29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Inggris Chelsea Bertanding Dengan Morecambe di Emirates FA Cup

Chelsea Bertanding Dengan Morecambe di Emirates FA Cup

Chelsea akan berlaga untuk menghadapi tim League Two Morecambe pada putaran ketiga di Piala FA pada hari Minggu sore yang bertempat di stadion Stamford Bridge.

The Blues mengawali penampilannya di awal tahun 2021 dengan mendapatkan berita buruk karena mengalami kekalahan 3-1 atas tim Manchester City di Liga Premier. Frank Lampard berencana untuk merubah formasi dengan beberapa pemain muda untuk pertandingan berikutnya.

Sementara itu tim Morecambe belum bermain semenjak Boxing Day dikarenakan adanya wabah virus Covid-19 yang ada di kamp mereka. Tim Morecambe menduduki  urutan ke tuju pada klasemen liga masing-masing.

The Blues sedang berada dalam posisi performa bermain yang mengkhawatirkan karena mereka hanya meraih satu kemenangan di dalam total lima pertandingan terakhir mereka saat melawan West Ham. The Blues sedang berusaha untuk membalikkan keadaan mereka pada semua kompetisi untuk dapat mengimbangi pemain terdepan di liga dan juga pada kompetisi Cups.

Setelah mengalami kekalahan berat saat melawan Manchester City dan juga Arsenal pekerjaan Lampard semakin diragukan oleh orang banyak pada dunia sepak bola. Sang mantan gelandang Chelsea itu akan mengetahui bahwa ia perlu menginspirasi para anggota timnya itu untuk mengubah siasat dengan cepat untuk dapat mengarahkan tim Chelsea kembali pada performa terbaiknya seperti dahulu. Seperti yang mereka tunjukkan saat masih berada di awal kampanye dahulu.

Rotasi yang berat terhadap oposisi liga yang lebih rendah dari liga mereka diharapkan mampu untuk dapat memberikan kesempatan yang baik bagi tim untuk memberikan pemain pinggiran dan pemain muda kesempatan dan juga untuk membuat beberapa momentum menjelang periode yang sibuk di awal tahun 2021 ini.

Performa The Shrimps sangatlah luar biasa karena telah memenangkan 4 dari total 5 pertandingan terakhir mereka di dalam negeri dengan hanya mengalami satu kekalahan yang berasal dari pemimpin liga Newport.

Reece James, Andreas Christensen dan N’Golo Kante tidak akan mengikuti pertandingan Cup karena mengalami cedera. Hal ini memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pinggiran lain untuk menggantikan termasuk Fikayo Tomori dan Jorginho.

Tino Anjorin dan Billy Gilmour bisa mendapatkan posisi dengan Lampard yang berencana untuk melakukan perubahan bersama dengan pemain muda yang lain dan diharapkan untuk ikut bermain bersama dengan anggota skuad di hari pertandingan pada hari Minggu.

Tim Morecambe memiliki anggota skuad yang sepenuhnya dalam kondisi prima setelah wabah COVID-19 dengan mantan penyerang bernama Atletico Madrid Carlos Mendes Gomes yang diharapkan untuk menjadi pimpinan barisan.

Tim The Blues sangat ingin menunjukkan semangat bermain mereka pada hari Minggu sore nanti untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan juga untuk membangun kembali kepercayaan diri mereka setelah mengalami performa bermain yang sangat buruk dalam beberapa minggu terakhir.

Dengan banyaknya jumlah pemain pinggiran dan jumlah pemain muda yang diharapkan bisa memperoleh peran awal dalam pertandingan tersebut, maka mereka akan berusaha untuk bisa memberikan performa yang terbaik dan mencoba untuk dapat masuk menjadi bagian dari  tim utama Lampard.

Tim Chelsea seharusnya memiliki kualitas bermain yang lebih dari cukup untuk menumbangkan lawan-lawan mereka dari lapangan. Mereka merasa penuh percaya diri dan akan berusaha tampil di lapangan untuk menggantikan anggota dari tim Chelsea yang tidak menginspirasi di masa-masa sekarang ini.

Prediksi : Chelsea 4-1 Morecambe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kissing on Your Initial Date Web based

Have you ever been on an online dating site and wished there was a way to have a conversation your special someone? Online...

Mohamed Salah Mulai Negosiasi Kontrak Kedua dengan Liverpool

Klub Liga Premier Liverpool sudah membuka pembicaraan dengan striker Mohamed Salah terkait dengan kontrak baru, kata sang manajer Juergen Klopp saat diwawancara...

Ronaldo Tekan Solksjaer Agar Jadi Starter Dalam Laga Newcastle

Cristiano Ronaldo berkata ia akan menekan bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkannya melawan Newcastle pada hari Sabtu.

Neymar dan Mbappe Harus Segera Buat Keputusan

Leonardo, direktur raksasa Ligue 1 PSG, berusaha memperjelas hubungan PSG dan Neymar sera Mbappe. Kedunya telah lama diberitakan akan hengkang, walaupun hingga...