29 C
Indonesia
Thursday, May 26, 2022
Home Highlight Pertandingan Chelsea Akan Sumbangkan Hotel untuk Perangi COVID-19

Chelsea Akan Sumbangkan Hotel untuk Perangi COVID-19

Untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona yang semakin merajalela di Eropa, klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan memberikan layanan gratis untuk menginap di hotel yang dimiliki oleh klub tersebut.

Britania Raya termasuk juga dengan Inggris merupakan salah satu negara yang jumlah kasus virus coronanya cukup banyak di benua Eropa. Menurut data yang dihimpun Worldometers, hingga Rabu (18/3) kemarin, setidaknya ada 2.490 orang yang dinyatak positir terjangkit virus corona yang mengakibatkan 71 orang meninggal dunia. Hal inilah yang membuat banyak sekali kegiatan di Inggris menjadi terganggu. Contohnya seperti jadwal Liga Inggris musim 2019/2020 yang terpaksa harus dihentikan untuk sementara waktu.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran wabah virus corona di inggris menjadi bertambah banyak. Gelaran kompetisi Liga Inggris sendiri saat ini sedang mengalami masa penangguhan akibar dari penyebaran virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut. Pagelaran Liga Inggris musim ini rencananya akan ditunda hingga 4 April 2020 mendatang. Akan tetapi jika situasi masih belum juga membaik, bukan hal yang tidak mungkin bahwa gelaran kompetisi ini akan ditangguhkan lebih lama lagi hingga situasi kembali membaik.

Melihat kondisi seperti ini, banyak orang yang terketuk pintu hatinya untuk memberikan berbagai macam bantuan demi bisa memerangi wabah virus corona yang telah membunuh banyak orang dalam waktu dekat ini. salah satunya seperti yang dilakukan oleh Chelsea sebagai salah satu klub peserta dalam gelaran kompetisi Liga Inggris musim ini.

Dalam laman resmi klib disebutkan bahwa Chelsea mengumumkan jika hotel yang terletak di area Stadion Stamford Bridge tersebut bisa digunakan oleh para pekerja kesehatan Inggris yang bertugas untuk mengobati para pasien yang terjangkit wabah virus corona ini secara gratis. Hotel Millennium tersebut bisa digunakan secara Cuma-Cuma untuk memerangi penyebaran wabah virus corona di Inggris.

Bantuan yang diberikan oleh The Blues ini ditujukan kepada para petugas Layanan Kesehatan Nasional atau NHS yang tidak bisa melakukan perjalanan pulang atau melakukan perjalanan yang panjang untuk sampai di rumahnya. Layanan gratis ini diberikan oleh pihak manajemen dalam dua bulan ke depan dan mungkin saja akan diperpanjang jika situasi belum membaik. Tentunya hal ini sangat membantu para pekerja kesehatan untuk bisa beristirahat dengan nyaman setelah melakukan berbagai pekerjaan yang berat.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan jika petugas NHS yang bisa menerima layanan gratis ini adalah mereka yang bekerja di wilayah London Barat Laut, akan tetapi masih bisa meluas juga pada para petugas medis rumah sakit yang ada di daerah lainnya. Hal ini tentu saja sangat membantu para pekerja NHS yang berjuang dengan keras dalam beberapa waktu belakangan ini untuk menyembuhkan para pasien positif COVID-19 yang jumlahnya masih terus bertambah.

Chelsea pun tak membatasi penggunaan jumlah kamar yang terdapat di Hotel tersebut. Bahkan semua kamar yang ada di Hotel Millennium mungkin bisa digunakan sepenuhnya jika memang diperlukan. Akan tetapi, para pekerja NHS yang bisa menggunakan layanan gratis yang diberikan oleh Chelsea ini hanyalah mereka yang tidak memiliki gejala terjangkit virus corona. Hal ini dikarenakan agar semua pekerja NHS yang berada di hotel tetap memiliki kondisi yang sehat untuk bekerja di rumah sakit. Pemilih klub, Roman Acramovich dikabarkan akan menanggung semua biaya operasional pada bantuan yang diberkan olehnya pada pekerja NHS tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

The ultimate way to Meet Girls

The best way to match women might seem to be a cliche, but the truth is much different. While the instantané https://topbrides.org/french-brides/...

Berikut 8 Manager Termuda di Dunia Sepakbola, hingga saat ini

Eddie Howe ditatap bagaikan manajer muda berbakat di Inggris. Dia sudah bawa Bournemouth ke pentas Premier League pada umur 39 tahun. Batasan...

Legenda Brasil Neymar Lebih Baik Dibandingkan Messi

Kalau kita menyebut nama Neymar, pasti sudah kita kenal sejak dulu sebagai salaj satu pemain asal Brasil yang akan jadi superstar. Dan...

Premier League Terancam Berhenti Akibat Covid-19

Liga Utama Inggris atau Liga Premier Inggris merupakan liga sepak bola tertinggi di Inggris. Bahkan Premier League digadang-gadang sebagai liga termahal di...