29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Cetak Gol Di Babak Kedua, Lewandowski Selamatkan Polandia

Cetak Gol Di Babak Kedua, Lewandowski Selamatkan Polandia

Lewandowski memberikan harapan baru bagi timnas Polandia setelah sempat mengalami pertandingan yang hampir berakhir imbang dalam laga kontra Spanyol yang digelar pada Minggu 20 Juni dini hari WIB.

Pemain Bayern Munchen ini pun tampil gemilang pada babak kedua dan berhasil mencetak gol penyelamat yang akhirnya membuat Polandia maju ke babak berikutnya dari Euro 2021.

“Aku sangat bangga dengan Lewandowski. Ia menyelamatkan kami semua dan itu sudah cukup buatku saat ini. Kami tentunya akan melakukan perbaikan dan lewandowski akan menjadi andalan kami. Ia punya performa yang bagus,” kata sang pelatih.

Robert Lewandowski mencetak gol buat melindungi harapan Polandia di Euro 2021 senantiasa hidup sehabis bangkit dari ketinggalan buat bermain imbang 1- 1 dengan Spanyol di Seville, di mana tuan rumah kandas mengeksekusi penalti pada babak kedua.

Spanyol, yang cuma sanggup bermain imbang 0- 0 dengan Swedia dalam pertandingan pembuka Tim E, unggul lebih dahulu pada menit ke- 25 lewat Alvaro Morata, sehabis upaya jarak dekat awal mulanya dianulir sebab offside saat sebelum dibatalkan oleh VAR.

Polandia, yang dikalahkan Slovakia di St Petersburg pada Senin, merespons serta membandingkan peran di dini babak kedua kala penyerang Bayern Munich Lewandowski menyundul masuk ke tiang balik.

Tetapi, terdapat lebih banyak drama yang akan tiba kala Spanyol menemukan hadiah penalti, sehabis wasit meninjau insiden tersebut di monitor sisi lapangan, cuma buat Gerard Moreno yang membentur tiang dengan tendangan penaltinya serta Morata setelah itu membuat bola pantulnya melebar.

Kedua belah pihak masih mempunyai kualifikasi di tangan mereka sendiri mengarah pertandingan terakhir Tim E mereka, kala Slovakia berangkat ke Seville serta Polandia melawan Swedia– yang mencapai 3 poin dari pertandingan kedua mereka– di St Petersburg.

Polandia sudah menghasilkan kesempatan dini kala Mateusz Klich berupaya peruntungannya dengan upaya jarak jauh, yang cuma melayang.

Tetapi, malah Spanyol yang mengetuai dikala mereka unggul di pertengahan babak awal.

Morata menyapu umpan silang rendah dari Moreno, yang dengan kilat diisyarati offside– cuma buat VAR yang membatalkan keputusan serta membiarkan gol bertahan.

Sehabis memandang gol internasionalnya yang ke- 20 dikonfirmasi, penyerang Atletico Madrid Morata– yang sudah 4 pertandingan tanpa gol– langsung berlari buat merayakannya bersama pelatih Luis Enrique.

Spanyol nyaris satu detik kala tendangan leluasa Gerard dari jarak 20 yard cuma melebar dari tiang kanan Wojciech Szczesny.

Polandia mengecam kala Lewandowski memotong bola ke Karol Swiderski di tiang dekat.

Penyerang PAOK, bagaimanapun, cuma dapat melaksanakan tendangan voli yang melewati mistar gawang dari jarak dekat kala ia nampak siap buat sundulan simpel.

Polandia sepatutnya membandingkan peran saat sebelum turun minum.

Tendangan rendah dari jarak 20 yard Swiderski membentur tiang gawang serta Lewandowski– yang mencetak rekor 41 gol Bundesliga buat Bayern musim kemudian– mengirim rebound langsung ke Unai Simon dari jarak dekat.

Masih terdapat waktu untuk Spanyol buat mendobrak sisi kiri lewat Jordi Alba, serta Moreno mengirim tendangan mendatar ke sisi gawang.

Polandia mengawali babak kedua dengan baik, serta membandingkan peran lewat Lewandowski pada menit ke- 54 kala dia menyundul umpan silang dari Kamil Jozwiak di tiang balik.

Spanyol, walaupun, diberi peluang buat kilat merebut kembali mengetuai.

Moreno terjatuh di kotak penalti menyusul tekel dari Jakub Moder kala kontak kaki pemain Spanyol itu nampak sedikit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Begini Pendapat Lampard Tentang Anak Asuhnya Yang Taklukan Brighton

Chelsea berhasil mendapatkan hasil positif dalam laga perdana mereka di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Yang mana dalam pertandingan perdana tersebut mereka...

Sensi: Conte Tak Sekaku yang Dibayangkan Orang

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi mengungkap jika dirinya memiliki hungungan yang baik dengan Antonio Conte. Dirinya mengatakan jika pelatihnya tersebut tak sekaku...

Online dating sites Tips — How to Respond Properly in Messages

When you're looking for any new person to spend period with, and/or just thinking about getting https://mybeautifulbride.net/chinese-brides back...

Menjelang Pensiun Benzema Masih Bisa Bawa Prancis ke FIFA World Cup 2022

Karim Benzema sudah menikmati awal impiannya saat kembali ke tim nasional Prancis, dengan 9 gol dan 2 assist hanya dalam 13 penampilan,...