29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Liga Indonesia Cedera Tulang Rusuk, Sandi Sute Pun Terancam Absen Dalam 9 Laga Persija...

Cedera Tulang Rusuk, Sandi Sute Pun Terancam Absen Dalam 9 Laga Persija Di Shopee Liga 1

Hanya tinggal beberapa hari menjelang laga Shopee Liga 1 sebuah kabar buruk pun dating dari Persija Jakarta. Dimana persija Jakarta atau tim yang mendapatkan julukan Macan Kemayoran ini pun harus kehilangan salah satu pemainnya.

Pemain tersebut yaitu Sandi Sute, seorang pemain yang akan absen dari persija Jakarta pada awal kompetisi.

Cedera tulang rusuk yang dialami seorang gelandang berusia 28 tahun ini pun tentu saja membuatnya terpaksa harus menepi selam enam pekan kedepan. Hal ini berarti pemain bernomor punggung 39 ini pun akan absen di beberapa laga awal persija pada Liga 1 2020.


“ Sandi Sute mengalami cedera fraktur tulang rusuk.” Kata dokter tim Macan Kemayoran, Donny Kurniawan.

“Sandi Sute akan mengikuti proses pemulihan secara intensif dengan tim medis Persija Jakarta selama enam pekan sebelum kembali merumput,” tambah Donny.

Dokter Donny juga mengatakan, bahwa cedera yang dialami oleh Sandi Sute pun terbilang cukup berat akan tetapi keadaan tulangnya stabil. Oleh karena itu ia pun berharap Sandi Sute dapat menjalani pemulihan Cedera sesuai dengan rencana yang ada, agar dapat segera kembali bermain bersama timnya tersebut yaitu Persija Jakarta.


Sementara itu terpisah Sute mengaku bahwa cedera ini dianggap sebagai cobaan. Beruntung orang terdekat baik itu keluarga maupun tim sangat mendukungnya agar bisa kembali berlatih.


Sedangkan pelatih Sudirman mengaku dirinya kehilangan peran sentral Sandi Sute di lini tengah. Akan tetapi ia tidak terlalu pusing dikarenakan banyak pemain yang bisa menggantikannya.

“ peran Sute bisa digantikan pemain lain seperti Rohit, Marc Klok maupun Dwiki. Saya berharap Sandi Sute segera bisa sembuh. Timpal Sudirman.

Dengan cedera yang dialami tentu saja memungkinkan Sandi Sute Baru bisa kembali bergabung kembali dengan tim berjulukan Macan Kemayoran ini pada pekan kedua di bulan November 2020. Ini artinya Sandi Sute pun tidak bisa membela timnya tersebut dalam Sembilan pertandingan di laga Shopee Liga 1.


Di sepanjang oktober 2020 Persija Jakarta pun akan menjalani tujuh pertandingan Shoppe Liga 1. Sedangkan pada pekan pertama di bulan berikutnya, persija Jakarta pun akan bertanding sebanyak dua kali pertandingan.


Untuk selanjutnya persija Jakarta pun akan mengawali lanjutan Shopee Liga 1 dengan melawan Arema FC. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 3 oktober 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.


Dengan banyaknya pertandingan yang akan dilaksanakan oleh tim yang mendapatkan julukan Macan Kemayoran ini, Dengan asumsi akan pulih dalam enam pekan ke depan,maka Sandi Sute pun di perkirakan akan bisa kembali bergabung dengan timnya tersebut pada saat persija Jakarta menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, yang akan dilaksanakan pada 13 November 2020.

Sembilan Laga yang Terancam Dilewatkan Sandi Sute
3 Oktober 2020
Arema FC Vs Persija Jakarta
8 Oktober 2020
Persija Jakarta Vs Persiraja Banda Aceh
12 Oktober 2020
Persija Jakarta Vs Persik Kediri
17 Oktober 2020
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
22 Oktober 2020
Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta
27 Oktober 2020
Persija Jakarta Vs PSS Sleman
31 Oktober 2020
Persita Tangerang Vs Persija Jakarta
4 November 2020
Barito Putera Vs Persija Jakarta
8 November 2020
Persija Jakarta Vs Madura United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Covid-19 Mulai Mereda, Serie A akan Digelar Kembali Bulan Mei?

Kabar baik rupanya datang dari gelaran kompetisi sepak bola papan atas Italia, Serie A. sebuah laporan menyebutkan jika Serie A bisa digelar...

10 Kiper Bernilai Jual Tinggi di Dunia

Seorang kiper akan sulit mendapatkan sebuah penghargaan sebagai pemain terbaik, bahkan di ranah internasional sekali pun. Untuk mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik,...

Hingga Kini Kehadiran Diego Costa Punya Peran Penting untuk Atletico Madrid

Meskipun saat itu Diego Costa sudah jarang menyumbangkan gol bagi Atletico Madrid, namun kehadirannya pada skuad tersebut nampaknya masih memiliki peranan penting...

Class 92 Manchester United Tidak Hanya Mempunyai Scholes dan Beckham. Bagaimana Nasib Pemain Lain?

Class of 92 merupkan bentuk kesuksesan akademi Manchester United dalam membentuk pemain-pemain berkualitas. David Bechkham dan Paul Scholes adalah dua pemain yang...