29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Celtic Berhasil Taklukkan AZ Alkmaar

Celtic Berhasil Taklukkan AZ Alkmaar

Celtic berhasil memimpin laga melawan AZ Alkmaar berkat gol dari Kyogo Furushahi di babak pertama. Celtic mengawali pertandingan dengan sempurna, memimpin lewat Kyogo Furuhashi di 15 menit awal serta merambah babak awal dengan mempertahankan keunggulan itu melawan klub asal Belanda, AZ Alkmaar.

Tetapi, itu tidak seluruhnya lembut untuk pasukan Ange Postecoglou sejauh pertandingan, dengan tidak tiap orang tampaknya bermain dengan keahlian terbaik mereka.

Pertandingan ini sangat berarti, dengan kemenangan atas 2 leg membenarkan klub tidak wajib turun ke Liga Konferensi Eropa yang baru dibangun, jadi mudah- mudahan ia tidak akan tampak semacam ini di leg kedua serta bisa jadi mempertaruhkan kualifikasi.

Pemain Australia itu tidak dikenal jumlahnya saat dia ditunjuk selaku manajer pada bulan Juni namun dengan kilat menampilkan kepribadiannya dengan pemain yang menginspirasi serta menghidupkan kembali karir para pemain yang nyaris dihapuskan.

Melawan Midtjylland Liel Abada merupakan salah satunya pemain baru yang ada di saat Celtic tersingkir dari tim yang jelas kalah dengan lawan Liga Europa malam ini, AZ Alkmaar.

Dalam laga itu, Ange bermain dengan tangan penuh. Abada bergabung dalam serbuan oleh Kyogo Furuhashi, di balik Carl Starfelt tampak solid di babak kedua di depan kiper baru Joe Hart.

Yang mengesankan merupakan penampilan Tom Rogic serta Tony Ralston, yang dihapuskan musim kemudian oleh Neil Lennon namun dihidupkan kembali oleh pembinaan serta keyakinan yang dipasang oleh pelatih baru.

Celtic mempunyai 3 pertandingan besar saat sebelum akhir bulan namun mereka akan meninggalkan Agustus tim yang jauh lebih kokoh daripada yang mengawalinya dengan kekalahan dari Hearts di Tynecastle.

Pada dini pra- musim, kami merupakan tim yang kehabisan arah serta keyakinan diri. Kami ketahui terdapat jalur bergelombang di depan serta seluruhnya tidak akan lembut, namun Ange sudah berikan kami dorongan besar semenjak tiba ke klub.

Petenis Australia itu mengawali dengan lelet, namun di saat ia memperoleh lebih banyak waktu dengan para pemain, ia jadi lebih selaras dengan mereka serta apa yang ia mau dari para bhoy.

Hasil melawan Alkmaar tidak boleh diremehkan namun semacam biasa, kami menemukan pukulan keras di media arus utama yang berikan ketahui kami kalau kami tidak boleh bahagia dengan hasilnya sebab tagihan upah kami.

Bila kami tidak mengalahkan Alkmaar, jurnalis yang sama akan terletak dalam permasalahan kami, saat kami menang, kami menemukan tepukan di kepala serta berkata, Kamu sepatutnya menang, itu menyedihkan.

Celtic akan lewat pembangunan kembali besar- besaran serta buat memperoleh hasil semacam Rabu malam tidak bisa diremehkan begitu dini dalam pembangunan kembali.

Itu merupakan kerja malam yang baik untuk Celtic yang menempatkan 2 gol melewati Az Alkmaar di leg awal pertandingan Liga Europa mereka di Celtic Park.

Laki- laki itu, Kyogo, yang membuat Celtic unggul di babak awal saat sebelum James Forrest menemukan sedikit keberuntungan buat mencetak gol lewat defleksi. Pada di saat itu James dikreditkan dengan gol di dalam stadion serta di banyak web skor langsung.

Sehabis pertandingan UEFA menghasilkan koreksi yang dikreditkan selaku gol bunuh diri. The Hoops memainkan sebagian perihal hebat namun mempunyai sedikit keberuntungan di sejauh jalur. Alkmaar kami sama sekali tidak tenang di depan gawang serta tidak dapat menggunakan kesempatan yang mereka miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Girls For Marital life?

Are you an individual woman until now intend to get married in the near future and they are you looking for girls meant...

Kiprah I Made Wirawan, Kiper Veteran Liga 1

I Made Wirawan tercatat sebagai salah satu pemain sangat senior di Persib Bandung. Ia telah berumur 38 tahun. Walaupun telah termakan usia,...

Maldini Siap Angkat Kaki Dari AC Milan Bila Rangnick Datang

Paolo Maldini mengatakan bahwa dirinya siap untuk keluar dari AC Milan andaikan ada sosok pengganti yang dinilai lebih baik, yang dalam kasus...