29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Internasional Celtic Bakal Jadi Juara Liga Skotlandia?

Celtic Bakal Jadi Juara Liga Skotlandia?

Kabar gembira datang dari Celtic FC. Ya, klub pentolan Scottish Premier ini telah naik peringkat berkat kemenangan yang diperoleh dalam beberapa laga terakhir. Alhasi, fans pun menyampaikan suka cita secara serempak di Twitter. Hal ini telah dibenarkan oleh sang manajer, Neil Lenon.

Manajer Neil Lennon sudah berpisah dengan Celtic pagi ini dengan raksasa Liga Utama Skotlandia 18 poin di balik rival sekotanya Rangers di tabel liga.

Regu Ibrox cuma berjarak 7 poin dari memenangkan gelar sehabis mencapai 26 kemenangan serta 4 hasil imbang dalam 30 pertandingan, serta kekalahan 1- 0 hari Minggu di Ross County merupakan pukulan terakhir untuk Lennon.

Ia mengetuai Hoops dengan 19 kemenangan, 7 seri serta 4 kekalahan, serta catatan itu jelas tidak lumayan baik buat memenangkan gelar Liga Utama Skotlandia ke- 10 berturut- turut.

Asisten manajer Celtic John Kennedy hendak mengambil alih sedangkan tugas regu utama, serta regu Parkhead hendak tertarik buat bawa seorang yang bisa bekerja selaku pengganti Lennon.

Bagi jurnalis Sky Sports Jim White, Steve Clarke, Rafa Benitez serta Roberto Martinez terletak dalam bingkai buat pekerjaan Celtic, serta hendak menarik buat memandang apakah terdapat di antara mereka yang ditunjuk.

Clarke dikala ini lagi mempersiapkan Skotlandia buat Kejuaraan Eropa yang hendak tiba, serta susah buat melihatnya mengundurkan diri dari pekerjaannya buat mengetuai Celtic.

Benitez dikala ini ada sehabis meninggalkan klub Liga Luar biasa Cina Dalian Pro pada Januari, namun apakah mantan bos Liverpool serta Real Madrid itu hendak tertarik buat pindah ke Parkhead masih dapat diperdebatkan.

Pembalap Spanyol itu tidak hendak kekurangan opsi mengingat pengalaman serta kualitasnya, serta puas dengan pekerjaan Celtic kayaknya tidak membolehkan.

Martinez mau kembali ke klub sepak bola, namun ia dikala ini merupakan manajer regu nasional Belgia serta hendak menunggu hingga sehabis Piala Eropa saat sebelum memikirkan tawaran.

Celtic tidak hendak kekurangan lamaran buat pekerjaan itu, serta manajer mereka selanjutnya wajib siap buat menghentikan Rangers memenangkan gelar masa depan.

Dikala Lennon menghasilkan statment lewat web formal Celtic, manajer pemenang Treble berterima kasih kepada klub atas sokongan mereka serta berharap para penggemar sukses di masa depan,“ Kami sudah hadapi masa yang susah sebab banyak aspek serta, pasti saja, ini merupakan sangat membuat frustrasi serta mengecewakan sebab kami belum sanggup menggapai ketinggian yang sama semacam yang kami jalani tadinya.

“ Aku sudah bekerja sekeras tadinya buat berupaya serta membalikkan kondisi, namun sayangnya kami belum sukses melaksanakan tipe lari yang kami butuhkan.

“ Aku senantiasa membagikan yang terbaik buat Klub serta dengan bangga mempersembahkan trofi kepada pendukung Celtic. Klub hendak senantiasa jadi bagian dari diri aku. Aku hendak senantiasa jadi pendukung Celtic serta aku hendak senantiasa menginginkan yang terbaik buat Celtic.

“ Aku mau berterima kasih kepada begitu banyak orang di Klub yang sudah berikan aku begitu banyak serta aku pula mau berterima kasih kepada keluarga aku atas cinta serta sokongan mereka. Aku berharap para pendukung, pemain, staf, serta direktur Celtic tidak lebih dari kesuksesan di masa depan.”

Tetapi sehabis pengumuman terbuat, terdakwa biasa timbul ke depan buat orang selanjutnya buat mengambil sofa panas Parkhead dengan para ahli serta media menggembar- gemborkan manajer Skotlandia, Steve Clarke, buat pekerjaan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Empat Team Bundesliga Beri Dana Ke Tim-Tim Dibawahnya Selama Pandemi Covid

Bayern Munchen, RB Leipzig, Borussia Dortmund serta Bayer Leverkusen sisihkan 20 juta Euro( dekat 319 miliyar Rupiah) buat di berikan kepada tim-...

Prediksi Inter Milan vs Torino 14 Juli 2020

Inter Milan dan Torino akan menjalani laga lanjutan Serie A pekan ke 32. Dalam laga yang akan dihelat di markas Inter Milan....

Akan Habis Kontrak di Napoli, Dries Mertens Dirayu Inter Milan

Saat ini klub Serie A, Inter Milan masih dirumorkan menaruh hati terhadap Dries Martens. Inter Milan yang memiliki julukan Nerrazurri itu...

Langgar Aturan Karantina, Laga Brasil Vs Argentina Dihentikan Paksa

Pada hari Minggu, adegan membingungkan terjadi di tengah kualifikasi Piala Dunia antara Argentina dan Brasil di Sao Paulo, saat pejabat kesehatan dari...