29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Internasional Celtic Positif Incar Nage Postecoglou

Celtic Positif Incar Nage Postecoglou

Celtic sudah sangat dekat untuk merekrut Ange Postecoglou selaku manajer baru mereka. Hal ini sudah dilaporkan alam situs resmi Celtic FC.

“Ange Postecoglou sudah ada di dalam radar. Dia kemungkinan akan melatih skuat di musim panas 2021 ini,” tulis perwakilan Celtic FC di situs mereka.

Pembicaraan The Bhoys dengan mantan manajer Bournemouth Eddie Howe kandas pada hari Jumat sebab alibi mengecoh kontrolnya serta Celtic, raksasa Skotlandia itu mengatakan dalam suatu statment.

Celtic setelah itu pindah ke pembicaraan lanjutan dengan manajer lain, dengan klub mengatakan pada hari Jumat mereka hendak mengumumkan manajer baru lekas.

Serta bagi The Telegraph, runner- up Liga Premier Skotlandia tahun kemudian nyaris menunjuk mantan pelatih regu nasional Australia Postecoglou- yang dikala ini mengelola regu papan atas Jepang Yokohama F. Marinos.

Postecoglou sudah menghabiskan nyaris segala karirnya bermain serta mengelola di Australia, walaupun lahir di dekat Athena.

Selaku seseorang manajer, dia memenangkan gelar A- League Premiership bersama Brisbane Roar pada tahun 2011, sedangkan dia pula mengangkut Piala Asia 2015 selaku manajer Australia.

Ia mengetuai Socceroos di Piala Dunia 2014 di mana mereka tersingkir di babak penyisihan tim bersama Spanyol, Chili, serta Belanda. Postecoglou pula membuat mereka lolos ke Piala Dunia 2018 namun mengundurkan diri 2 minggu sehabis pencapaian itu.

Pemain Australia kelahiran Yunani tidaklah sasaran no satu Celtic buat kedudukan manajer yang kosong, dengan gelar itu tadinya diberikan kepada mantan pemain Bournemouth, Howe.

Pembicaraan buat bawa mantan Direktur Metode Bournemouth Richard Hughes serta pelatih regu utama Stephen Purches serta Simon Weatherstone ke Glasgow kandas kala Howe tidak bisa mengumpulkan regu yang diinginkannya.

Celtic merilis statment pada hari Kamis, yang berbunyi: Sehabis dialog yang sangat positif serta terperinci dengan Eddie Howe, dengan kepercayaan kalau ia hendak jadi kandidat yang sangat baik buat posisi Manajer Celtic, kami membagikan waktu buat proses tersebut, mengingat ia tadinya sudah memperjelas kalau ia tidak mau kembali ke manajemen sangat kilat sampai musim panas ini.

“Kami saat ini bisa mengonfirmasi kalau Eddie tidak hendak bergabung dengan Klub, sebab alibi di luar kendali ia serta Celtic. Mudah- mudahan Eddie sukses di musim depan.

Selaku bagian dari proses yang lagi berlangsung, kami sudah mengaitkan beberapa kandidat. Kami sangat menghargai fans kami hendak mencari kejelasan tentang permasalahan ini serta kami bertujuan, lekas, buat mengumumkan penunjukan Manajer dengan mutu serta kemauan buat bawa Celtic ke depan serta bawa kesuksesan lebih lanjut kepada pendukung kami.

Klub Parkhead pula berdialog dengan pelatih U- 23 Manchester City Enzo Maresca saat sebelum laki- laki Italia itu menandatangani konvensi dengan Parma pada Kamis.

Pembicaraan pula terjalin dengan Roy Keane, dengan mungkin lain mantan pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre serta mantan kapten Parkhead Paul Lambert.

Pencarian panjang Celtic buat memperoleh Eddie Howe selaku manajer baru mereka sudah runtuh, serta klub Parkhead saat ini sudah merambah pembicaraan lanjutan dengan kandidat lain.

Raksasa Skotlandia itu berharap dapat menguak sasaran no satu mereka buat mengambil alih Neil Lennon dini minggu depan.

Walaupun Bournemouth kalah dari Brentford di semifinal play- off Championship, bagaimanapun, pembicaraan buat bawa mantan Direktur Metode Bournemouth Richard Hughes serta pelatih regu utama Stephen Purches serta Simon Weatherstone ke Glasgow kandas kala Howe tidak bisa mengumpulkan regu yang ia mau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Leeds United Pesiapkan Transfer Pemain

Michael Brown dibuat kagum ketika pemilik Leeds United Andrea Radrizzani bersiap untuk menjual 15 persen saham klub ke San Francisco 49ers seharga...

Werner Cedera dan Harus Absen, Siapa Penggantinya?

Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa Timo Werner harus absen selama beberapa laga ke depan lantaran cedera kaki yang dialaminya dalam laga melawan Sheffield....

Chelsea Taklukkan Sheffield, Lampard Minta Tetap Rendah Hati

Chris Wilder tidak bahagia dengan mengetuai kekalahan 4- 1 Sheffield United dari Chelsea pada hari Sabtu (09/11/2020) dini hari WIB.

Jelang Community Sheild 4 Pemain Arsenal Justru Dikarantina

Menjelang laga di Community Sheild kini Arsenal justru tengah dalam keadaan tidak stabil, pasalnya saat ini ada 4 pemain mereka yang tengah...