29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Jerman Cedera Lutut, Lewandowski Harus Absen dari Timnas Polandia dan Bayern

Cedera Lutut, Lewandowski Harus Absen dari Timnas Polandia dan Bayern

Kabar buruk datang dari Robert Lewandowski. Dalam laga timnas Polandia vs Andorra, ia harus mengalami cedera lutut. Tak hanya itu, ia pun dipastikan absen selama 10 hari dan tidak dapat membela timnas Polandia dan juga Bayern Munich dalam beberapa laga penting selama masa pemulihannya.

Altschäffl merilis tweet yang melaporkan kalau Lewandowski dapat melupakan pertandingan RB Leipzig sebab cedera ligamen. Die Roten Bullen, pasti saja, merupakan pesaing terbanyak Bayern Munich buat gelar Bundesliga. Pertandingan itu hendak berlangsung pada hari Sabtu bertepatan pada 3 April.

Bayern Munich pula melawan Paris Saint- Germain pada Rabu 7 April, yang tampaknya hendak terjalin pas di dekat jendela di mana Lewandowski bisa kembali bila seluruhnya berjalan baik dengan pemulihannya:

Robert Lewandowski meninggalkan regu nasional saat sebelum waktunya sebab cedera ligamen di lutut kanannya, tidak terdapat resiko yang wajib diambil. Perawatan cedera memercederan waktu 5- 10 hari. Kabar kurang baik buat permainan RB, tetapi secara totalitas seluruhnya nyaman.

Untuk Bayern Munich, ini merupakan kapsul yang susah ditelan. Lewandowski merupakan komponen integral regu serta pastinya para dokter serta pelatih regu hendak bekerja buat mengembalikan Lewandowski ke 100% sesegera bisa jadi, sembari menjaganya senantiasa sehat buat jangka panjang.

Robert Lewandowski wajib absen dari pertandingan Inggris melawan Polandia sehabis hadapi cedera lutut.

Striker Bayern Munich itu diperkirakan hendak absen sepanjang 5 sampai 10 hari ke depan serta Polandia tidak bersedia mengambil resiko kehancuran lebih lanjut. Ia hendak kembali ke Bayern buat rehabilitasi.

Lewandowski mencetak 2 gol dalam kemenangan 3- 0 Polandia melawan Andorra pada hari Minggu namun ditukar pada menit ke- 63 pertandingan itu.

Manajer Paulo Sousa mengakui sehabis pertandingan kalau pemain berumur 32 tahun itu merasakan sakit di lututnya serta wajib menempuh pengecekan pada hari Senin. Pemindaian tersebut saat ini sudah menampilkan kehancuran pada ligamen kolateral lutut kanan.

Tidak cuma ia kapten regu, striker Bayern Munich ini merupakan pemain Polandia dengan penampilan paling banyak serta pencetak gol paling banyak dengan 66 gol. Ia bermain tiap menit pertandingan Piala Dunia 2018 Polandia, melawan Senegal, Kolombia serta Jepang.

Lewandowski dapat dibilang pemain terbaik di dunia sehabis dinobatkan selaku Pemain Laki- laki Terbaik FIFA pada tahun 2020. Regu nasionalnya jelas hendak kehabisan kehebatannya dalam mencetak gol. Ia sudah mencetak 35 gol Bundesliga musim ini saja.

Statment dari FA Polandia berkata:“ Robert Lewandowski tidak hendak bermain pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Rabu melawan Inggris di London sebab cedera.

“ Riset klinis serta pencitraan sudah menampilkan kehancuran pada ligamen kolateral lutut kanan.

“ Sisa waktu yang pendek sampai pertandingan selanjutnya tidak tercantum keikutsertaan kapten timnas dalam pertandingan ini. Ini hendak bawa sangat banyak resiko memperparah cedera.

“ Keputusan ini merupakan salah satunya keputusan yang pas, mengingat turnamen EURO 2020 mendatang.

“ Perawatan cedera tipe ini umumnya berlangsung dari 5 sampai 10 hari. Oleh sebab itu, Robert Lewandowski hendak kembali ke klub, di mana ia hendak menempuh rehabilitasi lebih lanjut.”

Cedera Lewandowski hendak dirawat oleh para dokter Bayern serta para pemimpin Bundesliga hendak berharap striker pensiunan mereka tidak hendak absen buat jangka waktu yang signifikan.

Cedera itu tiba pada saat- saat berarti untuk klub, dengan ekspedisi ke Red Bull Arena buat mengalami tempat kedua Leipzig pada hari Sabtu serta pertandingan perempat final Liga Champions di kandang melawan Paris Saint- Germain pada 7 April.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Aston Villa Yakin Grealish akan Bertahan

Pemain berusia 25 tahun itu tampil luar biasa untuk Villans musim ini. Dia membanggakan rekor impresif delapan gol dan enam assist di...

Harry Kane Ingin Pecahkan Rekor Gol Timnas Inggris

Harry Kane adalah salah satu pemain Tottenham Hotspurs. Ia menjadi salah satu pemain di lini depan Spurs yang paling berbahaya. Selain itu...

Di Liga Champions Dengan 8 Kisah Debutan Terhebat Sebelum Atalanta, Terjauh Saat Semifinal

Sejarah belum menyudahi diperbarui Atalanta Bergamasca Calcio dengan kelolosan ke perempat final Liga Champions dalam partisipasi perdana di pentas akbar tersebut. Mentas...

Pemain Persebaya Pulang Kampung, Gaji Dibayar 25 persen?

Pembayaran gaji 25 persen bagi para pemain ditengah kondisi pandemi virus corona. Hal tersebut terjadi karena kompetisi Liga 1 2020 terpaksa harus...