29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Chelsea dan City Perebutkan Coman

Chelsea dan City Perebutkan Coman

Menurut laporan dari publikasi Prancis LEquipe, Chelsea siap buat tingkatkan atensi mereka pada Bayern Munich serta pemain sayap Prancis Kingsley Coman, yang juga dipantau oleh rival Liga Premier Liverpool serta Manchester City.

“Kingsley Coman akan menjadi pemain yang cocok untuk mendampingi sayap Chelsea. Dan aku merasa ini akan semakin mendesak karena sekarang kita sudah masuk pra musim. Namun tentunya semua harus menunggu keputusan dari manajemen, itu saja,” kata Thomas Tuchel.

Walaupun baru berumur 25 tahun, Coman merupakan salah satu penyerang sangat sukses dalam game di saat ini, sehabis mengumpulkan trofi besar yang mencakup 6 gelar Bundesliga bersama Bayern Munich, 2 gelar Serie A bersama Juventus serta 2 gelar Ligue 1 bersama Paris Saint- Germain dan Liga Champions UEFA yang ia menangkan bersama Bavarians pada 2019/ 20.

Walaupun dia mempunyai sebagian permasalahan luka sepanjang tugasnya bersama Bayern, Coman sudah jadi anggota regu yang berharga serta ialah salah satu pemain terbaik mereka musim lalu, menolong Die Roten mencapai gelar liga yang lain. Tetapi, laki- laki Prancis itu saat ini mengalami dirinya memandang musim depan yang tidak tentu di Allianz Stadium sebab kebuntuan kontrak.

Konvensi Coman di saat ini dengan Bayern Munich berakhir pada 2023, dengan klub sudah menganjurkan konvensi baru senilai€ 13 juta per musim, yang akan jadi kenaikan pada kontraknya di saat ini € 9 juta per tahun. Tetapi, pemain berumur 25 tahun itu bertahan dengan paket pendapatan€18 juta per tahun, mirip dengan apa yang terbuat rekan setimnya Leroy Sane.

Bayern, bagaimanapun, tidak ingin penuhi tuntutan itu serta siap buat menjual bila situasinya tidak berganti, memperingatkan beberapa klub top di segala Eropa, tercantum Liverpool, Manchester City serta Chelsea.

Ketertarikan Liverpool pada pemain berumur 25 tahun itu berasal dari minimnya mutu penutup buat trio penyerang opsi awal mereka Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane. Sedangkan Diogo Jota melaksanakan pekerjaan yang baik di musim debutnya bersama The Reds musim lalu, ketidakpastian seputar musim depan Xherdan Shaqiri serta Takumi Minamino menjamin akumulasi pemain sayap yang lain, membuat Coman jadi sasaran yang layak.

Ada juga Manchester City, manajer Pep Guardiola, yang mengontrak Coman di Bayern Munich, berpotensi melihatnya selaku pengganti Raheem Sterling, yang sudah berhubungan dengan pintu keluar musim panas ini. Terdapat ciri tanya tentang musim depan Bernardo Silva serta Riyad Mahrez juga, walaupun juara Liga Premier tampaknya fokus pada kapten Aston Villa Jack Grealish selaku sasaran utama mereka.

Chelsea, sedangkan itu, mempunyai beberapa opsi di posisi melanda dalam wujud Kai Havertz, Christian Pulisic, Mason Mount, Hakim Ziyech, Callum Hudson- Odoi sedangkan Timo Werner juga sudah digunakan dalam kedudukan yang lebih luas oleh manajer Thomas Tuchel.. Tetapi, pelatih asal Jerman itu dikatakan selaku pengagum berat Coman serta mau meningkatkannya ke catatan, berpotensi dengan mempertaruhkan salah satu pemainnya di saat ini.

Memanglah, cocok laporan, Tuchel tidak memandang Hudson- Odoi selaku bagian dari rencananya buat musim mendatang serta, selaku dampaknya, Chelsea siap menawarkan pemain Inggris itu dalam konvensi pertukaran langsung dengan Bayern, mengingat Die Roten sudah berupaya buat mengontraknya pada banyak peluang di musim lalu. Apakah juara Jerman menciptakan konvensi semacam itu masih wajib dilihat, mengingat mereka menghargai Coman sebesar € 90 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pedro Rodriguez Curhat Karena Dampak Virus Corona yang Membuat Dia Kesepian

Dampak virus corona dirasakan oleh pemain Chelsea Pedro Rodriguez dia tidak bisa bertemu keluarga karena di britania raya aksesnya sudah di lockdown....

Kalah dari Macedonia Joachim Low Marah Besar

Manajer Timnas Jerman, Joachim Low mengungkapkan kekecewaannya pada laga terakhir Jerman dengan Macedonia yang berakhir kekalahan 1-2. “Sejujurnya ini...

Bungkam Crotone, AC Milan Naik Ke Posisi 2 Klasemen

Kemenangan diraih AC Milan dengan skor 2-0 atas Crotone pada laga pekan kedua Serie A di Stadion Ezio Scida, pada  Minggu (27/9/2020)...

Robert Lewandowski Top Skorer Liga Champions Musim Ini

Gelar top skorer Liga Champions 20-19/2-020 akhirnya secara resmi menjadi milik Lewandowski. Dengan keberhasilan ini, maka akhirnya Lewandowski menjadi pemain yang berhasil...