dihadirkan dari Frankfurt pada 2019 dengan harga€60 juta namun belum puas dan cuma mencetak 2 gol dalam total 39 pertandingan. Musim ini dia sudah bermain 7 kali, namun belum mencetak gol dan bersedia mencermati tiap proposal untuk tantangan baru.

Militao, 23, awal mulanya kesusahan setelah pindah dari Porto pada 2019 namun pemain internasional Brasil itu saat ini jadi pemain reguler tim utama setelah tersingkirnya Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Madrid mau ia tinggal dan menandatangani kontrak baru, sedangkan€ 40m yang ditawarkan dikira sangat rendah.

Kedua pemain sudah jatuh ke urutan kekuasaan lini tengah dan sudah menarik atensi dari Newcastle, dan klub lain di Liga Premier.

Duo ini akan menemukan upah yang layak, jadi perundingan tidak akan gampang. Alibi mereka pindah merupakan sebab Juve mau mengontrak gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria.

Tuttosport mengklaim pemain internasional Swiss itu dapat pindah saat sebelum kontraknya berakhir di musim panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Madrid: Antara Hazard dan Isco

Eden Hazard merasakan mimpi buruk semenjak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea musim panas lalu. Mantra pemain Belgia tersebut...

Prediksi Bola PSG vs Manchester United, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Prediksi Paris Saint Germain (PSG): Paris Saint Germain (PSG) sekarang ini sudah berdiri di peringkat 2 klasemen...

Bahkan Bayern Munich Sulit Percaya Mereka Hajar Barca 8-2

Kejutan besar hadir lagi di Liga Champions, kali ini adalah Bayern Munchen yang berhasil mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2. Melihat hal tersebut...

Berikut 5 Fakta yang Buat Kalian Bangga Jadi Fans Real Madrid

Real Madrid hendak senantiasa jadi salah satu klub terbaik di dunia. Cuma segelintir klub besar yang dapat menggapai tingkat sama dengan Los...