29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Internasional Celtic Angkat Bicara Soal Jack Ross

Celtic Angkat Bicara Soal Jack Ross

Rumor ketertarikan Celtic pada Jack Ross telah menjadi arus utama dengan laporan di Edinburgh Live yang mengklaim bahwa Hibs mengetahui kemungkinan tersebut.

Selama sepekan, sebuah pernyataan Celtic mengakui bahwa posisi Neil Lennon akan ditinjau di tahun baru di belakang bentuk yang menyedihkan dan mendukung kemarahan dan keresahan.

Kemenangan semalam atas Lille memberi Celtic ruang bernafas, tetapi setelah tersingkir dari tiga kompetisi sebelum akhir November, pekerjaan manajer masih jauh dari aman.

Ross terkesan di Alloa dan St Mirren sebelum mantra campuran di Sunderland berakhir di karung tetapi dalam setahun yang lalu di Hibs dia terkesan tanpa menarik pohon apapun.

Hibs mengetahui saran Celtic akan pindah ke Jack Ross jika Neil Lennon meninggalkan klub segera. Bos Jalan Paskah dianggap sangat dihargai dalam pengaturan Celtic dengan anggota dewan yang mengawasi kemajuannya melalui karirnya.

Dan Graeme Mathie mengakui dia tidak terkejut klub-klub melihat Ross dan memujinya sebagai pelatih dan manajer top, tapi bersikeras dia tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat. Ross telah terkesan sejak kembali ke Skotlandia dengan Hibs setelah mantra di Sunderland dan Mathie berharap tidak ada yang akan datang untuk hi dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Selama waktunya di St Mirren Jack menarik perhatian Brendan Rodgers, mengunjungi Lennoxtown dengan Lewis Morgan pindah ke Celtic dari sisi Paisley.

Hubungan ruang rapat antara Celtic dan Hibs telah membeku untuk beberapa waktu, tetapi sebagian besar manajer akan memiliki klausul keluar di kontrak mereka. Ketika Celtic terakhir kali mencari manajer baru, mereka menunjuk mantan bos Hibs.

Neil Lennon mungkin telah meninggalkan kejenakaan yang membara di masa lalu, tetapi tidak diragukan lagi ada udara tenang tentang bos Celtic musim ini.

Dan, sejujurnya, tidak heran mengapa.

Timnya telah jatuh ke dalam krisis dan dia bekerja keras dalam upaya untuk membalikkan keadaan.

Jelas tidak ada perbaikan cepat di Parkhead, tetapi pelatih yang diperangi itu setidaknya mendapat pelepasan manis kemenangan pada Kamis malam.

Sisi Lennon yang banyak berubah, terinspirasi oleh Ismaila Soro dan David Turnbull, menang 3-2 atas Lille untuk menyelamatkan beberapa kebanggaan dari kampanye Liga Europa yang memar.

Sebut saja itu karet mati, tetapi hanya mendapatkan hasil dan kinerja jelas sangat berarti bagi Lennon saat ini.

Pemenang akhir Turnbull menangkap tiga poin sebelum kamera BT Sport menangkap pertunjukan emosi manajer di pinggir lapangan.

Mantan pemain muda Celtic Paul Slane mengklaim awal musim ini dia khawatir Lennon digantikan oleh pemeran pengganti di pinggir lapangan.

Tapi tidak ada keraguan bahwa pria itu sendiri yang berada di pinggir lapangan tadi malam.

Klise lama mengatakan manajer menendang setiap bola dan tampaknya memori otot Lennon mulai bekerja ketika Kristoffer Ajer memotong kembali untuk Turnbull untuk menyapu rumah.

Setelah itu, pemain asal Irlandia itu menegaskan ada banyak hal positif yang bisa diambil dari kemenangan tersebut.

Dia mengatakan kepada BT Sport: “Ada banyak bonus, Soro menurut saya luar biasa. David, Klimala, saya pikir Henderson muda juga memiliki permainan yang bagus.

“Kami juga menunggu kabar baik dari Handerson. Apakah ia akan lanjut atau tidak semua itu akan kami serahkan sepenuhnya kepada anak muda itu. Yang jelas, Celtic akan memberikan karir yang bagus baginya,” kata Lennon dalam sebuah wawancara singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Para Pemain Singapura Dan Malaysia Yang Pernah Eksis Di Kompetisi Liga Indonesia

Karena Pergantian timlasi legiun asing di Liga Indonesia pada tahun 2009- 2010 membuat klub kebingungan untuk memenuhi kuota timnuya. Rencana beberapa tim...

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Burnley Incar Joakim Maehle

Joakim Maehle siap untuk bergabung dengan klub Italia Atalanta dari Genk dalam kesepakatan £ 10 juta. Bek kanan menjadi...

Alex Telles Tinggalkan MU, Declan Rice Tak Kunjung Dikontrak

Bintang Manchester United Alex Telles mau meninggalkan klub pada akhir musim. Pemain internasional Brasil baru bergabung dari Porto pada jendela transfer musim...