29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Berita Cegah Masalah Prokes, Brasil Umumkan Nama Skuat Untuk Piala Dunia

Cegah Masalah Prokes, Brasil Umumkan Nama Skuat Untuk Piala Dunia

Brasil akan mengumumkan skuad hari ini buat 3 kualifikasi Piala Dunia selanjutnya untuk mencegah adanya penghentian pertandingan lantaran ada pelanggaran protokol kesehatan seperti yang terjadi pada bulan lalu saat Brasil melawan Argentina.

Klub Liga Premier mangulas permasalahan ini pada rapat pemegang saham pada hari Kamis dan, secara universal, terbuka buat membiarkan para pemain melaksanakan ekspedisi ke Amerika Selatan di mana seluruh negeri senantiasa dalam catatan merah, sepanjang mereka dibebaskan dari karantina 10 hari pada kepulangan mereka.

Pembicaraan lagi berlangsung dengan FIFA dan Pemerintah dengan harapan membangun gelembung sepak bola yang nyaman buat seluruh pemain yang mengalami tugas internasional di negara- negara catatan merah dan begitu mereka kembali ke Inggris.

Bos Brasil Tite, yang tanpa 9 pemain yang tidak dilepas oleh 6 klub Inggris mereka bulan kemudian, bermaksud buat memilah skuad besar tercantum sebagian pemain dari Liga Premier.

Roberto Firmino dari Liverpool dan Richarlison dari Everton diragukan luka, dan bek kanan Tottenham baru Emerson Royal dalam pertarungan buat dipanggil kembali.

FA Brasil( CBF) sudah mengajukan permintaan kepada Pemerintah dan otoritas kesehatan mereka supaya tiap pemain yang bepergian dari Inggris dibebaskan dari ketentuan karantina yang memforsir kualifikasi Piala Dunia bulan ini melawan Argentina dibatalkan di tengah adegan lucu di Sao Paulo.

Agen kesehatan warga dan polisi menghentikan pertandingan sehabis cuma 5 menit, menuntut pemain Argentina Giovani Lo Celso dan Cristian Romero dari Spurs dan Emi Martinez dan Emi Buendia dari Aston Villa lekas dikarantina.

Argentina keluar dari lapangan dan tidak kembali. Lo Celso, Romero, Martinez dan Buendia setelah itu menghabiskan 10 hari di Kroasia buat menjauhi karantina hotel yang ketat untuk mereka yang merambah Inggris dari negara- negara dalam catatan merah, semacam yang dicoba pemain Tottenham Davinson Sanchez, yang memainkan 2 pertandingan buat Kolombia.

Brasil mengajukan keluhan formal kepada FIFA tentang pemain mereka yang belum dirilis semacam halnya Paraguay, Meksiko dan Chili.

Namun, sehabis serangkaian pembicaraan, keempat negeri ini membatalkan tuntutan buat memberlakukan vonis 5 hari yang akan membuat klub Liga Premier terbuka buat sanksi formal bila para pemain itu timbul dalam game apa juga sepanjang 5 hari ke depan.

Konsesi sudah menghasilkan atmosfer hasrat baik dan klub berupaya menciptakan pemecahan buat menolong Amerika Selatan menjelang kualifikasi bulan depan.

Brasil terletak di Kolombia pada 7 Oktober, di Venezuela 3 hari setelah itu, dan di kandang di Manaus melawan Uruguay pada 14 Oktober, 2 hari saat sebelum pertandingan Liga Premier dilanjutkan.

Kuncinya terletak pada Pemerintah Inggris, bagaimanapun, dan keahlian FIFA buat meyakinkan mereka buat mengabaikan karantina sebab akan terdapat protokol yang nyaman buat melindungi sepak bola di Amerika Selatan dan di saat mereka kembali.

Klub bersikeras atensi utama mereka seputar kesehatan para pemain mereka dan kehabisan kebugaran dan pengkondisian sepanjang waktu karantina. Dialog lagi berlangsung.

Rencana FIFA buat musim depan sepak bola akan mempunyai” akibat langsung dan destruktif” pada game klub, Asosiasi Klub Eropa sudah memperingatkan.

Tubuh sepak bola dunia itu sudah dituduh oleh ECA berupaya” memesatkan” lewat rencananya yang kontroversial- yang tercantum memainkan Piala Dunia tiap 2 tahun- tanpa konsultasi yang pas.

Statment kuatnya juga menegaskan FIFA tentang” kewajiban yang mengikat secara hukum” buat membenarkan klub dikonsultasikan menimpa struktur kalender pertandingan internasional( IMC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Strategies for Online Dating – How to Build an Attractive Profile

If you're searching for a guide to internet dating, you've come to the proper place. There are a huge selection of guides and...

Jika Liga Inggris Berlanjut Juli 2020, 3 Pemain Liverpool Bakal Gigit Jari karena Tak Angkat Trofi

Sebanyak tiga pemain Liverpool terancam tak bisa ikut mengangkat trofi jika Liga Inggris dilanjutkan pada Juli 2020. Kompetisi Liga Inggris saat ini...

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid...

Perang Manchester United Demi Pape Sarr

Manchester United dilaporkan tercantum di antara sebagian regu Liga Premier yang tertarik buat mengontrak keajaiban pemain muda FC Metz, Pape Sarr.